travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Umroh Plus Wisata Alam dari Gunung hingga Pantai di Turki

Umroh Plus Wisata Alam dari Gunung hingga Pantai di Turki yang Memikat Mata


Wisata seru dan jalan-jalan bersama keluarga juga bisa Anda rasakan ketika beribadah umroh. Ada banyak tempat wisata seru nan menarik yang bisa Anda kunjungi di Tanah Suci dan negara Islam lainnya. Jika Ada kesempatan untuk bisa wisata Umroh Plus, maka Anda bisa ambil untuk merasakan pengalaman yang tak terduga. Turki merupakan salah satu dari banyak pilihan yang paling populer untuk paket umroh plus turki 2016. Kini, ada banyak sekali paket wisata umroh plus turki 2016 namun tidak semua memiliki rute perjalanna yang sama. Maka dari itu, penting sekali bagi Anda untuk mengecek terlebi dahulu akan kemana saja wisata di Turki.

Objek Wisata Alam Turki


Turki yang merupakan negara di perpaduan Asia dan Eropa ini menawarkan keindahan alam geologisnya yang sangat indah. Salah satu gunung yang paling terkenal di Turki adalah Gunung Ararat. Gunung Ararat merupakan gunung dengan puncak tertinggi di Turki. Gunung Ararat merupakan gunung berapi yang sampai saat ini masih aktif. Gunung ini berlokasi di timur laut Turki sebelah barat Iran. Beberapa paket umroh plus turki 2016 memberikan perjalanan ke Gunung Ararat. 

Gunung Ararat, Turki
Gunung Ararat, Turki

Sejarah mengatakan bahwa di Gunung Ararat inilah lokasi dimana berlabuhnya Bahtera Nabi Nuh setelah kejadian banji besar. Di Gunung Ararat, Anda tak hanya dapat melihat saksi sejarah bahtera Nuh dalam sebuah cerita tapi juga pemandangan yang indah. Dari puncak juga Anda dapat melihat pemandangan negara lainnya seperti Iran dan Armenia. 
Oludeniz

Wisata alam di Turki tak hanya Gunung Ararat lho! Tapi juga Oludeniz. Oludeniz ialah desa kecil yang berada di Pantai Barat Selatan di Laut Aegan. Di desa ini terdapat teluk berpasir di mulus Oludeniz. Jika Anda sampai di pantainya, maka Anda akan terpukau dengan keindahan alamnya yang unik. Pantai ini menjadi pantai yang paling sering diabadikan di Mediterania. Tempat wisata ini juga dijadikan sebagai salah satu tujuan terbaik objek wisata di Turki. Tak hanya melihat dan menikmati pemandangannya, Anda juga bisa mencoba paralayang lho, pasti mengasyikkan. 


Oludeniz, Turki
Oludeniz, Turki

Lara Beach


Jika Anda pecinta wisata Pantai, maka jangan lewatkan untuk mengunjungi Lara beach. Jika Anda terbiasa mengetahui wisata dengan bangunan berarsitektur unik, maka lain halnya dengan Lara Beach. Lara Beach merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda dan keluarga. Anda dapat merasakan keindahan lautan Turki dari pesisir Lara Beach. Air lautnya yang sangat jernih pun pasti akan memukau mu. Bukan pasir putih, melainkan pasir berwarna pasir cokelat keemasan yang sangat menawan. Pantai ini terletak di 16 kilometer pusat kota Antalya. 


Lara Beach, Turki
Lara Beach, Turki

Konakli


Pantai selanjutnya tak hanya Lara Beach, Anda juga bisa mengunjungi Konakli. Objek wisata ini dinela dengan Telatiye yang merupakan kota di Provinsi Antalya. Disana terdapat banyak penginapan yang bisa Anda pilih untuk akomodasi penginapan, dari mulai hotel hingga homestay. Jika Anda suka dengan olahraga air, maka tempat ini cocok untuk Anda. Anda dapat menikmati pemandangan dengan aktivitas bermain air di Konakli. Disana, ada banyak juga restoran yang menyajikan berbagai menu khas Turki yang lezat. Jika Anda ingin merasakan pengalaman berbeda mengunjungi tebing dan lautan di Turki, maka Konakli lah tempatnya. Dapatkan info paket umroh plus turki 2016 sekarang juga di Cheria Wisata.

Paket Wisat Turki



Umroh Plus Wisata Alam dari Gunung hingga Pantai di Turki
Umroh Plus Wisata Alam dari Gunung hingga Pantai di Turki

Dan masih banyak lagi daerah wisata di Turki yang bisa anda list sebagai destinasi wisata yang akan anda kunjungi, mulai dari situs sejarah, mesjid, pulau-pulau, bangunan, hotel dan lainya dengan Paket Tour Turki Cheria Wisata.

Yuk! saksikan video serunya Umroh Plus Turki bersama Cheria Tour & Travel;





Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Umroh Plus Wisata Alam dari Gunung hingga Pantai di Turki