travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

The Trojan Horse, Patung Bersejarah di Canakkale, Turki

The Trojan Horse, Patung Bersejarah di Canakkale


Untuk memberikan pengalaman yang berbeda dan seru saat Umroh, Anda bisa mengambil paket Umroh plus. Dengan paket ini, Anda bisa melakukan perjalanan wisata setelah ibadah Umroh ke negara Timur Tengah. Salah satu negara yang menjadi pilihan banyak wisatawan atau jamaah Umroh adalah Turki. Turki merupakan negara yang terletak di antara dua benua yaitu Eropa dan Asia. Dengan letak geografis yang unik inilah, Turki menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan dunia. Letak geografis yang unik inilah yang membuat Turki memiliki iklim khas Eropa dan arsitektur romawi yang memepesona.

Kota Canakkale
Kota Canakkale

Canakkale, Turki


Selain itu, sejarah Turki juga dipengaruhi oleh Eropa dan Asia. Hal inilah yang membuat Turki memiliki sejarah yang kaya dan seru untuk di tilik lebih jauh. Tak hanya Istambul, Turki juga memiliki kota lain yang tak kalah seru untuk dikunjungi seperti Canakkale. Sudah pernah dengar Kota Canakkale? Kota di Turki ini terletak di Region Laut Aegean. Jika Anda ingin mengunjungi kota yang cantik dalam segala musim. Kecantikan dari kota ini terlihat dari pemandangan perbukitan hijau dan sederetan pantai putih yang cantik. Tak hanya pesona alamnya yang menarik banyak wisatawan, tapi juga berbagai reruntuhan sisa kejayaan masa lampau yang sudah berusia hingga 4000 tahun. 

The Trojan Horse


The Trojan Horse
The Trojan Horse, Patung Bersejarah di Canakkale, Turki

Salah satu bangunan yang paling terkenal di Canakkale adalah The Torjan House. Kuda Kayu Raksasa ini merupakan patung kuda yang ternyata dulu ada kuda aslinya. Kini, kuda ini seakan menjadi trademark kota Canakkale. Di kota tersebut terdapat 2 patung kuda Trojan. Reruntuhan Kota Troy ditemukan oleh Charles MC. Lahren pada tahun 1822. Situs kota Trou ini kini di beri nama Hisarlik. Hisarlik merupakan nama desa yang terletak di Barat Laut kota Canakkale. Anda tak akan menyesal mengunjungi Kota ini apalagi berada di kota yang masuk dalam warisan dunia UNESCO pada tahun 1998. Reruntuhan kota ini pun menjadi saksi bius tentang perang Troya. 

Reruntuhan di Kota ini pun menyisakan amfiteater yang masih berdiri kokoh gagah sampai sekarang. Bebatuan sisa bangianna pun tersebar secara alami dan menghasilkan pemandangan yang sangat elok. Di kota tersebut masih tersisi pondasi bangunan rumah yang dapat terlihat dengan jelas. Tak hanya itu, ditambah juga rerumputan hijau seakan karpet yang menyelimuti reruntuhan kota ini. 

The Trojan Horse
The Trojan Horse
Tak hanya patung Trijan Horse yang menjadi hal menarik di Kota Canakkale, tapi juga situs reruntuhan kota yang kaya akan nilai sejarah. Tak pernah terasa membosankan jika Anda berkunjung ke Turki dengan Umroh Plus Turki, karena semua sejarahnya terasa terpampang nyata di depan mata. Anda pun akan merasa kota ini lebi lengkap dengan reruntuhan kota. Ada juga Asap Assos yang merupakan situs bersejarah yang terletak di Distrik Canakkale. Kota ini berada di perbukitan dan berjakar 15 km dair Lesbos yang merupakan pulau di Yunani. Disana, terdapat juga reruntuhan kuil Athena yang dibangun pada tahun 530 SM.


Tour Turki Murah 2016


Berbagai sejarah panjang Turki di setiap kotanya memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda yang wisata kesana. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk wisata dengan Umroh Plus Turki. Cheria Wisata memiliki Paket Tour Turki Murah  dan Umroh Plus Turki dan Negara lainnya. Hubungi segera Cheria Wisata!


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^






Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading The Trojan Horse, Patung Bersejarah di Canakkale, Turki