travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata dan Belajar Sejarah Peradaban Islam ke Eropa

Wisata dan Belajar Sejarah Pradaban Islam ke Eropa

Ada banyak tempat wisata yang indah di dunia, namun dengan wisata ibadah merupakan pilihan yang tepat untuk meningkatkan religiusitas manusia. Bagi Anda yang ingin melihat keindahan alam, maka bisa kunjungi berbagai tempat wisata di penjuru dunia. Ada beberapa tempat wisata Islami di Eropa yang memberikan pengalaman spesial bagi Umat Muslim. Apa saja? Yuk kita intip berbagai pilihan paket travel umroh plus turki 2016 dan negara-negara lainnya!


Berikut beberapa wisata religi ke eropa


  • Turki: Banyak pilihan paket travel umroh plus turki lho! Jadi jangan sampai Anda salah pilih travel untuk memberikan fasilitas dan pengalaman liburan yang menyenangkan. Negara Turki adalah pilihan yang paling sering di pilih wisatawan dan jamaah Umroh. Negara ini berada di beberapa bagian Benua Eropa dengan separuh Asia. Di negara ini juga terdapat banyak peradaban Islam yang besar. Pada jaman silam, negara Turki memiliki dinasti Muslim Ottoman yang menyebarakan Islam ke beberapa benua di dunia. Kota Istanbul ini juga sangat kaya dan cocok untuk kamu jadikan tempat wisata mengenal Islam lebih dalam. Maka tak heran jika banyak paket travel umroh plus turki 2016 yang menawarkan perjalanan tambahan ke negara ini. Hanya di Turkilah, Anda bisa melihat perpaduan Benua Eropa dan Asia melebur menjadi budaya yang sangat menarik. 
wisata turki
wisata religi turki
  • Spanyol: Selain itu, Spanyol juga menjadi negara tujuan untuk memlihat peradaban Islam di Eropa. Spanyol semakin berkembang dan ternyata menawarkan berbagai objek wisata menarik disana. Berbagai agama pun hidup berdampingan, seperti Islam, Kristen dan Yahudi. Di negara ini, peradaban Islam sangat terkenal, kota tersebut antara lain Cordoba, Seville dan Granada. Di Cordoba, Anda bisa mengunjungi masjid populernya yaitu Masjid Agung Cordoba dan Kampung Arab. Di Seville, Anda bisa mengunjungi berbagai tempat dan bangunan bernuansa Islam seperti Al Qasr dan Masjid Al Mohad. 
wisata religi spanyol
wisata religi spanyol
  • Rusia: Rusia juga ternyata menyimpan sejarah Islam yang sangat kuat. Sekitar 1000 tahun silam, Islam masuk ke Rusia dan memiliki 20% populasi muslim. Islam di Rusia sangat berkembang terutama pada masa pemerintahan Sultan Mohammed Oz Beg, Sultan Tamirlane dan Khan dari Gorden Horde. Ada banyak tempat wisata menarik yang wajib Anda kunjungi untuk melihat peradaban Islam. Tempat itu seperti Red Square, Masjid Qulsharif di Kaan dan Kota Tua Bulgar yang merupapakn tempat kelahiran Islam di Tatarstan. 
wisata religi rusia
wisata religi rusia
  • Yunani: Pernahkah Anda tahu bahwa Parthenon yang populer di Athena tersebut adalah sebuah masjid? Jika Anda ke Yunani, maka kunjungi objek wisata ini dan melihat perkembangan hingga sejarahnya bangunan ini. Pada masa kekaisaran Bizantium, Islam datang ke Yunani untuk mengekang Serbia. Umat Islam di Yunani pun cukup mendominasi negara ini. Ada salah satu kota yang memiliki banyak bangunan khas Yunani dan Islam yaitu Thrace. Saat Dinasti Utsmani, Yunani di sebut dengan Tour kokratia. Anda bis amelihat peninggalan Ottoman yang berada di Yunani. Tak hanya itu ada juga Masjid Tzistarakis yang terletak di Moastiraki, museum Seni Islam Benaki dan Masjid Fatih Sultan. Anda bisa berkunjung ke masjid itu jika wisata ke yunani, bukan travel umroh plus turki 2016. 
wisata religi yunani
wisata religi yunani
  • Bosnia Heregovina: Mungkin banyak orang yang tak tahu bahwa, Bosnia bisa dijadikan negara tujuan peradaban Islam di Eropa. Bosnia merupakan negara pecahan Uni Soviet yang berada di Tenggara Eropa. Di Bosnia terdapat banyak objek peradaban Islam yang sudah berumur lebih dari 600 tahun. Anda bisa kunjungi ibu kotanya yang banyak masjid bersejarah seperti Masjid Bascarsija, Madrasah Gazi, dll. 
wisata religi bosnia
wisata religi bosnia



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Eropa bersama Cheria Halal Wisata ^O^





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Wisata dan Belajar Sejarah Peradaban Islam ke Eropa