travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mencicipi Ikan Segar di Pelabuhan Daepohang Korea

Mencicipi Ikan Segar di Pelabuhan Daepohang Korea


Sokcho adalah kota korea yang mengandalkan hasil laut, khususnya ikan yang dapat diracik menjadi sajian seafood yang menggoda selera. Salah satu pusat jual beli ikan segar yang ternama di Sokcho ada kawasan Pelabuhan Daepohang. Bersiaplah untuk melihat aneka ikan yang tentu saja sangat lezat jika dimasak.

Terletak di titik paling selatan Sokcho, kawasan pelabuan Daepohang dipenuhi dengan aneka restoran yang menjual ikan mentah maupun toko-toko yang menjajakan ikan yang sudah dikeringkan. Pelabuhan ini merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer bagi mereka yang pecinta ikan segar. Disini Anda bisa melihat berbagai macam ikan yang masih hidup dan siap dimasak serta disajikan. Selain ikan mentah, Anda bisa membeli udang goreng, sosis ala Korea yang terbuat dari cumi-cumi. Jangan hanya puas berbelanja di bagian depan saja, susurilah gang-gang di kawasan ini, Anda akan dimanjakan dengan beragam restoran yang menggoda selera.

 Daepohang


Mencicipi Ikan Segar di Pelabuhan Daepohang Korea
Mencicipi Ikan Segar di Pelabuhan Daepohang Korea


Saat malam tiba, bukan berarti kawasan ini beranjak sepi, justru sebaliknya. Para muda-mudi mencari makan malam aneka olahan ikan. Masing-masing kedai menawarkan bermacam- macam makanan, Anda mungkin akan bingung memilihnya. Toko-toko itu menyediakan sajian yang diolah layaknya makanan ringan seperti ikan goreng atau bakar yang dibentuk mirip gulungan sosis. Ada juga yang memasaknya dengan hidangan cocok untuk sajian makan malam.

Kendati disesaki banyak pembeli, Anda tak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir karena tersedia 1200 mobil dan 500 mobil berbadan besar dengan tarif 2000 Won. Pengelola pelabuhan mengerti betul bahwa Daepohang adalah tujuan utama wisatawan dan pecinta kuliner. Berlibur di Sokcho belum lengkap jika tidak mencicipi seafood di Daepohang.



 seafood Daepohang




 seafood Daepohang
 seafood di Daepohang


Untuk mencapai pelabuhan dan pasar ikan Daepohang, kita bisa naik bus kota nomor 1, 3, 5, 7, 9 yang parkir di seberang Sokcho Express Bus Terminal dan turun di Daepohang. Atau Anda bisa naik bus kota nomor 1, 1-1, 1-7, 7-1, 9 atau 9-1 dari Sokcho Intercity Bus Terminal. Rute terakhir ini membutuhkan waktu tempuh sekitar 25 menit .

Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman-teman ke Sockho Korea. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat membantu Anda untuk perencanaan liburan impian yang mengesankan.dengan Tour Ke Korea Selatan


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Mencicipi Ikan Segar di Pelabuhan Daepohang Korea