travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam Bersama Cheria Wisata

Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam

BY CITILINK
Keberangkatan : 10 - 12 Des 2016


Jelajah Lombok 3 Hari 2
Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam Bersama Cheria Wisata

Hujudkan liburan impian Anda bersama keluarga di Lombok, Berbagai kunjungan menarik yang bisa Anda kunjungi dengan Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam ini. Seperti yang Anda ketahui Pulau Lombok adalah sebuah pulau di kepulauan Sunda Kecil atau Nusa Tenggara yang terpisahkan oleh Selat Lombok dari Bali di sebelat barat dan Selat Alas di sebelah timur dari Sumbawa. Dan Lombok merupakan pulau yang meyimpan beragam keunikan dan keindahan alamnya yang sangat alami, tentunya menarik untuk dijelajahi ^O^ Berikut adalah itinerary dan harga yang bisa Anda lihat dibawah ini :


Itinerary Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam Bersama Cheria Wisata


HARI 01 : JAKARTA – LOMBOK QG 960 CGK-LOP 06.05-09.10


Desa Rambitan
Desa Rambitan

Hari ini Berkumpul di bandara Soekarno Hatta dan mulai penerbangan menuju Lombok. Setibanya, Anda akan di jemput dan langsung diajak ke Desa Rambitan/ Sade adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat dan rumah adat peninggalan nenek moyang. Setelah puas menyaksikan keunikan desa adat, Anda akan beranjak menuju Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale, pantai yang terkenal dengan keindahan panoramanya dan keunikan pasir merica. Selanjutnya Pantai Tanjung Aan yang berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan air lautnya yang sebening kristal. Berikutnya adalah Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat kerajinan tenun kain dan Double Ikat asli suku Sasak, di sini Anda bisa mencoba untuk belajar menenun dan sekaligus mencoba pakaian dari hasil tenunan tersebut. Selanjutnya adalah Desa Banyumulek, yaitu desa para pengerajin gerabah dari tanah liat, yang memiliki sistem yang sangat sederhana tapi mampu menarik perhatian para wisatawan. Kemudian check in Hotel, dan acara makan malam. (MS,MM)

HARI 02 : BUKIT MALIMBU – SENARU – AIR TERJUN TIU KELEP – AIR TERJUN SINGANG GILE


Air Terjun Sengang Gile
Air Terjun Sengang Gile

Setelah sarapan pagi dihotel, Anda bersiap siap menuju wisata air terjun yang terletak di daerah Senaru-Lombok Utara, dengan sedikit melakukan soft trekking melewati hutan dan menyebrangi sungai Anda dapat menyaksikan keindahan air terjun yang menakjubkan, yang mengalir dari sumber mata air Gunung Rinjani. Di daerah ini ada dua air terjun yang dapat Anda kunjungi yaitu Air Terjun Sengang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep yang mana ke dua air terjun ini berada di kaki gunung Rinjani ( Gunung merapi ke dua tertinggi di Indonesia ). Setelah itu Anda akan mengunjungi Bukit Malimbu yang terkenal dengan keindahan panoramanya yang mengarah ke tiga Gili yaitu; Gili Air, Gili Meno dan Gili Terawangan untuk berfoto foto sambil menikmati suasana teluk yang ada di Pantai Malimbu dengan kejernihan air lautnya yang seperti kristal. Kemudian kembali ke hotel untuk beristirahat. (MP,MS,MM)

HARI 03 : LOMBOK – JAKARTA QG 961 LOP-CGK 20.10-21.15


Gili Trawangan
Gili Trawangan

Setelah sarapan pagi dihotel, Anda akan di jemput dan langsung menuju mengikuti program Gili Trawangan Tour. Salah satu gili di sebelah Barat laut Pulau Lombok, dimana anda dapat melihat pemandangan bawah lautnya yang sangat indah. Berhenti di Bukit Malimbu untuk menikmati pemandangan Pulau Gili Meno & Gili Trawangan dari kejauhan, pemandangan Gunung Agung Bali atau sekedar berfoto. Dilanjutkan ke Pelabuhan untuk menyeberang ke Gili Trawangan dengan perahu tradisional ( Outriger boat ) di tempuh sekitar 40 menit, disana Anda bisa berenang, snorkeling, bersepeda dan menaiki Kereta Kuda/ Cidomo (optional/ Free Program). Kemudian menuju Bandara Internasional Lombok untuk penerbangan kembali ke Jakarta. (MP)


Harga Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam


Min Keberangkatan : 15 orang
PAKET
DEWASA TWIN
2 Malam di Bukit Senggigi atau setaraf 3*
IDR 4,498,000/ org


HARGA TERMASUK :
  • Tiket pesawat dengan Citilink Jakarta – Lombok - Jakarta berdasarkan tiket promo group
  • Transportasi sepanjang tour
  • Makan pagi, siang dan malam sesuai dengan jadwal acara
  • Akomodasi 2 malam di Senggigi
  • Boat Tradisional Gili Trawangan
  • Tour Guide
  • Tour Leader yang berpengalaman 
  • Air mineral 1 botol/pax/hari



HARGA BELUM TERMASUK :
  • Tips Tour Leader, Guide Local dan Supir
  • Pengeluaran Pribadi (Minibar, Laundry, telp, dll)
  • Asuransi perjalanan
  • Alat Snorkling
  • Single Supplement IDR 450,000


***Harga & Itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya***


Bagaimana liburan Anda di Lombok? Sudah terbayang bukan untuk segera menjelajah Pulau Lombok bersama Cheria Wisata. Selamat liburan...

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Jelajah Lombok 3 Hari 2 Malam Bersama Cheria Wisata