travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Liburan di Kebun Binatang Asahiyama Jepang

Liburan di Kebun Binatang Asahiyama Jepang


Kebun binatang ialah lokasi wisata yang lazim ada di setiap negara termasuk di Jepang tentunya. Dan Kebun Binatang Asahiyama salah satu yang bisa dikunjungi oleh kalangan wisatawan. Kebun binatang ini berada di kawasan Hokkaido, Jepang dan dikunjungi oleh lebih dari ratusan ribu tiap tahunnya.

Liburan di Kebun Binatang Asahiyama Jepang
Liburan di Kebun Binatang Asahiyama Jepang

Kebun Binatang Asahiyama ini memiliki kandang dan akuarium peraga yang dibangun berdasarkan konsep “pertunjukan tingkah laku” untuk memperlihatkan tingkah laku dan cara hidup binatang yang unik. Hewan anjing laut misalnya, berenang vertikal di dalam tangki air berbentuk silinder sesuai dengan minat mereka untuk melihat dan dilihat pengunjung. Orang utan dapat menunjukkan kemampuan mereka bergelantungan dengan kedua belah tangan sambil berjalan di atas seutas tali di ketinggian 17 meter.

Sejarah Tersendiri Kebun Binatang Asahiyama


Asahiyama Zoo
Asahiyama Zoo

Tiap tempat pasti ada sejarahnya tersendiri. Demikian juga dengan Kebun Binatang Asahiyama ini. Kebun binatang pertama di Hokkaido adalah Kebun Binatang Sapporo dan Sapporo Murayama pada tahun 1963. Pada tahun berikutnya, Wali Kota Asahikawa Kōzō Igarashi menyusun anggaran untuk proyek kebun binatang. Asahiyama yang berada sebelah timur kota dipilih sebagai lokasi kebun binatang. Pembangunan dimulai April 1966 dan Kebun Binatang Asahiyama selesai dibangun pada bulan Juni tahun 1967. Biaya keseluruhan pembangunan waktu itu sebesar 250 juta yen.

Kebun binatang ini mulai kembali ramai dikunjungi setelah selesainya kandang berukuran raksasa yang memungkinkan burung untuk terbang bebas di dalamnya. Pengunjung makin bertambah setelah selesainya pembangunan kandang baru untuk hewan-hewan buas, monyet, penguin, orang utan, dan beruang kutub pada tahun berikutnya. Kebun binatang ini menjadi sering diliput media massa dan tentunya akan menambah daya jual dan keterkenalan kebun binatang ini.

Tour Muslim Ke Jepang


Bergabunglah dengan Cheria Wisata untuk menikmati liburan Anda dan tentunya menginspirasi Anda untuk mengisi liburan bersama keluarga dengan Paket Wisata Halal Jepang. Segera hubungi Cheria Wisata ya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Liburan di Kebun Binatang Asahiyama Jepang