travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Serunya Keliling Istanbul Museum Pass dengan Istanbulkart

Serunya Keliling ke Istanbul Museum Pass dengan Istanbulkart, Turki


Berbagai kemudahan beribadah Umroh pun kini sudah bisa Anda nikmati dengan paket murah Umroh Plus Turki 2016-2017. Ada banyak pilihan paket murahdi berbagai agen travel. Namun, sangat sulit mencari agen travel yang terpercaya. Jika Anda berencana wisata Umroh, maka Anda bisa mencari paket murah umroh plus turki 2016-2016. Umroh Plus kini semakin di gandrungi banyak orang karena dapat memberikan kemudahan Anda wisata setelah beribadah di Baitullah. Dengan umroh plus, Anda juga bisa memilih negara tujuan yang cocok dengan keinginan. Bagi Anda yang ingin berkunjung ke wilayah Mediterania, maka Turki adalah pilihan yang tepat.

Istanbul Museum Pass


Untuk mempermudah Anda wisata ke Turki, kini ada kartu spesial untuk bisa masuk ke museum di Turki, Istanbul Museum Pass. Kartu masuk museum di Turki ini sebenarnya di keluarkan oleh Departemen Pariwisata Istanbul. Kartu ini khusus untuk turis dari berbagai penjuru dunia agar bisa nyaman menikmati objek wisata di Istanbul. Anda hanya cukup membayar 85 lira untuk bisa berkunjung ke berbeagai objek wisata di Istanbul. Ada banyak tempat menarik di Turki yang bisa menggunakan kartu Istanbul Museum Pass ini seperti Hagia Sophia, Harem di Istana Topkapi, Museum of Turkish and Islamic Arts, Rumeli Hisari Museum, Archeology Museum dll.

Serunya Keliling Istanbul Museum Pass dengan Istanbulkart
Serunya Keliling Istanbul Museum Pass dengan Istanbulkart 

Kartu ini bisa Anda jadikan kartu diskon di beberapa toko yang sudah bekerjasama dengan Departemen Pariwisata Istanbul. Tak hanya itu, ada juga keuntungan lainnya dari menggunakan kartu ini seperti tidak harus mengantri lama dan panjang untuk bisa masuk ke museum ini. Anda juga tak perlu membeli lagi tiket masuk. Beberapa paket murah umroh plus turki 2016-2017 sudah melengkapi kartu ini pada biaya perjalanan mereka. Jadi, Anda bisa pastikan jika ingin menggunakan Istanbul Museum Pass ini.

Jika Anda merasa dengan 85 lira terlalu mahal untuk bisa wisata ke museum di Turki, namun sesungguhnya lebih hemat lho! Baynagkan saja jika Anda harus membayar tiket masuk setiap museum di Turki. Dengan kartu ini, Anda bisa menghemat hingga 23 lira lho! Kartu Istanbul Museum Pass ini berlaku hingga 72 jam dan digunakan untuk mengunjungi beberapa tempat yang ditentukan. Namun, dimana bisa temukan Istanbul Museum pass card ini? Anda bisa temukan di dekat pintu masuk Hagia Sophia dan dijual di mobil van. 

Hagia Sophia Museum, Turki
Hagia Sophia Museum, Turki

Istanbulkart


Tak hanya mengunjungi Museum di Istanbul yang menggunakan kartu tapi juga moda tranportasinya. Jika Anda ingin naik trem di Istanbul, maka Anda harus memiliki Istanbulkart. Kartu ini digunakan pada mesin otomatis dan tinggal tempel. Kartu ini mirip sekali dengan kartu yang Anda gunakan di Jakarta untuk naik KRL. Kartu ini di isi ulang di mesin khusus.

Ketika Anda menggunakan kartu ini untuk naik trem, maka di stasiun berikutnya tak perlu lagi ditempel. Anda hanya perlu keluar saja. Dengan menggunakan kartu Istanbulkart, maka Anda tak perlu lagi repot-repot antre untuk membeli kartu trem. Dengan kartu Istanbulkart ini, maka Anda pun sebenarnya bisa lebih menghemat karena dapat digunakan tram dan metro yang di patok harga 1.95 lira sekali naik. 


Istanbulkart
Istanbulkart

Nah, bagi Anda yang ingin merasakan budaya, sejarah dan tata kota Turki, bisa kunjungi Istanbul sekarang juga lebih murah. Gunakan paket murah umroh plus turki 2016-2017 dan ajak keluarga liburan ke Istanbul hemat dengan paket Umroh Cheria Wisata.

Tour Ke Turki



Dan tentunya masih banyak lagi daerah wisata di Turki yang bisa anda list sebagai destinasi wisata yang akan anda kunjungi, mulai dari situs sejarah, mesjid, pulau-pulau, bangunan, hotel dan lainya dengan Paket Tour Turkey Murah bersama Cheria Wisata.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^


Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Serunya Keliling Istanbul Museum Pass dengan Istanbulkart