travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Nuansa Klasik Turki Seperti Negeri Dongeng

Nuansa Klasik Turki Seperti Negeri Dongeng


Berkunjung ke negara orang bisa menjadi pengalaman sekaligus memahami sejarah yang ada disana. Ada banyak pilihan negara pada paket Umroh plus. Banyak orang yang memilih Umroh sebagai ibadah mereka ke Rumah Allah sebelum melakukan ibadah Haji. Pilihan ini adalah pilihan terbaik sembari Anda menunggu panggilan Haji. Banyak juga orang yang mengambil kesempatan Umroh sebagai sarana mereka latihan beribadah di Tanah Suci sebelum haji.

Untuk bisa beribadah sekaligus wisata, maka sebaiknya pakai gunakan paket harga umroh plus turki termurah. Dengan harga hemat, Anda pun tidak akan kehilangan esensi beribadah dan juga wisata di negara Turki. Banyak pilihan paket Umroh plus yang menawarkan berbagai keseruan wisata liburan ke negara tujuan. Namun, tetap Umroh adalah fokus utama kita. Sebelum Anda menginjakkan kaki ke Negara Eurasia, maka sebaiknya Anda mencari tahu ada apa saja di negara tersebut yang menarik untuk dikunjungi.


Nuansa Klasik Turki


Nuansa Klasik Turki Seperti Negeri Dongeng
Nuansa Klasik Turki Seperti Negeri Dongeng

Basilica Cistern

Basilica Cistern merupakan salah satu objek wisata di Turki yang kini semakin ramai dikunjungi para wisatawan. Basilica Cistern memiliki keunikan yaitu zona taman yang sangat atraktif dan menyuguhkan waduk bawah tanah yang sangat luas. Waduk ini dibuat untuk menghemat air, sehingga orang Turki pun akan mendapatkan pasokan air bersih di daerah sekitarnya.

Jika di tilik dari sejarahnya, dulunya di kawasan Turki, pasokan air bersih sangatlah langka apalagi disaat masa perang sehingga wabah tak kesudahan akibar racun yang ditabur didaerah sekitar tak berkesudahan. Hal inilah yang membuat kekaisaran pada masa itu membuat waduk terbesar yang dapat menimbun banyak persedian air. 
Basilica Cistern
Basilica Cistern

Basilica Cistern atau yang juga dikenal dengan Yerbatan Sarnici adalah waduk bawah tanah yang memiliki 60 waduk raksasa yang dibangun di bawah istana. Pembangunan tersebut terjadi pada periode Bizantium. Wadun pun kembali di pergunakan para Pemerintahan Ottoman dan mengalami perombakan di abad 19. Basilica Cistern memiliki tinggi 70 meter dan lebar 140 meter.

Hal yang membuat Basilica Cistern unik lainnya adalah tinag yang terdapat didalam ruangan waduk tersebut. Ada gambar medusa disana yang memiliki wajah medusa terbalik dan satu lagi menyamping. Bisa di lihat kalau interior dalam ruangan waduk ini juga memiliki nilai sejarah yang unik. 

Istana Dolmabahce


Istana Dolmabahce
Istana Dolmabahce

Istana Dolmabahce merupakan istana yang terletak di Distrik Besiktas. Bangunan yang berada di tepi selat Bosphorus memiliki pemandangan yang indah. Di sisi Istana Dolmabahce ini dihiasi tanaman bunga yang Nampak indah dan rapi. Terlihat juga menara jam yang sangat menjulang tinggi yaitu Dolmabahce Clock Tower. Untuk bisa melihat suasana dalam Istana Dolmabahce, maka Anda bisa membeli tiket masuk.

Namun, jika tidak, berarti harga Umroh Plus Turki 2015 sudah termasuk tiket masuk tempat ini. Jangan heran dengan keindahan Istana ini karena dirancang oleh 3 arsitektur ternama yaitu Nigogayos Balyan, Garabet Balyan dan Evanis Kalfa. Langit-langit pada Istana ini pasti akan memukaumu karena ornament yang digunakan dari emas sebanyak 35 ton. Bisa dibayangkan betapa indahnya langit-langit Istana ini.


Paket Tour Murah Ke Turki


Setelah masuk ke gerbang utama, maka Anda akan melihat pemandangan taman yang sangat cantik. Jika Anda kesana pada musim panas, maka Anda bisa melihat berbagai pepohonan hijau dan bunga yang bermerakan menambah suasana klasik di Istana ini. Coba dapatkan Paket Tour Turki Murah dan Umroh Plus Turki di Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Nuansa Klasik Turki Seperti Negeri Dongeng