travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Harga Umroh Plus Turki yang Sesuai dengan Budget

Harga Umroh Plus Turki yang Sesuai dengan Budget


Beribadah haji adalah hal yang paling ditunggu-tunggu oleh para umat Muslim, calon Jemaah Haji. Namun, beberapa orang memilih untuk mengikuti ibadah umroh sebelum memiliki kesempatan melakukan ibadah haji. Jadi, jika Anda memiliki kesempatan untuk umroh, tidak ada salahnya untuk mengambil kesempatan tersebut. Ada banyak pertimbangan orang kenapa umroh lebih dipilih terlebih dahulu ketimbang haji, salah satunya biaya. Harga paket umroh tentu lebih murah dari haji.

Jadi, bagi Anda yang belum sempat pergi ibadah Haji, coba ikut umroh. Anda bisa mengikuti ibadah umroh plus. Salah satu negara tujuan plus favorit adalah Turki. Untuk harga umroh plus turki pun beraneka ragam disetiap agen wisata. Jika Anda ingin mengetahui harga umroh plus turki, coba cari tahu di artikel ini. 

Harga Umroh Plus Turki yang Sesuai dengan Budget
Harga Umroh Plus Turki yang Sesuai dengan Budget

Faktor Harga Umroh Plus Turki


Berikut rincian biaya yang berpengaruh kepada harga umroh plus turki secara umum: 
  • Biaya tiket pesawat
  • Biaya visa
  • Biaya handling di Tanah suci, antara lain hotel, konsumsi, transportasu, pembimbing
  • Biaya operasional
  • Biaya promosi
  • Porsi keuntungan yang akan diambil

Jika dihitung secara umum, maka harga umroh plus turki akan dilihat dari keuntungan yang biasa diambil oleh agen travel. Keuntungannya bisa sekitar 7-8% saja. Jika dilihat cukup kecil ya. Keuntungan tersebut bisa lebih besar jika paket wisata yang dijual termasuk premium, maka marginnya akan sekitar 2-3 juta rupiah.

  • Pengeluaran yang paling besar adalah biaya penerbangan atau tiket pesawat. Pengeluaran ini bisa mencapai 60% dari total biaya keseluruhan. Harga biaya tiket pesawat ini tentu akan ditentukan juga dengan tanggal keberangkatan. Setiap tanggal memiliki harga yang berbeda. Jadi, sebaiknya cari waktu yang tepat untuk dapatkan harga yang sesuai. Beberapa jamaah diharuskan untuk melakukan pelunasan 3 bulan sebelum keberangkatan. 

  • Harga umroh plus turki juga bisa dipengerahui oleh akomodasi penginapan, seperti hotel. Secara umum, biaya penginapan akan mengambil biaya sekitar 16% dari total biaya harga umroh plus turki. Jika Anda mengambil paket dengan penginapan hotel sekelas di Madinah, maka akan memiliki harga 2x lipat lebih mahal. Untuk itu, setiap biaya yang Anda bayarkan akan menunjukkan penginapan apa yang Anda dapatkan. 

  • Selanjutnya, pengeluaran yang bisa berpengaruh pada harga umroh plus turki adalah biaya konsumsi. Biasanya sekitar 8% dari budget untuk biaya konsumsi, namun tenti setiap agen wisata berbeda. Jadi, Anda bisa dipastikan harga tersebut sesuai dengan apa yang akan didapat. Selain konsumsi, harga umroh plus turki juga bisa dipengaruhi oleh biaya Visa dan tour leader. Untuk biaya yang satu ini bisa mengambil 7% dari anggaran per jamaah. 

Nah, jika Anda mengambil paket wisata umroh plus ke Turki, maka biayanya pun akan semakin banyak. Namun, jangan khawatir, karena kini sudah ada banyak paket wisata Umroh plus Turki yang menawarkan promo. Walaupun Anda menggunakan paket wisata plus, Anda masih bisa menghemat biaya dengan Cheria Wisata. Di Cheria Wisata, Anda tak perlu mencemaskan soal harga umroh plus turki, karena pasti dijamin tidak akan menguras isi kantong Anda.

Untuk mendapatkan harga umroh plus turki yang paling ideal sesuai kebutuhan Anda, maka konsultasikan langsung kepada Cheria Wisata. Pastikan paket wisata Umroh dan paket perjalanan lainnya sesuai dengan keinginan Anda. Cheria Wisata juga hanya memberikan fasilitas terbaik bagi para calon jamaah Umroh dan wisatawan yang menggunakan jasanya. dengan Tour Turki  dan Umroh plus Turki


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Harga Umroh Plus Turki yang Sesuai dengan Budget