travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Ke Menara Maiden & Nikmati Makan Malam Indah di Turki

Wisata Ke Menara Maiden & Nikmati Makan Malam Indah Turki


Dari pada Anda wisata ke destinasi wisata untuk mengisi waktu liburan, lebih baik dengan wisata rohani, Umroh. Umroh menjadi pilihan banyak wisatawan atau jamaah calon Umroh yang ingin ke Baitullah sebelum menunaikan ibadah Haji.

Bahkan ada dari mereka yang telah menunaikan Haji ingin kembali ke Baitullah melalui ibadah Umroh. Kini, Anda bisa ibadah umroh sekaligus wisata atau liburan ke negara Timur Tengah. Ada banyak pilihan negara Timur Tengah yang biasa ada pada Paket Umroh plus, seperti Turki, Mesir dan Dubai. Kini, saya akan berbagi cerita tentang wisata di salah satu objek yang sangat populer di Istambul.

Sejarah Maiden’s Tower


 Wisata Ke Menara Maiden & Nikmati Makan Malam Indah Turki

Istambul memang salah satu kota yang selalu ramai di kunjungi para wisatawan jika pergi ke Turki. Jika kamu ingin menikmati keindahan alam di tengah kota

Istambul-lah tujuan yang tepat. Jika Anda ke Turki maka sejauh mata memandang akan di hiasi dengan menara. Negara Turki sangat dominan dengan bangunan ber-menara yang indah. Nah, kali ini kita akan wisata ke salah satu menara populer di Istambul, Maiden’s Tower. Menara Maiden ini terletak di pulau kecil yang dekat dengan Pantai Salacak, Uskudar. Maiden’s Tower merupakan salah satu landmark Istambul. Menara populer di Istambul ini memiliki legenda tragis nan romantis yang jarang orang tahu. 

Menara Maiden dibangun pada tahun 340 sebelum masehi. Menara ini dibangun sebagai tugu peringatan bagi Permaisuri Raja Athena yang di kebumikan di Pantai Salacak ini. Selain itu, menara indah di Istambul ini juga pernah dipakai untuk pos pengawas sekaligus menara pertahanan, menara cahaya hingga rumah sakit karantina untuk para penderita kolera yang sangat mewabah pada tahun 1830. Namun, selanjutnya menara ini direnovasi dan dijadikan restoran. 

Restoran di Maiden’s Tower


Restoran di Maiden’s Tower

Setelah di kelola oleh swasta, Maiden’s Tower pun akhirnya di buka pada tahun 2000 setelah renovasi besar-besaran. Di dalam menara Maiden ini terdapat bar dan restoran yang bisa dikunjungi orang umum hingga warga Turki lokasl. Mereka pun sangat senang berkunjung ke menara ini sembari menikmati makanan. Namun, harga menu makanan di restoran ini cukup mahal, jadi siapkan saja kocekmu agar tak kaget setelah tiba disana. Walaupun harganya cukup mahal, namun makanan yang ditawarkan cukup memuaskan apalagi suasana yang ditawarkan. 

Bagi Anda yang ingin menikmati sarapan dengan nuansa berbeda, Anda bisa ke restoran Kis Kulezi. Restoran ini buka dari pukul 9 pagi hingga 1 siang. Restoran ini juga menawarkan berbagai meni khas Turki hingga internasioanl. Di akhir pekan, restoran ini buka hingga pukul 5.30 sore dan siap untuk makan malam buka hingga pukul 12 dini hari.

Walaupun sudah malam, Bagi Anda yang ingin menyantap makan malam, juga ada perahu dari Kabatas yang terseida hingga pukul 21.30 waktu setempat. Disana, Anda bisa juga menikmati pemandangan Kiz Kudesi dan sekitar Selat Bosphorus yang terkenal. Menara Maiden ini memiliki kapasitas hingga 200-an orang bagi mereka yang ingin memesan menara ini sebagai tempat pernikahan dan pesta lainnya.

Paket Tour Turki


Nah, bagi Anda yang ingin mengunjungi keindahan alam di Maiden Tower, bisa gunakan umroh plus turki maret. Cheria Wisata menawarkan banyak sekali paket umroh dan wisata dengan harga yang sesuai kantong Anda. Sesuaikan kebutuhan, keingianan dan 
kemampuan Anda bersama Cheria Wisata untuk Paket Tuor ke Turki dan Umroh Plus Turki.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :

Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^







Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika anda berminat hubungi cs kami

» Thanks for reading Wisata Ke Menara Maiden & Nikmati Makan Malam Indah di Turki