travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Jalan Soekarno, Penghargaan Bagi Indonesia Maroko

Jalan Soekarno, Penghargaan Bagi Indonesia Maroko


Tahukah Anda jika ada satu objek wisata menarik yang bisa Anda kunjungi saat berlibur ke Rabat di Maroko? Kali ini objek wisata tersebut bukanlah benteng bersejarah, menara kokoh maupun istana megah melainkan nama jalan.

Ya objek wisata tersebut adalah Rue Soekarno/Zankat Soekarno atau Jalan Soekarno. Bagaimana bisa Ada nama jalan tersebut di kota Rabat? Ternyata dulu Kerajaan Maroko sangat berutang budi kepada Soekarno dan bangsa Indonesia untuk keluar dari penjajahan tahun 1945, berikut Konferensi Asia Afrika pada tahun 1955 dan kunjungan Presiden Soekarno pada 2 Mei 1960 yang terhitung sebagai kunjungan kepresidenan pertama untuk Kerajaan Maroko setelah kemerdekaannya pada tahun 1956. Pada kunjungannya tersebut, Soekarno pun menerima penghargaan dari Raja bahwa nama beliau akan dijadikan suatu nama jalan di Maroko.

 Rue Soekarno


Jalan Soekarno, Penghargaan Bagi Indonesia Maroko
Jalan Soekarno, Penghargaan Bagi Indonesia Maroko


Rue Soekarno/Zankat Soekarno atau Jalan Soekarno ini sendiri terletak di depan Bank Al Maghreb tepatnya di samping kantor pos dekat Stasiun Kereta Api Casa Voyager. Jangan khawatir, Anda tidak akan kesulitan kok untuk menemukan jalan terkenal ini karena terletak di pusat kota.

Bagi para wisatawan Indonesia, objek wisata ini merupakan suatu keharusan untuk dikunjungi dan didokumentasikan. Jadi tak heran jika banyak sekali WNI yang berpose ria di depan Rue Soekarno/Zankat Soekarno atau Jalan Soekarno ini. Anda ingin mencobanya?

Selain pemberian nama jalan, ternyata Raja Maroko terdahulu juga memberikan bebas visa selama tiga bulan untuk penduduk atau wisatawan Indonesia yang hendak berlibur ke Maroko. Menyenangkan bukan?

Liburan Ke Maroko


Sangat menarik bukan? Nah jadi tunggu apalagi? Ayo segera kunjungi Jalan Soekarno di Rabat Maroko bersama dengan keluarga dan teman-teman Anda di tahun ini. Bagi Anda yang masih bingung akan referensi yang bagus, maka jangan ragu untuk menghubungi Cheria Wisata yang akan senang hati memberikan beragam info menarik seputar Paket Wisata Ke Maroko kepada Anda.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Maroko :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Umroh Plus Maroko Spanyol bersama Cheria Halal Wisata ^O^


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Jalan Soekarno, Penghargaan Bagi Indonesia Maroko