travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyusuri Eksotisnya Pantai Terindah di Turki

Menyusuri Eksotisnya Pantai Terindah di Turki


pengalaman umroh plus turki ternyata tak melulu wisata ke pusat oleh-oleh dan masjid-masjidnya yang megah. Turki juga memiliki daerah pesisir yang layak untuk di kunjungi. Melakukan perjalanan umroh sekaligus berwisata ke Turki adalah pengalaman yang sangat berbeda. Kenapa? Karena wisata plus ke Turki merupakan wisata ke negara yang memiliki perpaduan kultur.

Turki berada di anatara Asia dan Eropa, maka tak heran jika beberapa budaya hingga arsitekturnya dipengaruhi oleh kedua negara tersebut. Turki disebut juga negara Eurosia, sehingga Anda pun akan merasakan berada di setangah Eropa dan Asia. Hal inilah yang membuat Turki menarik dan menjadi paket wisata favorit mereka yang umroh. 

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya tentang pengalaman umroh plus turki, kali ini saya akan memberikan banyak cerita pengalaman tour ke pantai di Turki. Tujuan yang sangat berbeda ini tentu akan memberikan pengalaman baru yang sangat menakjubkan. Di Turki, ada beberapa pantai yang sangat recommended dan populer. 

Pantai Terindah di Turki


Pantai Iztuzu: Pantai ini memiliki pemandangan yang luar biasa. Di sekeliling pantai ini, Anda akan melihat perbukitan yang indah. Pantai ini juga menjadi rumah bagi penyu tempayan yang dilindungi. Jika Anda mengunjungi Pantai ini, maka Anda akan melihat sebuah garis kayu pancang. Garis ini menunjukkan sarang penyu berada. Namun wisatawan dilarang untuk mengganggu mereka, karena dikhawatirkan akan mengganggu kehidupan mereka nantinya.

Penyu sangatlah rapuh dan populasinya semakin berkurang didunia, maka dengan adanya sarang penyu di Pantai Iztuzu diharapkan penyu dapat hidup lebih baik. Untuk bisa tiba di pantai ini, maka Anda harus naik mini bus dari Dalyan. Pantai ini memiliki panjang 4.5 km sehingga akan lelah untuk bisa berkeliling pantai ini. Menuju Pantai Iztuzu dari Dalyan akan membutuhkan waktu sekitar 20 menit. Namun, selama diperjalanan, Anda akan disuguhi pemandangan luar biasa indah. Jadi, tak ada waktu bosan setibanya di pantai ini. 
Pantai Iztuzu
Pantai Iztuzu

Pantai Oludeniz: Pantai lainnya yang masuk kedalam pengalaman umroh plus turki saya adalah Pantai Oludeniz. Pantai ini memiliki taman nasional yang dilindungi. Di pantai ini banyak sekali turis asing yang datang dari berbagai belahan dunia. Di saat musim panas, pantai ini selalu ramai dikunjungi, karena saat itulah wisatawan asing sedang libur panjang.

Pemandangan yang unik di pantai ini adalah adanya batu yang dtumbuhi dedaunan hijau di tengah laut. Disana juga terdapat kapal yang bisa membawamu menyusuri pulau ini sehingga makin nyaman berwisata di pantai Oludeniz. Disana, Anda dapat menikmati air laut jernihnya dan pemandangan yang super indah. Tempat ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman dan keluarga. 
Pantai Oludeniz
Pantai Oludeniz

Pantai Patara: pengalaman umroh plus turki ke pantai Patara sangatlah menyenangkan. Pantai ini disebut-sebut sebagai salah satu pantai terindah di Turki. Pantai yang memiliki garis pantai sepanjang 18 km memang mampu membuat matamu tak berkedip. Tak hanya disuguhkan pasir pantai dan air lautnya yang jernih, disana juga terdapat sarang kura-kura laut.

Namun, disaat sore hari, pantai ini ditutup dan tidak boleh digunakan untuk berkemah. Untuk menikmati pantai ini, maka Anda dapat duduk-duduk di cafĂ© sembari menikmati makanan yang dipesan. Dengan fasilitas lengkapnya di Pantai Patara, maka wisatawan dapat dengan tenang menikmati pemandangan di pantai paling indah di Turki ini. 
Pantai Patara
Pantai Patara

Tour Turki Murah


Untuk info paket perjalanan umroh plus Turki, maka Anda bisa menghubungi Cheria Wisata. Dapatkan penawaran Paket Wisata Ke Turki Murah dan Umroh Plus Turki terbaik dengan fasilitas terlengkap dengan Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Menyusuri Eksotisnya Pantai Terindah di Turki