travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Surga Belanja Di Osaka, Jepang

Surga Belanja Di Osaka America Mura


Osaka sepertinya tidak akan pernah berhenti berinovasi dan melakukan perubahan di kotanya untuk memberikan kepuasan kepada para wisatawan yang mengunjungi Jepang dan juga Osaka pada khususnya. Seolah tidak ingin kalah dari kota tetangga Tokyo dan juga Kyoto, Osaka menyediakan beberapa kawasan wisata yang siap memanjakan para wisatawan yang mengunjungi kota ini.

Kawasan Wisata di Osaka


Mulai dari Universal Studio, Hirakata Park, Tennoji Park, Tennoji Zoo hingga ke Hamadera Park menjadi salah satu kawasan wisata yang menampilkan taman bermain dan juga taman wisata hijau yang mempesona. Sementara kawasan wisata belanja juga bisa anda temukan di kota Osaka ini. Sebut saja Shinsaibashi Suji Shopping Center, Tenjinbashi Suji Shopping Street hingga Den Den Town bisa anda temukan kala mengunjungi kota Osaka ini.

Bukan hanya ini saja pesona Osaka yang siap memanjakan anda. Salah satu kawasan wisata yang dipenuhi oleh outlet-outlet yang menjual aneka barang-barang unik dan juga menyediakan pusat kebudayaan Jepang dan dunia juga terdapat di sini.

Surga Belanja Di Osaka
Surga Belanja Di Osaka, Jepang

America Mura atau mempunyai julukan America Village ini, menjadi salah satu kawasan wisata yang bisa anda temukan di Osaka ini. America Mura yang berada di daerah 1-2 chome Nishisinsaibashi ini, memiliki berbagai macam pesona dan keunikan menarik yang bisa anda temukan disini.

Bagi anda yang ingin mengunjungi kawasan wisata ini, anda bisa menggunakan kereta Subway Midosuji Line yang siap mengantarkan anda menuju ke Shinsaibashi Station yang bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki menuju ke America Mura ini.

America Mura merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak-anak muda di Osaka yang ingin menyalurkan berbagai bakat seni mereka disini. Sama halnya dengan Shibuya di Tokyo dimana merupakan salah satu tempat untuk berkumpulnya anak-anak muda Tokyo disana, America Mura juga berfungsi sama seperti halnya Shibuya.

Ditambah lagi dengan adanya berbagai macam outlet yang menjual aneka barang-barang unik dan menarik yang menampilkan ciri khas Osaka dan juga dunia barat. Dan tentunya salah satu outlet yang menarik perhatian para wisatawan baik lokal maupun mancanegara adalah toko pakaian yang bisa anda kunjungi.

Banyak outlet-outlet pakaian yang bisa anda temukan disini. Jika anda mencari segala macam atribut-atribut yang berbau rock n roll, punk, hingga pakaian-pakaian yang berbau musik, anda bisa mengunjungi outlet Regulus yang sudah menyediakan perlengkapan tersebut.

Berbagai macam jaket kulit khas rock n roll, jaket jeans belel yang dipenuhi atribut-atribut punk hingga celana jeans ketat yang bisa anda temukan di outle Regulus ini. Selain pakaian yang bergaya rock n roll dan juga punk, anda bisa membeli berbagai macam tas dan juga perhiasan serta aksesoris yang terdapat di outlet Tenshi No Tsubasa yang bisa anda temukan di sekitar America Mura ini.

Sementara bagi yang ingin bergaya ala pemuda-pemuda Amerika, outlet SHOAI sudah siap memanjakan anda dengan berbagai macam pakaian dan juga aksesoris yang memanjakan para wisatawan yang gemar berbelanja di sini.

BIG STEP
BIG STEP

Selain beberapa outlet yang menjual aneka barang-barang unik dan menarik, America Mura juga menyediakan sebuah pusat perbelanjaan yang bernama BIG STEP dimana terdapat berbagai macam toko, cafe, music house hingga ke movie theatre yang bisa anda kunjungi ketika berada di kawasan wisata America Mura ini. Kawasan wisata America Mura ini memang memiliki pesona dan keunikan yang bisa memanjakan anda.

Di beberapa bangunan America Mura ini di desain dan juga dilengkapi dengan grafiti-grafiti serta mural-mural yang tentunya semakin mempercantik kawasan wisata ini. Dan tentunya tidak lengkap nuansa Amerikanya jika tidak dilengkapi dengan patung Liberty dan juga motor Harley Davidson. Anda bisa melihat sebuah replika Patung Liberty yang mempesona dan juga sepeda motor Harley Davidson yang bisa anda abadikan sebagai kenang-kenangan nantinya.

Live House
Live House

Suasana di America Mura ini makin lengkap dengan adanya area Live House yang selalu menampilkan musik yang asik dan menarik setiap harinya di AtlantiQs yang menawarkan berbagai sajian musik di dalamnya. Yang cukup unik dari kawasan wisata America Mura ini adalah adanya Gudang Garam Shop yang menampilkan berbagai produk rokok dari Gudang Garam dan juga beberapa perlengkapan aksesorisnya yang bisa anda temukan di area Gudang Garam Shop ini.

Bagi anda seorang perokok, anda bisa mengunjungi Gudang Garam Shop dan merokok di sekitar area tersebut yang merupakan kawasan bebas merokok. Tidak perlu membeli rokok Gudang Garam ketika mengunjungi area ini, anda bisa merokok sepuasnya tanpa perlu takut didenda.

Sementara bagi yang ingin berolahraga atau fitness, M Factory bisa menjadi salah satu tempat yang anda kunjungi. Di sini para pengunjung bisa melakukan fitness dan juga mengikuti kursus Kick Boxing yang sudah disediakan di America Mura ini.

Setelah lelah berolah raga di M Factory, anda bisa mengunjungi Trick Monster yang menyajikan salon dan juga beberapa pakaian menarik di dalamnya. Anda bisa mengusir lelah setelah berolah raga di M Factory sembari berbelanja disini.

America Mura ini seperti yang sudah disebutkan diawal, merupakan salah satu tempat berkumpulnya anak-anak muda di Osaka. Tidak jarang di kawasan wisata ini sering diadakan festival atau pertunjukkan musik dan juga bazaar serta pasar barang-barang murah diakhir pekan yang tentunya akan semakin dipenuhi oleh para muda-mudi Osaka ini.

Tour Muslim Ke Jepang


Dan saat-saat akhir pekan America Mura memang menjadi salah satu tempat yang cukup ramai dikunjungi. Berbagai macam kegiatan serta pertunjukkan musik menjadi salah satu daya tarik dari kawasan wisata ini dengan Paket Wisata Halal Jepang bersama Cheria Wisata. Hal ini tentu membuat Osaka menjadi salah satu kota yang dilirik oleh para wisatawan mancanegara dengan keunikan dan keindahan yang ditawarkan kepada para pengunjung yang datang kesini.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Surga Belanja Di Osaka, Jepang