travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Otaru Snow Light Path Di Jepang

Menikmati Otaru Snow Light Path Di Jepang


Bernostalgia, suasana kota kuno ditingkatkan dengan arsitektur dan tata letak. Sebuah kanal besar yang indah mengalir melalui itu. Otaru terletak di bagian barat dari Hokkaido, menghadapi Ishikari Bay. Ini telah dikembangkan dan makmur sebagai "pintu masuk laut Hokkaido" selama 100 tahun terakhir dan telah mendapat julukan "Jalan Dinding Utara."

Toko-toko barang pecah belah, kedai kopi, restoran dan pusat perbelanjaan di sepanjang kanal telah dikonversi dari gudang batu-bata dibangun atau dibangun, yang digunakan untuk penyimpanan di hari-hari ketika perdagangan berkembang dan kanal itu penuh sesak dengan berdesak-desakan tongkang. Ketika malam tiba, lampu minyak di jalan-jalan yang menyala, dan kota membangkitkan lembut, suasana nostalgia. Julukan Otaru adalah "kota bukit"

karena ada begitu banyak bukit, termasuk Jigoku-zaka (neraka bukit) - lereng yang sangat curam, dan panjang, berliku Funami-zaka. Gunung Tengu yang menara di belakang Otaru adalah sebuah resor ski populer di musim dingin. Ada titik pengamatan di Mt. Tengu, dan panorama termasuk seluruh Otaru dan kawasan pelabuhan yang benar-benar indah. Ada juga kabel mobil untuk membawa Anda ke puncak gunung. Daerah pesisir di pinggiran Otaru milik Quasi-National Park Niseko-Shakotan- Otaru-pantai dan tempat-tempat kecantikan, termasuk tebing di Omotai menarik banyak pengunjung, terutama di musim panas.

Kanal Otaru, Selain Taman Odori, Susukino, dan Sappor Satoland wajib dikunjungi saat musim salju di Sapporo, kanal Otaru menjadi tujuan menyenangkan selanjutnya. Kanal ini dibangun oleh pemerintah kota otaru pada pertengahan abad ke-19. Kanal ini digunakan untuk mengangkut barang dari laut ke gudang-gudang yang berada di Otaru. Seiring berlalu nya sang waktu, beberapa kanal yagn ada di timbun, sementara pada 1923 kanal utama disempurnakan untuk menjadi sarana wisata dan transportasi sungai dan penyeberangan dan menjadi alternative sarana infrastruktur sampai kini.

 Otaru Snow Light Path


Menikmati Otaru Snow Light Path Di Jepang
Menikmati Otaru Snow Light Path Di Jepang

Dengan kanal-kanalnya yang berair bersih sesuai dengan budaya bangsa Jepang yang berdisiplin diri dalam menjaga kebersihan dan keteraturan administrasi, kini Otaru mulai menjadi salah satu destinasi wisata di Jepang, bahkan bagi orang-orang Jepang sendiri. Saat musim dingin tiba, di kanal ini diadakan festival lentera yang disebut dengan The Otaru Snow Light Path Festival. Perpaduan suasana kota yang sedang bersalju dengan pendaran cahaya lampu yang indah menciptakan suasana menyenangkan dan atmosfer yang mendamaikan.

Tour Jepang Murah


Festival salju ini sangat direkomendasikan bagi liburan musim dingin Anda dengan Paket Tour Jepang Murah, terlebih lagi untuk Anda yang belum banyak mengalami musim dingin ataupun keajaiban salju. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Cheria Wisata. Selamat Berlibur.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menikmati Otaru Snow Light Path Di Jepang