travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menikmati Liburan Di Phaseli Antique City Antalya

Menikmati Indahnya Liburan Di Phaseli Antique City Antalya

Phaselis adalah sebuah kota Yunani dan Romawi kuno di pantai Lycia. Reruntuhannya terletak di utara kota Tekirova modern di distrik Kemer dari Antalya Provinsi di Turki. Itu terletak antara Pegunungan Bey dan hutan Olympos National Park, 16 km sebelah selatan dari kota wisata Kemer dan di kilometer 57 jalan raya Antalya-Kumluca. Phaselis dan kota-kota kuno lainnya di sekitar pantai juga dapat diakses dari laut oleh kapal pesiar wisata harian.

Sisa bangunan kuno Phaselis
Sisa bangunan kuno Phaselis Antalyta

Kota ini didirikan oleh Rhodians di 700 SM. Karena lokasinya di tanah genting yang memisahkan dua pelabuhan, menjadi kota pelabuhan yang paling penting dari Lycia timur dan pusat penting perdagangan antara Yunani, Asia, Mesir, dan Phoenicia, meskipun itu bukan milik Liga mula. Kota ini ditangkap oleh Persia setelah mereka menaklukkan Asia Kecil, dan kemudian ditangkap oleh Alexander Agung.

Setelah kematian Alexander, kota tetap di tangan Mesir dari 209 SM sampai 197 SM, di bawah dinasti Ptolemaios, dan dengan kesimpulan dari perjanjian Apamea, diserahkan kepada Kerajaan Rhodes, bersama-sama dengan kota-kota lain dari Lycia . Dari 190 SM sampai 160 SM itu tetap berada di bawah hegemoni Rhodeian, tapi setelah 160 SM itu diserap ke dalam konfederasi mula di bawah pemerintahan Romawi. Phaselis, seperti Olympos, berada di bawah ancaman konstan dari bajak laut di abad ke-1 SM, dan kota bahkan diambil alih oleh bajak laut Zekenites untuk jangka waktu sampai kekalahannya oleh Roma. Dalam 42 SM Brutus memiliki kota terkait dengan Roma. Pada abad ke-3 Masehi, pelabuhan jatuh di bawah ancaman bajak laut sekali lagi. Jadi mulai kehilangan pentingnya, menderita kerugian lebih lanjut di tangan kapal Arab, sampai benar-benar miskin di abad ke-11. Ketika Saljuk mulai berkonsentrasi pada Alanya dan Antalya pelabuhan, Phaselis lagi menjadi pelabuhan catatan apapun.

Ada kuil Athena di Phaselis, di mana tombak dari Achilles dipamerkan. Ini adalah tempat kelahiran penyair dan orator Theodectes. Itu juga terkenal karena mawar, dari yang esensi diekstraksi.

Phaselis memiliki tiga pelabuhan: para 'Harbour Utara', yang 'Battle Harbour' dan 'Protected (Sun) Harbour', yang terakhir adalah yang paling penting saat ini. Sebuah jalan kuno 24 meter lebar berjalan melalui tengah-tengah kota. The 'Hadrian Waterway Gate' adalah pada bagian selatan dari jalan. Ada reruntuhan toko-toko dan toko di sisi jalan dan dekat ini reruntuhan tempat umum seperti pemandian Romawi, Agoras dan teater. Struktur ini tanggal untuk abad ke-2 SM. Ada kanal air antara pusat kota dan 70 m dataran tinggi.

Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Antalya Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Turki, Anda bisa juga lho mengambil Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Umroh Plus Turki :



umroh plus turki
Spesialis Umroh Plus Turki

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat paket umroh plus turki ini segera hubungi segera cs kami.



» Thanks for reading Menikmati Liburan Di Phaseli Antique City Antalya