travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Berkeliling Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk

Berkeliling Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk


Maroko merupakan salah satu destinasi liburan yang wajib dikunjungi karena memiliki berbagai objek wisata menarik di tiap sudutnya. Salah satu yang menarik banyak perhatian wisatawan saat berkunjung ke Maroko adalah Kota Chefchaouen.

Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk


Berkeliling Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk
Berkeliling Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk

Kota Chefchaouen yang terletak di daerah pegunungan ini memiliki keunikan yakni hampir semua bangunan yang ada di kota ini berwarna biru. Namun ternyata bukan hanya biru yang membuat para pelancong betah berlama-lama liburan di Chefchaouen, melainkan karena banyak hal lainnya seperti keramahan penduduknya dan suasana kota yang nyaman dan sejuk.

Dengan berbagai nilai plus tersebut, tentunya semakin banyak wisatawan yang ingin menjelajahi kota Chefchaouen yang ternyata juga memiliki berbagai objek wisata bersejarah kuno namun masih terjaga kelestariannya serta mengundang decak kagum bagi siapapun yang melihatnya. Penasaran apa saja yang dapat dieksplorasi di Chefchaouen ini?

Plaza Uta el-Hammam
Plaza Uta el-Hammam

Pertama Anda akan dimanjakan oleh beragam bangunan tua berarsitektur campuran Maroko dan Andalusia. Hal ini akan membuat Anda seolah-olah kembali ke masa lampau yang sarat akan sejarah. Setelah puas memandangi bangunan berarsitektur menawan, kini tiba saatnya Anda untuk mengunjungi Plaza Uta el-Hammam yang menyediakan berbagai jenis restoran maupun kafe untuk bersantai sambil menyantap makanan khas.

Perjalanan Anda belumlah berakhir, objek wisata lainnya yang dapat Anda kunjungi adalah benteng tua Kasbah yang memiliki symbol ikonik yakni tembok berwarna merah bata yang menjulang tinggi nan megah. Jangan lupa juga untuk singgah di Grande Mosquee, yakni sebuah masjid yang didirikan pada abad 15 dan memiliki menara unik berbentuk koktagonal.

Jadi semakin penasaran bukan untuk berlibur ke Chefchaouen? Ayo jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Chefchaouen bersama dengan keluarga dan teman Anda semua. Hubungi segera Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Tour Spanyol sebagai referensi liburan Anda.

Tepat di tengah Plaza, terdapat. Memiliki museum serta taman yang cantik di dalamnya. Dalam gedung museum yang terdiri dari beberapa lantai, Anda bisa menikmati pemandangan kota Chef chaouen yang cantik dengan pegunungan di sekelilingnya!

Di sebelah Kasbah terdapat! Setelahitu, Anda bisa mengeksplor medina yang dihiasi oleh berbagai toko-toko cantik. Berbagai suvenir bisa didapatkan disini dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan berbelanja di kota-kotalainnya, termasuk karpet cantik khas Maroko!

SONY DSCMedina, yang merupakan “kota tua Chefchaouen merupakan magnet bagi parawisatawan. Meskipun demikian, masyarakat setempat pun masih tinggal disini, termasuk suku Berber. Beberapa dari mereka dapat ditemui di pasar tradisional yang berada di dekat pintu masuk medina.

Liburan Murah Ke Maroko


Jika Anda pencinta olive, Anda bisa membeli berbagai jenis olive yang di jual dengan harga sangat murah disini! Jangan lupa juga mencoba teh khas Maroko yang di sajikan dengan daun mint yang menyegarkan. Nice and relaxing!

Tunggu apalagi? Kunjungi segera Chefchaouen dengan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Berkeliling Kota Chefchaouen Yang Ramah Dan Sejuk