travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Keindahan Sockho Dari Lighthouse Observatory

Keindahan Sockho Dari Lighthouse Observatory

Di Korea Selatan, Sokcho mungkin tidak sepopuler Seoul atau Busan namun bukan berarti kawasan ini tidak punya daya tarik sama sekali. Anda bahkan bisa melihat sebagian keindahan Sokcho dari lighthouse  observatory. Di Indonesia, bangunan semacam ini disebut dengan mercusuar.

Mercusuar lighthouse  observatory
Mercusuar lighthouse  observatory

Untuk mencapai mercusuar ini, Anda dapat naik bus nomor 7-1 atau 9-1 dari Sokcho Bus Terminal menuju reclamation monument. Waktu tempuh yang dibutuhkan untuk sampai ke monumen ini sekitar 25 menit. Setelah sampai, berjalan kakilah sekitar 5 menit sebelum akhirnya Anda bisa melihat bangunan mercusuar yang menjulang.

Dari mercusuar ini kita bisa melihat beberapa panorama fantastis dari Sokcho seperti pegunungan Soeraksan, beberapa sudut di Sokcho dan pemandangan laut yang indah. Mercusuarnya sendiri berwarna putih dan memiliki nuansa romantis. Di dalam mercusuar, tersedia teropong untuk melihat titik terjauh yang bisa dicapai. Tidak hanya itu, lighthouse observatory juga menjadi tempat favorit untuk melihat matahari terbit. Di tempat ini matahari yang muncul untuk mengawali hari dapat terlihat dengan jelas. Nah, jika berkunjung ke mercusuar ini, kita akan melihat cahaya di seberang lautan. Cahaya itu bukanlah lampu dari kapal atau perahu yang sedang berlayar namun penerangan yang digunakan untuk menarik cumi-cumi. Ya, Sokcho adalah kawasan yang sangat terkenal dengan produk seafood andalannya. Jangan heran jika, saat liburan ke Sokcho, Anda akan melihat banyak sekali restoran seafood yang diserbu para pemburu kuliner enak. Itu sebabnya seafood menjadi salah satu industri utama yang menggerakkan perekonomian kota ini.

Walaupun bukan menjadi destinasi utama pariwisata Korea Selatan, namun Sokcho sebenarnya adalah tempat yang indah. Kota pantai ini berada di bagian timur laut dari Gangwon. Kawasan Soeraksan pada musim gugur dan kawasan pantainya pada musim panas sangat mengundang wisatawan untuk datang dan singgah sementara waktu di Sokcho. Beberapa aktivitas liburan yang bisa Anda lakukan selama di kota ini adalah dengan bermalas-malasan menikmati hari dan pemandangan serta bertemu dengan penduduk Sokcho yang ramah. Pantai-pantai di kota ini masih sangat sepi. Tidak seperti di Busan atau kota lainnya yang dipenuhi dengan payung-payung pantai serta wisatawan yang berenang serta bermain, pantai di Sokcho jauh lebih damai dan tenang.


Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman  ke Sockho Korea. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat membantu Anda untuk perencanaan liburan impian yang mengesankan.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Halal Korea bersama Cheria Wisata ^O^



*Promo Paket Tour Muslim Korea Selatan Desember Tahun 2016 Cheria Travel Wisata di Jakarta selatan Dengan Program Lengkap Harga Biaya Murah Dengan Layanan Terbaik Untuk Seluruh Keluarga

Tour Halal Korea desember 2016

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Keindahan Sockho Dari Lighthouse Observatory