travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Magnet Para Pelancong Di Valencia, Spanyol

Plaza de la Reina, Magnet Para Pelancong Di Valencia


Anda belum mengunjungi Valencia jika belum singgah di Plaza de la Reina yang merupakan alun-alun paling ramai di kota tersebut. Di Plaza de la Reina Anda akan disuguhkan berbagai atraksi wisata seperti arsitektur megah, toko-toko pasar kerajinan tangan, dan jajaran café tua yang akan membuat Anda serasa kembali ke masa lampau.

Plaza de la Reina


Magnet Para Pelancong Di Valencia
Magnet Para Pelancong Di Valencia, Spanyol

Plaza de la Reina yang juga disebut dengan Queen’s Place tersebut dulunya mulai dibangun pada tahun 1959 dan tahun 1979 dimana pada saat itu dilakukan renovasi dan perluasan alun-alun dengan tambahan lahan parkir bawah tanah. Plaza de la Reina ini juga didedikasikan untuk istri pertama Raja Alfonso XII, sehingga diberi nama Plaza de la Reina de las Mercedes.

Plaza de la Reina menjadi alun-alun yang paling ramai di kota tersebut karena memang terletak tepat di pusat kota Valencia dimana banyak para pelancong yang menyempatkan diri untuk singgah dan bersantai sejenak sebelum melanjutkan penjelajahan wisata lainnya di itinerary liburan mereka.

Alasan lainnya Plaza de la Reina menjadi alun-alun teramai juga karena di tempat tersebut Anda bisa dengan leluasa untuk melakukan penjelajahan dengan mengunjungi berbagai objek wisata terkenal yang berada di Valencia. Disana juga Anda bisa dengan bebas mengeksplorasi keunikan budaya masyarakat Valencia.

Jalan Jalan Ke Spanyol


Bagaimana menarik bukan? Jika iya, maka jangan tunggu lebih lama lagi untuk berlibur ke Valencia. Nah bagi Anda yang ingin berlibur ke Valencia di Spanyol segera maka jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat memberikan info lengkap seputar Paket Tour Ke Spanyol dan Umroh Plus Maroko Spanyol bagi Anda semua.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Magnet Para Pelancong Di Valencia, Spanyol