travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengintip Isi Museum Ataturk Di Bursa Turki

Mengintip Isi Museum Ataturk Di Bursa Turki


Bangunan, yang terletak di Cekirge Avenue, diyakini dibangun pada akhir abad ke-19. Pondok memiliki dua lantai dan basement. Selama kunjungan kedua Atatürk ke Bursa di antara 20-24 Januari 1923, Pemerintah Bursa telah membeli bangunan ini dari Kolonel Mehmet Bey dan disajikan kepada Atatürk sebagai hadiah.

Museum Ataturk Di Bursa


Mengintip Isi Museum Ataturk Di Bursa Turki
Mengintip Isi Museum Ataturk Di Bursa Turki

Setelah itu, Atatürk tinggal di pondok ini pada kunjungan ke Bursa. Pada tahun 1938, bangunan itu dijual ke Republik Turki Tingkat Yayasan oleh Bursa Kota, dan pada 6 Februari 1968, Yayasan diserahkan bangunan kepada Direktorat Jenderal Purbakala dan Museum. Pada ulang tahun kelima puluh Republik, bangunan setelah dikonversi ke museum, dibuka untuk umum pada 29 Oktober 1973.

Lantai pertama ada ruang penerimaan di sisi kanan pintu masuk dan ruang makan dan ruang istirahat di sisi kiri. Lantai kedua terdapat kamar tidur adalah di sebelah kanan dan ruang belajar di sebelah kiri. Melewati sisi kanan dari ruang belajar Anda akan mencapai rumah kaca. Basement digunakan sebagai dapur dan pemeliharaan. Sebagian besar furnitur dan artikel di layar adalah asli yang digunakan oleh Atatürk.

Tour Murah Ke Turki


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Bursa Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Turki, Anda bisa juga lho mengambil Paket Tour Murah Ke Turki dan Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Turki bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Mengintip Isi Museum Ataturk Di Bursa Turki