travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Koza Hani Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki

Koza Hani Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki


Koza Hani, juga dikenal sebagai Cocoon Inn caravan seri yang ditugaskan oleh Sultan Bayezid II pada akhir abad ke-15. Dibangun di kota Bursa, itu dimaksudkan untuk memberikan pendapatan bagi masjid sultan di Istanbul. Sebagai akhir berhenti di Jalur Sutra dari Cina, han adalah tempat di mana pedagang bisa mencoba untuk menjual barang terakhir mereka, terutama sutra.

Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki


Koza Hani Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki
Koza Hani Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki

Ubin Pirus menghiasi pintu masuk, yang segera memberikan pemandangan taman yang nyaman di halaman pusat. Dalam gaya Ottoman klasik, struktur memiliki dua cerita dari galeri sekitar halaman, dengan hampir 100 kamar. Air mancur dan ruang kecil untuk doa dan duduk di tengah-tengah halaman dan di sebelah timur dibangun sebagai kandang dan ruang penyimpanan.

The Koza Hani tetap merupakan pasar aktif hari ini dan tradisi menjadi pusat untuk sutra perdagangan terus. Pengunjung dapat membaca dengan teliti berbagai toko-toko dan butik yang menjual produk sutra halus dan mencoba tawar-menawar karena harga negotiable.

Jalan jalan ke Turki Murah


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Bursa Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Turki, Anda bisa juga lho mengambil Paket Tour Murah Ke Turki dan Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Turki bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Koza Hani Bangunan Tua Penuh Sejarah Di Bursa Turki