travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Menyusuri Peninggalan Bangsa Romawi di Turki

Menyusuri Peninggalan Bangsa Romawi dengan Umroh Plus Turki


Melakukan perjalanan wisata ibadah sekaligus liburan bisa Anda lakukan dengan mengambil paket wisata umroh plus turki 15 hari. Untuk mendapatkan fasilitas dan pengalaman yang terbaik, Anda harus memilih paket wisata yang paling tepat. Sebelum memilih paket wisata umroh plus turki 15 hari, Anda bisa melihat berbagai objek wisata di Turki. Turki merupakan salah satu dari banyak negara favorit untuk paket umroh plus. Sebagai negara Islam, Turki menawarkan pemandangan, objek wisata hingga arsitektur yang kaya akan sejarah keislaman. Jadi, memilih Turki sebagai negara tujuan Umroh plus merupakan pilihan yang ideal. Anda dapat mengajak keluarga untuk umroh dan tour turki untuk merasakan pengalaman yang berbeda. 

Berikut ini Beberapa Objek Wisata Peninggalan Bangsa Romawi

 
Objek Wisata Pamukkale, di Turki
Objek Wisata Pamukkale, di Turki


Pesona Pamukkale


Jika Anda sudah terlalu familiar dengan Istambul, maka kali ini saya akan membagikan info objek wisata di kawasan lainnya. Pamukkalle, kota di Turki ini ternyata menyimpan berbagai objek wisata menarik yang sayang jika tidak di kunjungi. Jika dilihat secara geografis, Pamukkale terletak di bagian utara Turki. Jika dari Denizli, Anda akan menempuh perjalanan sekitar 18 kilometer. Untuk bisa tiba di Pamukkale, maka Anda bisa memulai perjalanan dari bandara Sabiha Gocken lalu meneruskan dengan bus. Namun, jika paket umroh plus turki 15 hari sudah termasuk perjalanan ke Pamukkale, maka Anda hanya perlu duduk manis hingga tiba di tempat tujuan. Jadi, pastikan terlebih dahulu kalau paket umroh plus turki 15 hari Anda memiliki tujuan ke Pamukkale. 

Menuju Pamukkale, Turki


Jalan menuju objek wisata Pamukkale, di Turki
Jalan menuju objek wisata Pamukkale, di Turki

Jika Anda menempuh perjalanan dari Istambul, maka akan butuh sekitar 8 jam untuk tiba di Denizli Otoghar. Namun, lebih nyaman untuk melakukan perjalanan ini pada malam hari. Dengan waktu tempuh yang cukup lama akan lebih baik jika Anda cukup tidur di bus. Setibanya di Denizli, Anda akan langsung menuju Pamukkale dan butuh sekitar 30 menit untuk tiba disana. 

Jika Anda belum terbayang seperti apa objek wisata di Pamukkale, Pamukkale sering disebut sebagai benteng kapas. Cotton Castle atau benteng kapas di Pamukkale selalu ramai dikunjungi para wisatawan. Di lokasi objek wisata tersebut ada 2 destinasi yang selalu ramai dikunjungi wisatawan yaitu Hierapolis dan travertines. Ada dua pintu gerbang yang bisa Anda masuki menuju ke Pamukkale. Pintu tersebut berada di bagian bawah dekar dengan travertines dan bagian atas dekat dengan lokasi Hierapolis. 

Objek Wisata di Hierapolis


Objek Wisata di Hierapolis, Turki
Objek Wisata  Hierapolis, Turki

Salah satu objek wisata terkenal di Pamukkale adalah Hierapolis. Kota tua di Pamukkale ini berdiri sudah dari masa Roman Empire dan Byzantine Empire. Sebelum menjadi objek wisata para pelancong, Hierapolis adalah kuil hiera yaitu nama salah satu dewa yunani. Keunikan Hierapolis adalah reruntuhan bangunan yang masih berdiri kokok menakjubkan. Ada juga reruntuhan tembok, katedral, kuil, amphitheater, pilar hingga kuburan tua. Hierapolis memiliki wilayah yang sangat luas sehingga butuh waktu sekitar 2 jam untuk berjalan-jalan dan menjelajahi tempat ini. 


Objek Wisata Travetines


Batuan kapur Travetines, salah satu objek wisata di Turki
Batuan kapur Travetines, salah satu objek wisata di Turki

Selain itu, ada Travetines, yaitu batuan kapur yang terbentuk dari deposit kalsium karbonat. Batuan yang terbentuk secara alami ini sudah ada sejah ribuan tahun yang lalu. Keindahnnya bisa Anda saksikan dari kejauhan dan akan terlihat kolam bertingkat dengan air panas. Setelah Anda puas berkeliling Pamukkale di kedua lokasi tersebut, Anda bisa merendam kaki sejenak di pemandian air panas. Anda pun akan merasa rileks karena hangatnya air panas dan pemandangan yang indah. Nikmati wisata ibadah dan liburan di Turki dengan paket umroh plus turki 15 hari di Cheria Wisata. 


Nah, Cheria Wisata sebagai salah satu biro penyelenggara umroh plus turki guna memenuhi
kebutuhan yang meningkat untuk berpergian ke turki telah membuat paket tour yang menarik untuk mengunjungi turki, Cheria Wisata.

Tersedia program untuk 10, 12, dan 15 hari yang dijual dengan biaya murah namun tetap mempertahankan layanan terbaik untuk seluruh keluarga Anda. Kami berangkat setiap bulan dengan menggunakan pesawat maskapai Turkish Airline dan Saudi Arabia Airline dengan harga biaya murah




» Thanks for reading Menyusuri Peninggalan Bangsa Romawi di Turki