travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Fethiye, Destinasi Malam ala Wisatawan di Turki

Fethiye, Destinasi Malam ala Wisatawan di Turki


Pasti menyenangkan ya bisa berwisata ke luar negeri dan mengajak keluarga. Hal ini juga bisa Anda rasakan lho jika berwisata sambil ibadah. Paket umroh plus tour turki kini menjadi pilihan populer yang menawarkan keseruan tersendiri. Sebenarnya ada banyak pilihan negara tujuan untuk Umroh plus seperti Turki, Dubai dan Mesir. Jika Anda mengunjungi wisata Timur Tengah, maka Anda pun akan merasakan indahnya dunia didekat lautan Mediterania.


Fethiye, Destinasi Malam ala Wisatawan di Turki
Fethiye, Destinasi Malam ala Wisatawan di Turki

Salah satu yang paling banyak di buru para calon jamaah Umroh adalah paket umroh plus tour turki. Turki selalu menawarkan pemandangan terindah yang pasti tak akan pernah Anda lupakan. Salah satunya adalah Fethiye. Fethiye, Turki merupakan kota dengan populasi terbesar pada masa Konstantinopel dengan nama yang diambil dari seorang Pilot Fethi Bey yang tewas pada kemerdekaan Turki. Maka kini, namanya pun digunakan sebagai nama salah satu kota di Turki. 

Wisata Malam di Fethiye


Jika Anda ingin merasakan pesona Turki di malam hari, maka Anda bisa wisata ke Fethiye ini. Fethiye memang di kenal sebagai destinasi hiburan malam yang menarik bagi banyak wisatawan. Banyak turis yang menghabiskan waktu malam harinya disana. Di salah satu jalan rayanya terdapat Sarchopagus yang ramai di kunjungi para wisatawan. Kota ini makin ramai saat musim panas. Karena di musim itulah, banyak wisatawan yang bisa melakukan aktivitas liburan seperti memancing, berenang atau menyelam. 

Tak hanya keindahan alamnya yang unik, Fethiye juga memiliki tempat rekreasi seperti museum. Fethiye Museum juga menjadi tujuan wisatawan yang datang ke Kota Fethiye. Museum tersebut memiliki berbagai koleksi peninggalan sejarah Kaum Lycian dari Telemssos yang berasal dari abad ke 358 sebelum masehi. Di ruang pameran Fethiye Museum juga memamerkan berbagai artefak seperti piring, gelas, perhiasan dan batu pada masa tersebut. 

  • Tomb of Amyntas: Di dalam kota ini terdapat kuil yang di keramatkan. Kuil ini sudah ada pada masa abad 450 sebelum masehi. Tempat ini menjadi wilayah favorit bagi para wisatawan lokal dana sing terutama di saat sore. Karena saat sorelah, pemandangan sunset terlihat sangat indah dari kawasan Tomb of Amyntas ini. 

Tomb of Amyntas
Tomb of Amyntas

Aktivitas di Turki yang Seru

Ada juga banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Fethiye, Turki, apa saja? 
Aktivitas pantai: Jika Anda suka dengan nuansa tropis, maka Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, kano, parasailing, dll. Pantai di Turki sangatlah bersih sehingga akan sangat nyaman untuk melakukan berbagai wisata di Turki. Beberapa pantai di Turki menyediakan fasilitas wisata aktivitas tersebut ada juga yang tidak. 

  • Hiking: Bagi Anda yang suka mendaki gunung, maka di Turki pun ada tempat seru untuk hiking, yaitu Lycian Way, Antalya, Turki. Anda bisa merasakan keseruan lain dari mendaki gunung di negara Turki ini. Pasti seru. Namun sayangnya aktivitas ini hampir tidak pernah ada di paket umroh plus tour turki ya. Mungkin Anda bisa mengambil paket wisata khusus Turki. 

Paket Wisata Ke Turki


Naik Kapal Pesiar: Kalau aktivitas yang satu ini bisa Anda rasakan untuk pengalaman mewah dari atas kapal pesiar. Di Fethiye terdapat tempat penyewaan kapal pesiar yang terbilang cukup mahal, sekitar 43 – $10 per hari. Anda bisa mengajak keluarga ke berbagai tempat-tempat menarik di Turki seperti goa laut, laguna, pantai, dll. Anda juga bisa merasakan serunya makan siang diatas kapal pesiar, pasti terasa lebih mewah dan romantis. Seru kan? Ikuti Paket Tour Turki Murah dan Umroh Plus Turki bersama Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Fethiye, Destinasi Malam ala Wisatawan di Turki