travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Kusadasi, Pulau Unik Turki

Kusadasi, Pulau Unik Turki


Merencanakan ibadah Umroh seharusnya sudah jauh hari sebelum keberangkatan. Hal ini dapat meminimalisir kesiapan yang kurang saat keberangkatan. Dengan merencanakan perjalanan Umroh Anda, Anda bisa memilih berbagai paket Umroh yang ditawarkan oleh agen wisata. Ada pilihan paket Umroh plus.

Paket wisata ini merupakan pilihan yang menyenangkan bagi Anda untuk bisa ibadah dan liburan di pekan yang sama. Walaupun dalam waktu yang lama, namun wisatawan dijamin puas dengan meluangkan waktu wisata ke tanah Timur Tengah lainnya selain Makkah dan Madinah. Salah satu pilihan yang selalu ramai di inginkan para jamaah Umroh untuk paket Umroh plus adalah Turki. Turki merupakan negara Eurasia dimana terletak di antara Benua Eropa dan Asia. Anda bisa merasakan perbedaan kedua benua tersebut didalam satu negara, yaitu Turki.

Kusadasi
Kusadasi, Pulau Unik Turki

Kusadasi di Turki


Turki sangat terkenal dengan Istambulnya, namun ada wilayah lain yang tak kalah menariknya lho! Kota tersebut bernama Kusadasi. Kota ini merupakan tujuan wisatawan para warga lokal Turki. Kusadasi terletak di pinggir pantai. Kota ini disebut sebagai kota resor yang terletak di Provinsi Aydin yang berada di Aegean turki. Tempat ini menjadi kawasan popular untuk resor liburan bagi wisatawan Eropa Barat dan Utara. Ada banyak penduduk lokal yang mendiami pulau ini sekitar 50.000 orang dan semakin meningkat tiap tahunnya. 

Kata Kusadasi sendiri diambil dari Bahasa turki yang berarti Pulau Burung. “Kus” artinya burung dan “ada” artinya pulau. Jika dilihat dari atas, pulau ini memiliki batu yang berbentuk kepala burung. Di kota tersebut terdapat Pigeon Island yang terhubung dengan pulau utama di kota tersebut. Jika Anda ingin berkunjung ke Kusadasi, maka pastikan umroh plus turki Anda memberikan rute ke tempat tersebut. Di kota itu ada banyak pantai dan pelabuhan untuk para penumpang yang ingin naik kapal pesiar. Kusadasi memiliki sekitar 50.000 hunian yang setengah jutanya dihuni oleh para wisatawan lokal. 

Kusadasi
Kusadasi

Kusadasi merupakan kota dengan pelabuhan kecil yaitu Efesus yang tertimbun lumpur. Pelabuhan ini dikenal sebagai New Efesusu pada awal abad 20. Efesus merupakan spot teramai dan populer yang dikunjungi para wisatawan. Anda dapat mengunjungi Kusadasi dan melihat reruntuhan kota dan situs bersejarah disana. Tempat itu sangat indah untuk background foto-foto Anda. Jika Anda mempersiapkan kenangan yang indah maka tempat ini akan memberikan pengalaman seru.


Paket Tour Ke Turki


Jika Anda sempat bermalam di Kusadasi, maka akan semakin terasa indah. Di pagi harinya, Anda akan ditemani oleh banyak burung camar saat sarapan pagi yang berteberangan di bibir pantai dengan angina sepoi-sepoi yang menenangkan. Setelah merasakan pagi di Kusadasi, Anda bisa berkunjung ke Ephesus Museum. Museum ini masuk kedalam tujuh keajaiban kuno. Kenapa? Karena di tempat tersebut terdapat perpustakaan kuno yaitu Library of Celcius.

Disana, Anda akan melihat banyak sekali peninggalan kuno berupa bangunan unik dengan ukiran dewa dewi Yunani Kuno. Ukiran tersebut seperti dewi Nike, Dewi Medusa, hingga lambang kedokteran dan apotek yang sering kita lihat sekarang ini. Disana, juga terdapat colleseum yang sudah sangat tua dan berkapasitas hingga 25.000 orang. Anda bisa melihat peninggalan zaman kuno dan berfoto-foto disana. Dapatakan harga Promo Umroh Plus Turki dan Paket Wisata Turki di Cheria Wisata dan ajak keluarga untuk menikmati uniknya Turki.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Kusadasi, Pulau Unik Turki