travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Festival di Incheon Korea

Uniknya Bupyeong Pungmul Festival di Incheon


Kawasan Incheon kini kembali menjadi salah satu kota yang disorot dunia. Selain karena beragam daya tarik kota yang menawan, kawasan ini terpilih menjadi tuan rumah ajang Asian Games 2014. Salah satu keunikan kawasan ini terletak pada beragam festival menarik yang rutin diadakan setiap tahunnya. Salah satu yang menarik perhatian dikenal dengan sebutan Bupyeong Pungmul Festival. Ingin tahu lebih lanjut mengenai event tahunan Incheon yang satu ini? Simak segera informasi selengkapnya berikut ini!

Bupyeong Pungmul Festival


Festival di Incheon Korea
Festival di Incheon Korea

Beda bulan maka beda pula festival yang digelar. Jadi jika Anda ingin mengincar sebuah festival yang diadakan di kota cantik ini, jangan lupa untuk mensinergikan jadwal cuti Anda sesuai dengan event yang hendak dinikmat. Di bulan Mei, Incheon setidaknya menggelar dua buah festival kenamaan bernama Bupyeong Pungmul Festival. Incheon Bupyeong Pungmul Festival merupakan festival musik tradisional yang digelar di Bupyeong, Incheon, tepatnya di Bupyeongno Street dan di Sintri Park. Jika Anda sedang berasa di Seoul, kawasan Bupyeong dapat diakses dengan kereta bawah tanah dengan jarak tempuh sekitar satu jam saja.

Bupyeong Pungmul Festival
Bupyeong Pungmul Festival

Dalam acara ini wisatawan dapat menikmati Nanta atau memukul drum dengan gaya khas Korea. Di Bupyeong Pungmul Festival ini, Anda akan disuguhi dengan Korean traditional Pungmul atau farmer’s music serta pertunjukkan dari beragam kelompok dari berbagai negara di Asia yang sengaja diundang untuk meramaikan salah satu event tahunan Incheon ini. Beberapa instrumen yang digunakan dalam Pungmul adalah ggwaenggwari atau gong berukuran kecil, jing atau gong besar, janggu atau drum dengan dua kepala, buk atau barrel drum, sogo atau a small hand drumdan nallari atau double reed woodwood.

Selain dapat menikmati farmer’s music, di sini pengunjung juga akan disuguhi dengan kompetisi Pungmul, street performances of Korean traditional music yang dikenal dengan sebutan Gugak serta permainan tarik tambang dengan tapi sepanjang 100 meter yang tentunya akan menambah keriuhan tempat acara khas Incheon yang satu ini. Tak hanya itu, dalam festival seni ini Anda juga dapat bereksperimen terkait budaya Korea seperti membuat ricecake dengan cara tradisional, belajar sopan santun ala Korea hingga membuat keramik dan masker Korea.

Tour Ke Korea Selatan Murah


Meski merupakan festival kebudayaan Korea, Bupyeong Pungmul Festival juga menawarkan beberapa pertunjukan yang mengkombinasikan budaya Korea dan Western culture, seperti memainkan lagu barat dengan instrumen Korea, menari dengan gaya barat dengan lagu-lagu Korea. Menarik bukan? Jadi kapan Anda akan ke Incheon lagi? Hubungi Cheria Wisata untuk informasi liburan Anda ke Korea dengan Paket Tour Korea Selatan bersama Cheria Wisata . Selain kebudayaan yang ragam Korea juga menjadi destinasi favorit K-Pop Lovers lho.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





\
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Festival di Incheon Korea