travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Goreme, Destinasi Lembah & Goa Unik di Cppadocia Turki

Goreme, Destinasi Lembah & Goa Unik di Cppadocia Turki


Tak banyak yang tahu memang betapa indah Kota Cappadocia di Turki. Turki termasuk kedalam destinasi favorit bagi mereka yang berencana Umroh. Jika Anda sudah merencanakan untuk Umroh, tak ada salahnya untuk memilih Turki sebagai destinasi tambahan. Dengan berkunjung ke negara Islam lainnya, Anda tak hanya dapat berjalan-jalan tapi juga mengetahui sejarah Islam di negara lain. Turki merupakan negara perpaduan Asia dan Eropa.

Cappadocia
Cappadocia

Perpaduan inilah yang membuatnya sangat unik. Jika Anda ingin mencoba hal baru dalam berwisata, coba pilih Turki. Turki tak hanya terkenal dengan Istambul yang sering disalah artikan sebagai ibu kota Turki. Ibu kota Turki adalah Ankara. Namun, ada lagi kota yang sangat menarik untuk dikunjungi, yaitu Cappadocia. Anda mencari paket umroh plus turki ? Coba cari tahu dulu keunikan Cappadocia di artikel ini. Anda pasti makin yakin dan ingin mengujungi kota indah di Turki ini.

Goreme
Goreme, Destinasi Lembah & Goa Unik di Cppadocia Turki

Keunikan Cappadocia


Cappadocia merupakan salah satu kota di Negara Turki yang berada di daerah bersejarah di Anatolia Tengah. Sejarah budaya dan peradabannya yang unik membuat banyak sekali situs bersejarah yang sarat akan sejarah dan wisatanya disana. Hal ini bisa dilihat dari fitur geologi yang berada di Cappadocia. Cappadocia juga sering menjadi tujuan wisata kota di Turki. Maka jangan heran jika Cappadocia selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Selain sejarah, hal yang paling menarik di Cappadocia adalah geologinya yang unik. Geologi di Cappadocia inilah yang membuatnya sangat terkenal sebagai tujuan wisata. 

Jika Anda ingin ke Cappadiocia dari Istambul, maka akan membutuhkan wkatu sekitar 10-11 jam. Ya, waktu yang cukup lama memang, namun sebanding dengan apa yang akan kamu dapatkan nanti setibanya di Cappadocia. Namun, perjalanan bisa lebih cepat jika ditempuh dari Ankara. Cappadocia adalah kawasan luas yang terdiri dari beberapa daerah. Daerah penting yang paling sering menjadi tujuan para wisatawan di Cappadocia adalah Goreme, Urgup, Zelve, Uchisar , Ihlara Valley dan Avanos. Bagi Anda yang sangat suka menjelajahi alam, maka keunikan di Cappadocia mampu membuatmu kagum. 

Cappadocia
Keunikan Cappadocia

Wisata Goreme, Cappadocia


Goreme merupakan salah satu destinasi di Cappadocia yang sangat terkenal. Hal ini karenan pemandangan alamnya yang begitu unik, tak ada tempat lain yang bisa kamu temukan seperti Goreme. Pemandangan lembah di Goreme ternyata terbentuk akibar erosi namun menghasilkan lembah yang sangat sempurna. Pada zaman prasejarah terjadi letusan gunung berapi yang akibatnya menyelimuti daerah Cappadocia. Hal ini pun membentuk lembah dan perbukitan dengan bentuk kerucut yang sangat indah. Dengan bantuan angina dan aliran air, maka bukit ini pun menjadi sangat indah. Melihat pemandangan di Goreme seakan melihat keajaiban dunia yang sangat langak. 


Goreme, Cappadocia
Wisata Goreme, Cappadocia

Sebelum menjadi destinasi wisata umroh plus turki yang sangat ramai, Goreme sudah dihuni dari tahun 1800 SM. Kondisi perang pada masa itu membuat warga lokal sekitar membuat lorong dan goa persembunyian. Goa atau lubang bawah tanah inilah yang masih kokoh bertahan hingga sekarang. Wisatawan umroh plus turki pun bisa melihat saksi bisu peperangan di Goreme ini.


Paket Wisata Ke Turki


Keindahan Goreme juga bisa Anda saksikan dari ketinggian dengan menaiki balon udara. Daripada penasaran dengan keunikan Cappadocia, langsung cari Paket Wisata ke Turki Murah dan Umroh Plus Turki. Cheria Wisata menawarkan paket termurah yang bisa Anda dapatkan dengan menghubungi customer service Cheria Wisata. 


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Goreme, Destinasi Lembah & Goa Unik di Cppadocia Turki