travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata ke Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale, Turki

Wisata ke Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale, Penasaran?


Berwisata ke negara orang tidak lengkap rasanya tanpa melakukan aktivitas liburan yang tak terlupakan. Bagi Anda yang ingin melakukan ibadah Umroh, maka memilih umroh plus merupakan pilihan yang tepat. Kini, ada banyak pilihan paket umroh termasuk umroh plus yang memungkinkanmu untuk berwisata juga ke negara lain. Salah saru negara yang paling populer di paket umroh plus adalah Turki.

Turki merupakan negara yang berada di antara Asia dan Eropa, sehingga disebut sebagai negara Eurasia. Perpaduan inilah yang menciptakan Turki kaya akan pemandangan uniknya. Kamu tak akan menemukan pemandangan super indah di negara lain selain Turki. Jadi, coba yuk cari tahu objek wisata di Turki yang menarik!


Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale


Wisata ke Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale
Wisata ke Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale, Turki

Tak hanya Istambul, Turki juga sangat terkenal dengan Pamukkale. Jika Anda mengambil paket umroh plus turki, Anda juga akan mendapatkan rute perjalanan ke kota ini. Pamukkale merupakan kota yang terkenal setelah Istambul dan Cappadocia. Di Pamukkale, Anda dapat menikmati objek wisata air panas yang sangat unik dan indah.

Pemandangan Tebing Putih
Pemandangan Tebing Putih

Tak seperti objek wisata air panas biasa, objek wisata air panas di pamukkale menawarkan pemandangan bak keajaiban dunia. Pamukkale yang sangat terkenal dengan situs alam air hangatnya ini merupakan keajaiban alam yang sangat menakjubkan. Air hangatnya sangat kaya akan mineral dengan suhu kurang lebih 35 derajat celcius. Air ini jatuh dari puncak gunung ke lereng sehingga menciptakan kontur yang unik. 

Objek Wisata Pamukkale
Objek Wisata Pamukkale

Jika di tafsirkan secara Bahasa, Pamukkale memiliki arti benteng kapas. Hal ini pun terwujud pada sumber airnya yang sangat panas hingga tampak seperti tumpukan kapas putih. Keindahan inilah yang membuat banyak wisatawan menarik dengan objek wisata ini.

Warna putih ini tercipta dari hydrogen karbonat dan kalsium yang mengandung air panas. Hal ini pun mengakibatkan dalam air panas yang sangat tinggi. Keluarnya air ini membuat lapisan lapisan kapur putih terbentuk hingga menyerupai air terjun beku. Air terjun beku inilah yang menjadi ikon objek wisata di Pamukkale. 

Pamukkale
Pamukkale

Menuju Pamukkale


Untuk menuju Pamukkale, Anda akan menempuh perjalanan sekitar 19 kilometer dari Denzil bagian Utara. Disana, Anda akan disajikan pemandangan yang sangat indah yang memiliki serat dari bumi. Keajaiban bumi inilah yang selalu menarik para wisatawan untuk berkunjung ke Pamukkale. Sudah sejak zaman Romawi, Pamukkale dijadikan pemandian atau spa cuci hangat, terutama pada musim semi. Kolam air spa ini memiliki banyak marmer yang diambil dari Kuil Apollo, Roma. 

Sebagai taman nasional air terjun, Pamukkale memiliki tebing yang sangat tinggi di sepanjang dataran bukit pegunungan Cokelez. Lembah air terjun tersebut berada diatas dataran Curuksu dengan tinggi kurang lebih 200 meter dan luas 6 kilometer di Desa Karahayit, Pamukkale. Kola mini berlokasi di lembah yang kini semakin meluas hingga 70 kiloeter persegi di komplkes Alsheir.


Jalan Jalan Ke Turki Murah


Daya tarik yang paling populer di Pamukkale adalah tebing putih yang terbentuk dari kandungan air panas. Walaupun dibentuk dari air panas, tebing ini dapat membeku. Maka tak heran jika banyak wisatawan yang ingin mengetahui langsung wujud tebing putih ini. Bagi Anda yang sempat ke Pamukkale dengan paket umroh plus turki juni 2015, maka jangan lewatkan kesempatan ini. Pamukkale yang indah mampu memberikan pengalaman wisatamu semakin menakjubkan. Untuk dapat Paket Wisata Ke Turki dan Umroh Plus Turki, hubungi Cheria Wisata untuk dapatkan paket wisata umroh plus Turki.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^









Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Wisata ke Tebing Putih Seperti Kapas di Pamukkale, Turki