travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus & Reguler ?

Memahami, Plus-Minus Umroh Plus & Reguler

Umroh merupakan salah satu ibadah umat Muslim yang selalu menjadi pilihan sebelum menunaikan ibadah Haji. Banyak orang yang belum dapat menunaikan ibadah Haji, memilih Umroh karena dirasa lebih mudah dalam hal keberangkatannya. Jika Anda ingin ibadah Umroh, maka ada pilihan yang tepat yaitu Umroh Plus. Umroh plus merupakan salah satu pilihan paket wisata yang menawarkan perjalanan ke negara lain Makkah dan Madinnah. Ada negara tambahan yang banyak orang manfaatkan sebagai destinasi wisata atau liburan bersama keluarga. 

Pada intinya, paket Umroh dan paket Umroh plus tak ada bedanya, yang membedakan hanya cakupan yang lebih luas. Pada paket umroh plus wisata turki memiliki rangkaian perjalanan yang ekslusif dimana Anda akan merasakan fasilitas lebih dari paket yang lain. Tempat-tempat yang dituju juga berbeda, lebih lengkap. Untuk itu, sebelum mengambil paket umroh plus wisata turki, Anda harus tanyakan terlebih dahulu kepada agen wisata kemana saja tujuan Anda. Program umroh plus wisata turki mengantarkan Anda wisata ke Turki juga dan mengunjungi berbagai tempat wisata seru disana. 

Perbedaan umroh plus dan reguler

Namun ada beberapa perbedaan mendasar antara paket umroh plus dan umroh regular, apa saja, yuk lihat dibawah ini: 

  • Jika dilihat dari segi harga, maka program umroh plus turki pastinya berbeda dengan umroh regular. Harga akan berbeda pula pada jadwal keberangkatan. Hal ini karena juga menyesuaikan dengan harga tiket pesawat hingga penginapannya. Namun, banyak orang yang memilih berangkat Umroh pada Bulan Januari karena pada bulan tersebutlah Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah. Namun, jika Anda memutuskan untuk memilih waktu umroh plus wisata turki, maka harganya tentu akan lebih mahal. Maka harga paket umroh plus wisata turki akan lebih mahal dari regular. 
  • Akomodasi pada umroh plus wisata turki juga akan menentukan harga pada paket Umroh plus dan regular. Umroh plus dan regular menawarkan akomodasi yang berbeda dengan layanan dan fasilitas berbeda pula. Maka dari itu, biaya paket umroh plus wisata turki akan lebih mahal dengan reguler. 
umroh plus turki
umroh plus turki
Dibalik itu semua, tentu ada kelebihan dan kekurangan pada paket Umroh plus dan reguler, ini penjelasannya: 

Kelebihan Umroh plus turki

Kelebihan Paket Umroh Plus, diantaranya berikut ini: 
  • Jika Anda mengambil paket umroh plus wisata turki, maka Anda bisa melakukan tur ke beberapa tempat, seperti Istanbul dan objek wisata lain. Namun, ada juga pilihan negara lain pada paket wisata Umroh plus seperti Dubai, Mesir, dll. Maka Anda pun bisa memilih negara lain yang sesuai dengan selera Anda. Pastikan harganya pun cocok dengan budget perjalanan Anda. 
  • Selain itu, dengan paket Umroh plus, maka Anda pun berkesempatan untuk melihat peninggalan Islam yang populer di negara lain. 
  • Anda juga bisa memperluas wawasan Anda tentang Islam. Anda bisa merasakan perbedaan wisata di Makkah atau Madinah dengan negara plus lainnya. 

Paket Umroh plus juga menggunakan maskapai yang berbeda seperti Garuda Air Lines dan penerbangan Internasional lainnya. 

Dari segi kekurangannya:
  • Biaya paket Umroh plus tentu lebih mahal dibandung reguler. Namun hal ini karena kualitas lebih baik. 
  • Waktu perjalanan tentu lebih lama, karena Anda berkesempatan untuk mengunjungi negara lain. 

Untuk program Umroh reguler, kelebihannya antara lain: 
  • Biaya tentu lebih terjangkau
  • Layanan cukup lengkap hingga transportasi dan makanan. 
  • Anda juga bisa fokus pada ibadah Anda di Tanah Suci. 

Kekurangannya:
  • Anda perlu rombongan 25 orang baru bisa berangkat. 
  • Anda tidak bekesempatan untuk mengunjungi negara lain di Timur Tengah. 

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.


» Thanks for reading Umroh Plus & Reguler ?