travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Edirne Kota di Turki Yang Hidup Dengan Sejarah

Edirne Kota Yang Hidup Dengan Sejarah


Edirne adalah sebuah kota di barat laut Turki Kota ini dapat menjadi yang pertama atau terakhir tujuan Anda di Turki, tergantung jadwal perjalanan Anda, karena terletak di persimpangan perbatasan tiga negara Turki, Yunani, dan Bulgaria. Mengunjungi kota ini juga layak dikunjungi dari perjalanan panjang dari Istanbul.

Kota Yang Hidup Dengan Sejarah


Edirne Kota di Turki Yang Hidup Dengan Sejarah
Edirne Kota di Turki Yang Hidup Dengan Sejarah

Kota ini sangat tua pada saat yang sama ia memiliki kekayaan budaya yang komprehensif. Masa lalu kekaisaran yang membuat Edirne menarik untuk dikunjungi, dari kompleks kekaisaran Ottoman besar untuk arsitektur neo-klasik, toko di pusat kota, meskipun pada awalnya semua yang Anda akan melihat akan blok apartemen beton ketika memasuki kota (dan Masjid Selimiye tepat di depan Anda).

Daerah di sekitar Edirne, berkat posisinya yang strategis di rute utama ke Istanbul, Bosphorus, dan selanjutnya ke Asia, telah berulang kali diperjuangkan di masa lalu. Sudah lokasi tidak kurang dari 16 pertempuran besar dan pengepungan sejak zaman Yunani Kuno.

Mantan nama kota Edirne adalah Adrianople (Hadrianoupolis), yaitu "Kota Hadrianus", dinamai kaisar Romawi yang mendirikan kota di desa Thracian dari Uskudama.

Pada abad ke-14, Ottoman merebut kota dan membuat bangunan mereka, ini berlangsung sampai masa Konstantinopel. Bahkan setelah dinasti pindah ke Konstantinopel pada abad ke-15 pertengahan, Edirne adalah salah satu pusat penting dari bagian Eropa dari Kekaisaran

Ottoman. Edirne berfungsi sebagai semi-ibukota kekaisaran, dengan beberapa sultan bahkan mendukung kota Istanbul dan berbisik tentang kembali tahta kembali ke kota Edirne. Antara 1700 dan 1750, Edirne adalah kota yang paling banyak penduduknya keempat di Eropa, dengan perkiraan populasi sekitar 350.000.

Perubahan dramatis dimulai pada awal abad ke-19 dan kota mengalami depopulasi berat karena perang Russo-Turki 1829. perang lain dengan Rusia pada tahun 1878, ketika Rusia menduduki tanah yang memanjang ke pinggiran barat Istanbul, bersama dengan Perang Balkan akhir / awal abad ke 19-20 menyebabkan depopulasi lanjut. Tanah yang merupakan bagian dari kota selama Era Ottoman, bersama dengan pinggiran Barat dan Utara hilang dengan perbatasan pada 1910-an dan 20-an. Selama Perang Dunia II ketika tentara Nazi berperang hanya beberapa mil jauhnya dari kota, di tepi dari sungai, penduduk dipindahkan ke Turki. Beberapa dari mereka yang tidak bisa melarikan diri dan meninggal karena kelaparan selama periode ini. Depopulasi ini perlahan tapi terus berlanjut sampai saat ini, dengan sensus terbaru menunjukkan hanya 140.000 orang. Meskipun cukup sebuah kota yang hidup bila dibandingkan dengan kota-kota lain Turki ukuran ini, hanya sebagian kecil dari kejayaan yang tetap.

Paket Wisata Murah Ke Turki


Jika di Turki tidak ada salahnya megunjungi Edirne. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk berlibur ke Turki dengan Paket Wisata Turki Murah dan Umroh Plus Turki bersama Cheria Wisata ya. Hubungi kami segera untuk mendapat info terkini seputar Turki dan destinasi wisata lainnya yang tentunya menarik dan terjangkau.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Edirne Kota di Turki Yang Hidup Dengan Sejarah