travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Teduhnya Obyek Wisata Nakanoshima Park

Menikmati Teduhnya Obyek Wisata Nakanoshima Park

Kawasan wisata hijau memang menjadi salah satu tempat yang penting dan juga memegang peran yang tidak sedikit di kota-kota besar sekarang ini. Kawasan wisata hijau selain sebagai tempat wisata yang bisa mendatangkan devisa, sekaligus menjadi salah satu tempat yang bisa menyeimbangkan suasana dan juga cuaca serta iklim yang sedang mengalami pemanasan global ini. Dan Osaka menyadari benar masalah tersebut.
Osaka memang menjadi salah satu kota besar di Jepang yang menyediakan fasilitas kawasan wisata hijau dengan suasana dan pemandangan yang unik dan menakjubkan. Sehingga para wisatawan yang berkunjung serta berlibur ke kawasan wisata ini tidak merasa bosan dan akan merasa betah berada di kawasan wisata hijau yang disediakan oleh pemerintah Osaka.
Nakanoshima Park

Wisata Nakanoshima Park, Osaka


Sebut saja Tennoji Park, Hamadera Park, Osaka Castle Park yang memiliki pesona unik. Dan salah satu kawasan wisata hijau dengan pemandangan serta keunikan tersendiri bisa anda temukan di pusat kota Osaka. Kawasan wisata hijau tersebut adalah Nakanoshima Park.

Beberapa pesona keindahan tempat wisata di Nakanoshima Park

Osaka Castle Park
Tempat Wisata Osaka Castle Park

Kawasan wisata Nakanoshima Park ini merupakan salah satu taman kota tertua di Osaka. Dibangun pada abad 19 atau tepatnya di tahun 1891, Nakanoshima Park sudah menjelma menjadi salah satu tempat wisata hijau yang siap memberikan suasana sejuk dan menyegarkan kepada para warga Osaka dan juga wisatawan yang berlibur ke kota ini.
Dengan panjang yang mencapai 1,5 km dengan luas total 10.6 hektar ini, Nakanoshima Park memiliki pesona unik dan menarik yang bisa anda temukan disini.
Untuk mengunjungi salah satu tempat wisata yang berada di pusat kota ini, anda bisa menggunakan kereta yang siap mengantarkan anda menuju ke Yodoyabashi Station atau Kitahama Station yang berhubungan langsung dengan Nakanoshima Park ini.
Dijamin ketika anda memasuki kawasan wisata ini, hanya ada satu kata yang akan terlintas di pikiran anda. Mengagumkan. Dengan diapit 2 buah sungai yaitu Dojimagawa dan juga Tosaborigawa, membuat suasana dan juga pemandangan di sekitar Nakanoshima Park menjadi lebih menarik.
Di saat anda memasuki kawasan wisata hijau ini, suasana rindang dengan banyaknya pepohonan tinggi dan teduh serta bunga-bunga yang bervariasi ini sudah siap menyambut anda. Ditambah lagi dengan adanya bangku-bangku taman yang berada di sepanjang area jalan setapak di kawasan wisata hijau ini.
Banyak spot-spot menarik yang bisa anda jadikan tempat untuk mengabadikan liburan anda di Nakanoshima Park ini. Mulai dari area masuk hingga ke area sungai yang mengapit kawasan wisata Nakanoshima Park ini. Di salah satu sudut atau bagian dari area ini, anda bisa melihat suasana sungai Dojimagawa yang cukup bersih. Dengan dibatasi oleh pagar yang tinggi, Nakanoshima Park menggabungkan pemandangan yang sangat kontras menjadi cukup menarik.
Di bagian seberang sungai Dojimagawa, anda bisa melihat bangunan-bangunan tinggi menjulang dan juga jembatan layang atau fly over yang berada di pusat kota mendominasi area tersebut. Sementara di bagian lain, anda bisa melihat banyaknya pepohonan rindang yang dilengkapi dengan bunga-bunga bermekaran yang disusun dengan sangat rapi bisa anda temukan disini.
Sebuah kombinasi yang cukup kontras namun menampilkan keindahan dan sisi lain dari Osaka itu sendiri. Bahkan anda bisa melihat bangunan hotel serta Osaka City Hall yang tidak jauh dari Nakanoshima Park ini.
Osaka City Hall
Pesona Osaka City Hall

