travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Bangunan Indah Peninggalan Kaisar Hadrian Di Izmir Turki

Bangunan Indah Peninggalan Kaisar Hadrian Di Izmir Turki


Bangunan ini adalah salah satu struktur terbaik diawetkan dan paling indah di Curetes Street. Bangunan ini dibangun sebelum 138 AD oleh P.Quintilius dan didedikasikan untuk Kaisar Hadrian, yang datang untuk mengunjungi kota dari Athena di 128 AD Fasad candi memiliki empat kolom mendukung lengkungan melengkung, di tengah-tengah dari yang berisi relief Tyche, dewi kemenangan. Kolom samping persegi. Alas dengan prasasti di depan candi, adalah dasar untuk patung kaisar antara 293-305 CE, Diocletian, Maximianus, Konstantius, dan Galerius; asli dari patung-patung belum ditemukan belum.

Di dalam kuil di atas pintu, sosok manusia, Medusa berdiri dengan ornamen daun Acanthus. Di kedua sisi ada friezes menggambarkan kisah dasar Efesus - Androklos menembak babi hutan, Dionysus dalam prosesi upacara dan Amazon. Dekorasi keempat menggambarkan dua sosok laki-laki, salah satunya adalah Apollo; Athena, dewi bulan; tokoh perempuan, Androkles, Herakles, istri dan anak dari Theodosius dan dewi Athena. Membeku yang terlihat saat ini adalah salinan, dan asli yang ditampilkan di Efesus Museum.

 Kaisar Hadrian


Bangunan Indah Peninggalan Kaisar Hadrian Di Izmir Turki
Bangunan Indah Peninggalan Kaisar Hadrian Di Izmir Turki

Kaisar Hadrian adalah salah satu dari Lima Baik Kaisar. Lima Kaisar Baik adalah istilah yang mengacu pada lima kaisar berturut-turut dari kerajaan Romawi - Nerva, Trajan, Hadrian, Antoninus Pius dan Marcus Aurelius. Istilah ini pertama kali dicetuskan oleh filsuf politik, Niccolò Machiavelli pada tahun 1532. Publius Aelius Hadrianus lahir pada tanggal 24 Januari AD 76, mungkin di Roma, meskipun keluarganya tinggal di Italica di Baetica. Emporor Trajan adalah sepupunya.

Hadrian telah dididik dalam berbagai mata pelajaran tertentu untuk bangsawan muda kemudian hari, dan begitu menyukai belajar sastra Yunani bahwa ia dijuluki Graeculus ("Little Greek"). Hadrian aktif dalam perang melawan orang Dacia dan konon memenangkan penghargaan dari Trajan untuk kesuksesannya. Karena tidak adanya aksi militer di masa pemerintahannya, keterampilan militer Hadrian tidak baik dibuktikan, namun minat dan pengetahuan tentang tentara dan keterampilan menunjukkan administrasi pertunjukan bakat strategis mungkin.

Hadrian meninggal di 138 pada hari kesepuluh bulan Juli, di vilanya di Baiae pada usia 62. Namun, pria yang telah menghabiskan begitu banyak hidupnya traveling belum mencapai akhir perjalanannya itu. Ia dimakamkan pertama di Puteoli, dekat Baiae, di sebuah perkebunan yang dulunya milik Cicero. Segera setelah itu, jenazahnya dipindahkan ke Roma

dan dimakamkan di Taman dari Domitia, dekat dengan makam yang hampir lengkap. Setelah selesainya Makam Hadrian di Roma pada 139 oleh penggantinya Antoninus Pius, tubuhnya dikremasi, dan abunya ditempatkan di sana bersama-sama dengan orang-orang dari istrinya Vibia Sabina dan putranya pertama kali diadopsi, Lucius Aelius, yang juga meninggal di 138. Antoninus juga dia didewakan di 139 dan diberikan sebuah kuil di Martius Kampus.

Liburan Ke Turki Murah


Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Izmir Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Tour Ke Turki, Anda bisa juga lho mengambil Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami

» Thanks for reading Bangunan Indah Peninggalan Kaisar Hadrian Di Izmir Turki