travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pemandangan Indah Dari Sungai Nervion Di Bilbao, Spanyol

Menikmati Pemandangan Indah Dari Sungai Nervion Di Bilbao


Bilbao yang menjadi ibukota Provinsi Vizcaya di Spanyol Utara ternyata tidak hanya memiliki pantai yang indah, namun kota cantik ini juga dapat menyajikan pemandangan mempesona dari Sungai Nervion untuk para wisatawan yang berkunjung. Pemandangan mempesona tersebut diantaranya :

Sungai Nervion Di Bilbao
Pemandangan Indah Dari Sungai Nervion Di Bilbao, Spanyol

Pasarela Zubizuri


Pasarela Zubizuri
Pasarela Zubizuri

Zubizuri merupakan arti dari nama jembatan putih. Pasarela Zubizuri yang diselesaikan pembangunannya pada tahun 1997 ini terletak di atas sungai Nervion dengan panjang yang membentang sekitar 75 meter. Anda dapat melewati Pasarela Zubizuri yang berwarna putih ini dengan berjalan kaki ataupun berkendara dengan sepeda. Kejutan lainnya datang pada saat malam tiba, Anda akan terpesona dengan pemandangan indah yang berasal dari sinar lampu yang menerangi kaca-kaca pada jembatan.

Teatro Arriaga


Teatro Arriaga
Teatro Arriaga

Merupakan sebuah bangunan bergaya neo-gotik yang dibuka pertama kali pada tahun 1890. Teatro Arriaga yang menghadap tepi timur Sungai Nervion ini memiliki kapasitas penonton sekitar 1.500 setiap kali pementasan musik maupun opera dilakukan. Anda dapat melihat sisi lain dari Teatro Arriaga yang lebih indah dari seberang sungai Nervion.

Jalan Jalan Ke Spanyol


Menarik bukan? Ayo segera rencanakan liburan Anda bersama dengan keluarga maupun teman- teman ke Bilbao Spanyol dengan Paket Tour Ke Spanyol dan Umroh Plus Spanyol. Jangan ragu juga untuk menghubungi Cheria Wisata yang dapat membantu Anda untuk perencanaan liburan impian yang mengesankan.
Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pemandangan Indah Dari Sungai Nervion Di Bilbao, Spanyol