travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Perlengkapan Liburan Di Pantai Turki

Perlengkapan Liburan Di Pantai Turki


Pasti sangat menyenangkan jika bisa Umroh bersama keluarga dan orang yang tersayang. Terlebih lagi Anda berwisata setelah ibadah Umroh. Hal ini pun bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mengunjungi negara Timur Tengah setelah Umroh. Ada banyak pilihan paket wisata umroh plus yang menawarkan beberapa negara di Timur Tengah untuk dijadikan destinasi seru. Bagi Anda yang penasaran dengan Turki tapi ingin menghemat biaya perjalanan, maka piliha paket Umroh plus. Dengan paket ini, Anda bisa merasakan pengalaman yang pastinya berbeda. 

Turki merupakan Negara Eurasia yang terletak diantara Benua Eropa dan Asia. Letak geografis inilah yang membuat Turki menjadi negara Timur tengah yang unik. Iklim di Turki cukup dingin namun masih ada nuansa Asia yaitu tropis. Hal ini bisa Anda rasakan terutama ke destinasi pantai di Turki. Cuaca dan udara panas pasti akan menambah keseruan liburanmu. Namun, Anda pun harus ketahui apa saja yang dibutuhkan untuk berpergian ke tempat tropis seperti Pantai di Turki. Berikut perlengkapan yang bisa Anda bawa:


Tips Perlengkapan ke Destinasi Panas


Perlengkapan Liburan Di Pantai Turki
Perlengkapan Liburan Di Pantai Turki

  • Tabir Surya: Hal pertama yang harus Anda lengkapi jika ke tempat yang bersuhu panas atau tropis adalah krim tabir surya. Sebelum pergi ke pantai, Anda harus mengoleskan krim ini ke kulit tubuh dan wajah. Pancaran sinar matahari dapat membuat kulitmu terbakar lho! Maka dengan sunblock, kulit pun akan tertutupi dan terlindungi. 
  • Kacamata hitam: Selain kulitmu, mata mu pun harus di lindungi. Lengkapi kebutuhan atau perlengkapan cuaca panas dengan kacamata hitam. Sinar matahari dapat menyilaukan mata terutama di siang hari. Maka dari itu, lindungi mata dari gangguan sinar tersebut sehingga liburan ke pantai Turki pun terasa lebih nyaman. 
  • Sandal: Selain itu, perlengkapan yang bisa Anda lengkapi adalah sandal. Jika wisata ke pantai, maka cukup menggunakan sandal. Alas kaki yang terlalu tertutup bisa membuat kaki Anda terasa gerah. Pastikan sandar tersebut membuat kakimu nyaman. Sandal jepit juga tidak akan membuat pasir pantai terjebak di sela kaki Anda, sehingga lebih nyaman. 
  • Air Mineral: Kebutuhan yang perlu Anda bawa lainnya adalah minum. Kapanpun dan dimanapun terutama ke tempat yang bersuhu panas, maka air adalah kebutuhan yang wajib. Anda bisa merasa haus di perjalanan karena suhu yang panas. Cuaca pantai berbeda dengan pegunungan sehingga air mineral dapat menyegarkan. Sebaiknya tidak minum air yang manis agar tidak merasa haus kembali. 
  • Pelembab Rambut: Tak hanya wajah dan tubuh, rambut bagi wanita pun juga harus dilindungi. Salah satu caranya adalah dengan pelembab rambut. Bawalah pelembab rambut terutama jika jadwal umroh plus turki 2015 Anda saat musim panas. Suhu udara panas dapat membuat rambut kering dan rontoh. Maka dari itu, siapkan selalu di tas Anda. 
  • Kamera: Tak hanya wisata saat Umroh pun Anda harus melengkapi kebutuhan dengan kamera. Ya, kamera bisa memberikan kenangan tersendiri. Kamera merupakan benda wajib bagi mereka yang ingin travelling. Pastikan momen liburanmu makin terasa terkesan dengan bidikan kamera. 
  • Tas: Jika travelling, tas tak hanya dibutuhkan bagi Anda wanita, tapi juga pria. Tas dengan ukuran sedang cukup mengantongi berbagai kebutuhan wisata ke destinasi. Pastikan meletakkan berbagai perlengkapan dengan rapi sehingga mudah dicari dan tak berceceran.

Jalan Jalan ke Turki


Dapatkan paket jadwal Paket Liburan Ke Turki Murah dan Umroh Plus Turki sesuai keinginanmu di Cheria Wisata. 


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Perlengkapan Liburan Di Pantai Turki