Banyak pintu masuk yang bisa mengakses kawasan wisata Nakanoshima Park ini. Salah satunya dengan menyebrangi sungai-sungai yang mengapit kawasan wisata ini. Jembatan ini pun dihias sedemikian rupa hingga menampilkan keindahan dan keunikan tersendiri.
Dengan bentuk lengkung yang mendominasi jembatan tersebut, anda bisa melihat bunga-bunga berwarna kuning cerah terdapat di sepanjang jembatan tersebut. Dan tentunya hal ini membuat view yang cukup menarik. Jangan sampai anda melewatkan pemandangan tersebut ketika mengunjungi Nakanoshima Park ini. Ditambah lagi anda bisa melihat aliran sungai yang sangat bersih dan suara gemericik air yang masih bisa terdengar dengan jelas disini.
Memasuki area pusat atau tenga-tengah Nakanoshima Park, anda bisa melihat taman-taman yang sudah didesain dan ditata rapi mendominasi area ini. Ditambah lagi dengan kolam air mancur yang semakin membuat Nakanoshima Park menjadi lebih mempesona.
Anda bisa mengajak keluarga dan juga teman-teman anda untuk berpiknik di area yang sudah disediakan oleh Nakanoshima Park dengan berlatar belakang suasana kawasan wisata hijau ini yang sangat indah dan berwarna warni.
Sementara di salah satu sudut lain terdapat area taman bunga mawar yang menyajikan aneka variasi warna mawar. Biasanya bunga-bunga mawar ini akan berkembang dan menampilkan keindahan pada bulan-bulan Mei dan juga Oktober. Jika anda mengunjungi kawasan wisata tersebut pada bulan-bulan itu, anda bisa melihat dan menyaksikan keindahan bunga mawar yang menggoda.
Selain area taman bunga mawar, salah satu sudut sungai Tosaborigawa juga menyediakan pemandangan yang unik. Dengan air yang bersih dan jernih serta dilengkapi dengan bangku taman dan juga pepohonan yang rindang, tentu semakin membuat suasana di Nakanoshima Park sangat spesial. Anda bisa mengabadikan momen-momen indah anda di sini.
Yang menarik dari kawasan wisata hijau ini adalah, suasana di malam hari. Anda bisa melihat berbagai macam lampu akan bersinar di kawasan wisata Nakanoshima Park dan juga area pusat kota Osaka itu sendiri. Dengan bertaburan lampu-lampu yang cukup megah dan bervariasi, tentu membuat pemandangan di Nakanoshima Park ini menjadi lebih indah.
Apalagi jika Nakanoshima Park sedang menyambur pesta tahun baru, berbagai macam hiasan lampu, sinar laser hingga ke pesta kembang api bisa anda temukan di kawasan wisata hijau ini. Pastinya anda akan lebih terpesona lagi. Inilah salah satu cara Osaka dalam memberikan kenyamanan dan hiburan kepada para wisatawan yang berlibur ke sini. Dan tentu anda tidak akan bosan untuk mengunjungi Osaka di lain waktu.

Dan masih banyak lagi destinasi wisata menarik dan unik yang ada di osaka jepang. Jika anda tertarik mengunjungi destinasi wisata di osaka jangan ragu lagi karena kami menyediakan paket Wisata Halal Jepang tinggal anda pilih destinasi wisata manakah yang ingin anda kunjungi.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami_

» Thanks for reading Teduhnya Obyek Wisata Nakanoshima Park