travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Peninggalan Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum Turki

Melihat Peninggalan Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum


Provinsi Antalya diberkahi dengan kekayaan alam dan bersejarah terkaya Turki. Provinsi besar ini memiliki jalur pantai yang panjang di tanah yang subur Mediterania dan pedalaman. Hal ini juga termasuk daerah kuno Lycia, Pamfilia, Kilikia, dan Psidia yang dari situs arkeologi yang paling menarik di mana sejarah terganggu dari jejak manusia paling awal hingga saat ini dapat ditemukan. Bukti konkrit berharga membuktikan sejarah daerah ini ditampilkan di Museum Anlalya yang menempati peringkat ketiga di antara Turki sejarah dan archacolog museum setelah ─░stanbul dan Ankara Museum.

Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum


Peninggalan Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum
Peninggalan Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum Turki

Antalya Museum didirikan pada I922 oleh guru S├╝leyman Fikri Erten. Setelah Masjid Alaaddin, Yivli Minare (Fluted Minared) di kota tua itu digunakan Museum dan bangunan museum seperti yang dilakukan ke lokasi yang sekarang pada tahun 1972. Hal ini meliputi area seluas 30 000 meter persegi dengan galeri 13 Pameran: Bagian Anak, Galeri dari Prasejarah, Prasasti, menemukan dari penggalian daerah yang dilakukan oleh museum dan universitas, Dewa patung, Mosaik, Ikon, patung Perge Theatre, Sarkofagus, Koin dan perhiasan, koleksi Etnografi. Museum ini juga memiliki taman dan galeri terbuka.

Dipamerkan ribuan tahun terus menerus temuan yang kronologis dan kadang-kadang diduga di Antalya menjadi peradaban manusia pertama sampai hari ini, dapat dilihat. Sebagian besar temuan dalam koleksi diperoleh dari penggalian di wilayah dan etnografi tersebut. Obyek telah dikumpulkan dari daerah oleh para ahli dari museum. Salah satu tambahan terbaru dari museum adalah Galeri Nomor empat yang dibuka pada tahun 2004. Juga dikenal sebagai "Galeri Penggalian" di mana ditampilkan penemuan. Artefak yang dipamerkan berasal dari tumuli desa Elmali-Bayindir digali oleh arkeolog dari Antalya Museum antara tahun 1986-1988.

Paket Tour Ke Turki


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Antalya Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Turki, Anda bisa juga lho mengambil Paket Wisata Ke Turki dan Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Peninggalan Peradaban Manusia Purba di Antalya Museum Turki