travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Peninggalan Kuno Perga Di Antalya Turki

Peninggalan Kuno Perga Di Antalya Turki


Perga atau Perge adalah sebuah kota kuno Anatolia di Turki modern, pernah menjadi ibukota Pamfilia Secunda, sekarang di provinsi Antalya di pantai Mediterania barat daya Turki. sekarang adalah sebuah situs besar reruntuhan kuno 15 kilometer (9,3 mil) timur dari Antalya di dataran pesisir. Ada reruntuhan acropolis kembali ke Zaman Perunggu.

Peninggalan Kuno Perga


Peninggalan Kuno Perga Di Antalya Turki
Peninggalan Kuno Perga Di Antalya Turki

Perga adalah sebuah kota kuno dan penting dari Pamfilia, antara sungai Catarrhactes dan Cestrus. Ini terkenal karena penyembahan Artemis, kuil yang berdiri di sebuah bukit di luar kota, dan yang dalam festival tahunan kehormatan. Sekitar Perge mewakili baik dewi dan kepintarannya. Alexander Agung menduduki Perge dengan bagian dari pasukannya setelah berhenti di Phaselis, antara yang dua kota jalan digambarkan sebagai jalan panjang dan sulit.

Peninggalan Kuno Perga
Peninggalan Kuno Perga

Perga adalah hari sebuah situs arkeologi dan objek wisata. Kuno Perge, salah satu kota utama Pamfilia, terletak antara Sungai Catarrhactes (Duden Nehri) dan Cestrus (Aksu), 60 stadia (sekitar 11,1 kilometer (6,9 mil)) dari yang terakhir situs ini di desa Turki modern Murtana pada Suridjik sou, anak sungai dari Cestrus, sebelumnya di vilayet Ottoman dari Konya. Reruntuhannya termasuk teater, palaestra, sebuah kuil Artemis dan dua gereja.

Tour Ke Turki Murah


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Antalya Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Turki dengan Paket Tour Turki Cheria, Anda bisa juga lho mengambil Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Peninggalan Kuno Perga Di Antalya Turki