travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Chefchaouen, Kota Dua Tanduk Berwarna Biru Dari Maroko

Chefchaouen, Kota Dua Tanduk Berwarna Biru Dari Maroko


Seperti halnya julukan, nama yang diberikan kepada suatu kota juga tak kalah memiliki arti penting dibaliknya. Penamaan suatu kota bisa juga disebabkan oleh sang penemu, sesuatu yang unik atau hal lainnya yang dirasa memiliki alas an cukup kuat untuk dijadikan dasar penamaan kota tersebut.

Kota Chefchaouen


Chefchaouen, Kota Dua Tanduk Berwarna Biru Dari Maroko
Chefchaouen, Kota Dua Tanduk Berwarna Biru Dari Maroko

Hal yang sama juga dilakukan pada Chefchaouen. Kota cantik yang terkenal dengan julukan Kota Biru ini memiliki nama Chefchaouen yang berasal dari kata Chaoua atau dua tanduk (kambing). Hal ini dikarenakan Anda bisa melihat pegunungan yang bentuknya seperti tanduk kambing dari kota ini. Menarik bukan?

Selain keunikan namanya, kota yang memiliki jumlah penduduk sekitar 40.000 orang ini juga memiliki keunikan lainnya yaitu dari warna kota yang berwarna biru dan menjadikan Chefchaouen sebagai kota yang populer dikalangan wisatawan dunia. Hal menarik lainnya adalah tidak adanya perubahan yang cukup berarti dari struktur bangunan kota sejak didirikan tahun 1471 lampau.

Anda dapat meilhat banyaknya arsitektur bangunan kuno dan jalan kota yang masih kokoh dan tak berubah seiring berjalanannya waktu. Manfaatkan waktu liburan berharga Anda dengan menikmati keliling kota Chefchaouen yang ditemani oleh pemandangan gunung yang sejuk dan ramahnya penduduk setempat.

Di kota Chefchaouen ini, Anda juga akan dapat tetap mendengar adzan yang berkumandang 5x sehari untuk mengingatkan waktu shalat bagi umat muslim. Tenangkan jiwa Anda dengan mendengarkan lantunan masyarakat lokal mengaji yang terdengar dari corong-corong masjid di sudut kota ini.

Ayo jangan ragu lagi untuk mengunjungi Chefchaouen bersama dengan keluarga dan teman Anda semua. Hubungi segera Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Umroh Plus Maroko Spanyol sebagai referensi liburan Anda.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Chefchaouen, Kota Dua Tanduk Berwarna Biru Dari Maroko