travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pesona Keindahan Pulau Adalar di Turki

Menikmati Indahnya Pulau Adalar di Turki 

Menikmati indahnya Negara Turki paling enak dengan keluarga. Jika Anda berencana wisata Umroh bersama keluarga, maka tak ada salahnya berlibur ke Turki dan gunakan paket umroh plus turki Desember 2016. Dengan paket umroh plus, Anda masih bisa mempunyai waktu wisata setelah ibadah. Mengunjungi berbagai objek wisata menarik di Turki selalu memuaskan. Secara geografis, Turki terletak di antara dua Benua, yaitu Benua Eropa dan Asia. Dengan letaknya yang unik inilah, Turki memiliki nuansa Eropa di tengah ke-Asia-an. Untuk itu, saya akan berbagi info tentang objek wisata di Turki. 

Jika pada paket umroh plus turki Desember 2016 ada itinary ke Adalar, maka jangan lewatkan kesempatan tersebut. Adalah sering disebut Prince’s Island atau Pulau Pangeran. Pulau yang tak sering terdengar wisatanya ini ternyata menyimpan pesona pulau yang sangat indah. Di Adalar banyak sekali pulau kecil yang menawan. Adalar termasuk pulau yang berada di Turki tepatnya di Laut Marmara. Adalar memiliki jarak sekitar 20 km dari pusat Kota. Pulau ini memang cukup sepi dan tenang sehingga sangat cocok bagi Anda yang mencari waktu privacy. 
Pantai Adalar, Turki
Pantai Adalar, Turki

Berikut, ke Eksotiksan Pulau Adalar Turki

Pulau yang tenang ini memiliki beberapa pulau kecil sekitar 9 pulau indah. Diantaranya terdapat 4 pulau yang disinggahi oleh Kapal Feri dan enam lainnya di huni oleh penduduk asli sekitar 15 ribu orang. Pulau-pulau kecil tersebut seperti Kinaliada dan Burgazara. Kedua pulau tersebut yang paling sering di singgahi oleh Kapal Feri. Anda pun akan bisa tiba dan pulang dari pulau tersebut dengan kapal feri. Untuk memastikan transportasi selama wisata di Turki pada paket umroh plus turki mei 2015, Anda bisa tanyakan pada agen wisata tersebut. Pastikan biaya paket umroh plus turki mei 2015 sudah termasuk tranportasi yang Anda butuhkan. 


Pantai Kinaliada, Turki
Pantai Kinaliada, Turki
Pantai Burgazara, Turki
Pantai Burgazara, Turki
Tak hanya kedua pulau tersebut, ada juga Pulau Heybeliada di Pulau Adalar yang menawan. Pulau ini memiliki beberapa restoran dan kebun pinus yang sangat indah. Walaupun pantainya cukup kecil, tapi bisa memberikan pemandangan yang mempesona dari pagi hingga malam hari. Pulau Adalar juga memiliki pulau yang lebih besar di banding pulau lainnya seperti Buyukada. Buyukada memeiliki arti Pulau Besar. Disana, Anda bisa menginap atau bermalam di Vila yang terletak di lereng bukit dan kubah kembar bulat. Bangunan-bangunan unik menghiasi pulau terbesa ri Adalar ini. Jika Anda menyusuri pulau ini, maka Anda bisa berjalan kaki atau menyewa sepeda yang disediakan.

Pantai Heybeliada, Turki
Pantai Heybeliada, Turki
Bagi Anda yang suka dengan wisata Pulau, pantai atau tropis lainnya, maka Adalar bisa menjadi tujuan wisata yang tepat jika ke Turki. Dengan menemukan destinasi wisata seperti Adalar di Turki sangatlah jarang. Turki yang berhawa dingin membuat pantainya tak terasa tropis. Maka dari itu, jangan lewatkan berwisata ke Adalar dan kota lainnya di Turki. Turki memiliki sejuta pesona alam dan bangunan unik yang hanya bisa Anda dapatkan jika wisata ke Timur Tengah. 

Berbeda dengan wisata di Negara Timur Tengah lainnya, Turki dan objek wisatanya sangat sarat akan sejarah dan nuansa Eropa. Jadi, dapatkan paket Umroh Plus Turki di Cheria Wisata. Ajak juga keluarga dan sahabat untuk beribadah bersama sekaligus liburan ke Timur Tengah. Untuk info paket wisata, Umroh dan Haji Plus, bisa hubungi customer service kami, Cheria Wisata. 

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Mesir :


Festival Tulip di Istanbul



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Pesona Keindahan Pulau Adalar di Turki