travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Mengulik Ganghwa Dolmen Cultural Festival di Dolmen Square Incheon Korea

Mengulik Ganghwa Dolmen Cultural Festival di Dolmen Square Incheon Korea


Selain menawarkan Bupyeong Pungmuli pula dengan sebuah event menarik bernama Ganghwa Dolmen Cultural Festival Korea. Apa uniknya salah satu festival tahunan Incheon yang  saat Festival, bulan Mei di Incheon berarti Anda akan disuguhu ini? Yuk segera intip informasi selengkapnya berikut ini!

Ganghwa Dolmen Cultural


Festival di Dolmen Square Incheon Korea
Mengulik Ganghwa Dolmen Cultural Festival di Dolmen Square Incheon Korea

Ganghwa Dolmen Cultural Festival merupakan salah satu festival unik dan paling populer dari Ganghwa Island’s festivals yang diselenggarakan di Plaza Dolmen. Acara ini dirancang untuk mempromosikan beragam fitur sejarah ada di Ganghwa Island. Karena berbagai peninggalan bersejarahnyalah kawasan yang dikenal pula dengan sebutan the island’s dolmens ini telah ditetapkan sebagai salah satu warisan dunia oleh UNESCO. Festival yang diselenggarakan sejak tahun 1998 yang lalu ini memiliki dua program utama yaitu Dolmen Festival dan Dolmen Academy.

Sesuai dengan namanya, program Dolmen Festival meliputi pertunjukkan berupa peragaan upacara pemakaman tradisional Korea dan demonstrasi bagaimana dolmens dibangun. Jika Anda ingin mempelajari sejarah dan budaya dari Ganghwa’s dolmens, maka Anda harus mengunjungi Dolmen Academy. Program kedua dalam Ganghwa Dolmen Cultural Festival ini mencakup pameran foto dan photo zone. Melalui perantara keduanya, Anda seolah akan diajak untuk berkenalan lebih jauh terkait salah satu warisan bersejarah di Ganghwa Island ini. Seperti Bupyeong Pungmul Festival, dalam acara tahunan bulan Mei yang satu ini, pengunjung juga dapat mencoba beragam kegiatan menarik seperti membuat yakssuk rice cakes dan berkenalan lebih jauh dengan teh Korea, hingga upacara pernikahan ala Korea. Menarik bukan?

Jika Anda berada di Seoul, Anda dapat mengakses Ganghwa Dolmen Cultural melalui Stasiun Sinchon menggunakan Seoul Subway Jalur 2, keluar di jalur 4. Kemudian mengambil jalan lurus sekitar 260 meter hingga tiba di halte bus yang berada di depan Artreon. Dari sini naik Bus 3000 lalu turun di Ganghwa Bus Terminal. Sesampainya di Ganghwa Bus Terminal bus 1, 23, 25, 27, 30, 32 atau 35 akan membawa Anda menuju ke Dolmen Square. Dolmen Square sendiri beralamatkan 317 Bugeun-ri, Hajeom-myeon Ganghwa-gun, Incheon.

Tour Korea Selatan


Penasaran dengan Fastival Ganghwa Dolmen Cultural ? anda dapat mengambil liburan Cheria Wisata Korea, segerea hubungi cs kami dengan Tour Ke Korea


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Mengulik Ganghwa Dolmen Cultural Festival di Dolmen Square Incheon Korea