travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Aroma Rempah di Spice Bazaar, Turki

Aroma Rempah di Spice Bazaar, Turki


Anda ingin beribadah sekaligus berwisata? Kini ada banyak pilihan paket wisata yang memberikan kemudahan tersebut. Anda bisa memiliki paket Umroh plus. Dengan paket umroh ini, Anda bisa jalan-jalan ke negara tujuan plus setelah beribadah Umroh.

Ada banyak tour travel yang menawarkan paket tersebut, namun tetap harus pilih yang tepat agar perjalanan Anda pun semakin nyaman. Turki dan Dubai adalah dua negara populer yang sering dijadikan pilihan wisata plus Umroh. Jadi, jika Anda berencana ajak keluarga, maka Umroh plus bisa menjadi pilihan liburan ibadah yang tepat. 

Ketika Anda berwisata ke Turki, maka Anda akan disuguhkan dengan pemandangan mempesona yang hanya ada di Negara Eurasia tersebut. Sangat sulit menemukan negara yang berbatasan dengan Eropa dan Asia, kalau bukan di Turki.

Dengan mendapat pengaruh perpaduan tersebut, maka berbagai budaya dan geologisnya pun ikut terpengaruh. Namun ada satu hal yang sangat menciri khaskan Turki yaitu rempah. Timur tengah sangat kaya akan rempah-rempahnya yang autentik. Bagi orang Indonesia, rempah adalah salah satu bumbu wajib, jadi jika Anda ke Turki, jangan lewatkan untuk berbelanja rempah yang kaya akan aroma dan rasa.


Manjakan Indera Penciuman dengan Aroma Rempah di Spice Bazaar


Aroma Rempah di Spice Bazaar, Turki
Aroma Rempah di Spice Bazaar, Turki

Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi untuk mendapatkan berbagai rempah spesial Turki adalah Spice Market.  Spice Market atau dalam Bahasa Indonesia pasar rempah ini terletak di Istambul Turki. Biasanya, pada paket paket umroh plus turki akan mengajak Anda ke Istambul pada hari pertama atau kedua. Jadi, jika Anda ke Istambul, jangan lewatkan kesempatan ini. Ketika Anda melewati kawasan Eminonu, maka Anda pun langsung akan mencium aroma rempah yang sangat kuata. Spice Bazaar atau Market ini sudah ada sejak berabad silam. Maka tak heran jika Spice Bazaar menjadi tujuan utama mereka yang mencari berbagai rempah autentik.

Bagi Anda pecinta makanan dan rempah, pasti akan merasa bahagia ketika berada di pasar ini, karena sepanjang mata memandang Anda akan disuguhi aroma hingga warna-warni rempah. Aroma rempah seperti bubuk cabai, lada, pala hingga rempah termahal di dunia, saffron pun akan menyeruak dan menggoda indera penciuman Anda. Ada juga berbagai pasta dari tomat, kacang-kacangan hingga teh herbal untuk kesehatan. 

Saat Anda memasuki pasar rempah tersebut, dari segala sudut toko pun akan menyerukan penawaran dagangan mereka. Para penjual berlomba-lomba untuk mendapatkan pembeli. Anda pun bisa menawar di pasar ini untuk dapatkan harga yang lebih hemat. Berada di pasar ini, Anda pun akan merasa seperti kembali ke masa Dinasti Usmaniyah. Spice Bazaar merupakan pasar tertua kedua di Istambul. Tak hanya rempah, Spice Bazaar juga menjual berbagai camilan manis seperti Turkish Delight dan kenyal dan sangat manis. 

Spice Market
Spice Market

Jika Anda ingin mencari buah yang dikeringkan atau pestil, maka ada juga lho disana. Berbagai manisan juga tersedia hingga kacang-kacangan khas Negeri Arab. Anda bisa membeli camilan tersebut untuk teman mengunyah sembari keliling pasar. Jadi, sepertinya tidak bisa sebentar untuk mengelilingi Spice Bazaar ini.

Umroh Turki Murah


Setelah puas berkeliling Spice Bazaar, maka Anda bisa mencoba cicipi teh herbal Turki dari teh hitam yang dicampur berbagai herba pilihan seperti mint dan saffron. Jadi, daripada Anda pensaran dengan keunikan dan keseruan berbelanja di Turki, lebih baik coba Paket Tour Ke Turki dan Umroh Plus Turki di Cheria Wisata. 


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Aroma Rempah di Spice Bazaar, Turki