travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Mewah ke Dubai

Rasakan Mewahnya Dubai dengan Wisata ke Tempat Ini


Wisata sembari Umroh bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan jika Anda bisa ajak keluarga dan dapatkan paket umroh plus dubai murah. Di beberapa paket travel, ada banyak pilihan yang bisa dipilih destinasi plus untuk Umroh, seperti Turki atau Dubai. Kali ini, Dubai menjadi topik yang menarik untuk diulas karena memiliki berbagai objek wisata yang memanjakan mata.

Tak kalah dari Turki, Dubai juga menawarkan arsitektur unik bergaya modern dan tradisional. Siapa yang tak kenal Dubai dengan image-nya sebagai negara mewah di kawasan Uni Emirat Arab. Jika Anda mengambil paket umroh plus dubai, maka Anda bisa mengunjungi berbagai tempat mewah disana. Beirkut wisata mewah yang sering ada pada paket umroh plus dubai

Wisata Mewah di Dubai

  • Burj Al Arab (Hotel Bintang 7): Burj Al Arab merupakan hotel terkenal sekaligus mewah di Dubai. Bangunan ini didesain oleh Tom Wright dan kini sangat terkenal bahkan menjadi ikon di Dubai. Burj Al Arab memiliki tinggi 321 meter yang merupakan banguann tertinggi. Burj Al Arab berdiri di sebuah pulau di Teluk Persia. Pulau ini merupakan pulau buatan yang berada di 280 meter lepas pantai. Sebagai hotel berbintang 7 maka tak heran jika Burj Al Arab di nobatkan menjadi bangunan mewah di Dubai. Jika Anda tidak bisa menginap di hotel ini, maka ada cara lain untuk menikmati kemewahan hotel ini dengan melakukan perawatan spa mewah di Assawan Spa dan menikmati waktu di Skyview Bar. 


Rasakan Mewahnya Dubai
Burj Khalifa, Dubai
  • Gold Souk: Sebagai destinasi mewah lainnya di Dubai, maka tak lengkap jika tidak ada tujuan untuk membeli barang mewah seperti perhiasan. Dubai Gold Souk adalah pasar tradisional yang berada di jantung distrik bisnis komersial timur Dubai di kawasan Deira. Pasar tradisional ini memiliki banyak sekali toko yang terdiri dari 300 toko. Banyak dari toko tersebut menjual perhiasan. Maka tak heran banyak orang yang ingin mencari perhiasan membeli di Dubai. Dubai memiliki berbagai merek dan jenis perhiasan yang jarang ditemui di Asia. Penasaran? Anda bisa gunakan paket umroh plus turki dubai untuk berkeliling di pasar ini. 

Gold Souk
Gold Souk, Dubai

Pasar ini juga terletak di kawasan pemukiman Al Dhagaya yang berbatasan dengan Dubai Fish di Utara dan Vegetable Market dan Deira Corniche. Pasar spesialisasi perhiasan ini merupakan satu yang terbesar di Timur Tengah. Dari mulai perhiasan tradisional hingga modern dan mewah ada semua di pasar tersebut. 



  • Pusat Perbelanjaan di Dubai: Bagi Anda yang suka belanja di mall, maka Dubai adalah tempat yang sesuai untuk Anda. Mall mewah tersebar di Dubai layaknya sebuah alun-alun kota. Pusat perbelanjaan ini menjual berbagai merek mewah kelas dunia dengan fasilitas lengkap seperti panggung hiburan, dll. Bagi Anda berencana menggunakan paket umroh plus dubai, maka Anda pun bisa mengunjungu berbagai pusat perbelanjaan mewah disana. 
Pusat Perbelanjaan di Dubai
Pusat Perbelanjaan di Dubai
  • Padang Pasir: Tak hanya pusat perbelanjaannya saja yang mewah, di Dubai juga ada padang pasir yang memiliki fasilitas mewah lho! Tempat tersebut adalah Dubai Desert Reserve Al Maha Deser Resort & Spa. Resor tersebut selalu ramai karena memiliki keunikan yang tak bisa Anda temukan di objek wisata manapun. Anda bisa menjelajahi padang pasir dan menikmati fasilitas yang disediakan. Jadi, jika Anda berencana pakai umroh plus dubai, jangan kaget dengan segala kemewahan Dubai yang ditawarkan. Hubungi Cheria Wisata untuk Paket Umroh Plus Dubai dan terlengkap dan termurah!
Padang Pasir
Padang Pasir

» Thanks for reading Wisata Mewah ke Dubai