travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Wisata Unik Northern Osaka Cycling Road

Wisata Unik Northern Osaka Cycling Road

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Osaka memiliki pemandangan yang unik dan indah. Berbaga kawasan wisata taman hijau menjadi salah satu fasilitas dan juga bukti bagaimana Osaka mampu menampilkan sosok asli dari kota ini secara maksimal kepada para wisatawan asing yang berlibur ke kota ini.
Kawasan wisata taman hijau seperti Minoo National Park, Osaka Expo 70 Park, Tsurumi Ryokuchi Park, Nakanoshima Park hingga Tennojji Park akan menampilkan keindahan kota Osaka yang tentunya akan memanjakan para wisatawan dan termasuk juga anda. Namun ternyata bukan hanya ini saja sisi menarik dari Osaka ini. Kota ini masih memiliki tempat-tempat wisata lainnya yang bisa anda kunjungi untuk melihat keindahan kota Osaka yang sangat istimewa.

Berikut Beberapa Wisata Unik yang ada di Osaka


 Wisata taman hijau Minoo National Park, Osaka
 Wisata taman hijau Minoo National Park, Osaka

Jika anda mencari sebuah tempat wisata yang unik dan juga asik untuk dikunjungi dan memiliki pemandangan yang menarik, maka area Northern Osaka Cycling Road ini menjadi salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi. Area ini merupakan sebuah jalanan dengan dilengkapi beberapa kawasan wisata hijau seperti Osaka Expo 70 Park, Nakanoshim Park hingga beberapa bangunan yang berada di sekeliling jalan tersebut.


Northern Osaka Cycling Road
Lokasi wisata, Northern Osaka Cycling Road, Jepang

Biasanya Northern Osaka Cycling Road ini digunakan oleh para wisatawan lokal dan juga asing untuk bersepeda dan menikmati keindahan di sekitar kawasan wisata tersebut. Anda tentunya diwajibkan menggunakan sepeda untuk bisa melewati area Northern Osaka Cycling Road ini. Jika anda tidak mempunyai sepeda, anda bisa menyewa di beberapa persewaan di sekitar kawasan wisata taman hijau seperti Nakanoshima Park atau juga di beberapa persewaan sepeda yang terdapat di kota Osaka ini.


Nakanoshima Park
Wisata taman hijau Nakanoshima Park, Osaka

Northern Osaka Cycilng Road ini dimulai dari Nakanoshima Park dan berakhir di Osaka Expo 70 Park yang menempuh jarak sekitar 20 km. Dan tentunya harap diperhatikan baik-baik bahwa anda harus tetap berada di jalur sepeda, jangan sampai anda menggunakan jalur untuk kendaraan bermotor saat menelusuri area jalanan ini.
Meskipun jumlah mobil dan juga bus sangat sedikit dibandingkan Jakarta, namun tetap anda harus berhati-hati saat berkendara sepeda di sepanjang jalanan di Northern Osaka Cycling Road ini. Ajak keluarga, teman-teman, saudara dan juga pasangan anda untuk menelusuri kawasan wisata di sepanjang area jalanan ini. Dan pastinya anda bisa melihat dan menyaksikan keindahan Osaka yang menarik dan juga asik.
Tidak jarang para wisatawan lokal bersepeda di sepanjang jalanan ini setiap hari. Baik yang ingin bekerja dan juga ingin menikmati suasana di sepanjang Northern Osaka Cycling Road ini. Tidak perlu heran jika dihari-hari biasa anda bisa melihat beberapa pemuda Osaka menggunakan jas lengkap dan juga tas yang diletakkan di keranjang depan, menghiasi sepanjang jalanan ini.
Ditambah lagi dengan para wanita Osaka yang juga gemar bersepeda semakin melengkapi keunikan dari Northern Osaka Cycling Road ini. Sebuah pengalaman yang unik dan menarik tentunya yang bisa anda dapatkan ketika berada di sekitar kawasan wisata ini.
Area Northern Osaka Cycling Road ini akan dipenuhi oleh para pesepeda di akhir pekan dan juga di hari libur nasional. Mereka bertujuan untuk menikmati dan mengagumi keindahan dari taman-taman di sepanjang Nakanoshima Park hingga ke Osaka Expo 70 Park yang indah.


Taman Osaka Expo 70 Park
Kaawasan Wisata Taman Osaka Expo 70 Park

Ditambah lagi dengan pepohonan di sepanjang area jalan ini yang memiliki keindahan dan juga suasana yang menarik. Apalagi jika anda mengunjungi Osaka pada musim semi dan gugur. Sebuah pengalaman yang menarik tentunya yang bisa anda dapatkan di sekitar kawasan wisata tersebut.
Di sepanjang area jalan ini, anda bisa melihat bangunan-bangunan di Osaka yang tinggi-tinggi dengan mengedepankan konsep modern yang indah dan menari berpadukan dengan pepohonan di sepanjang jalanan yang semakin membuat menarik. Dan jangan lupa untuk menyempatkan diri berfoto dan juga mengabadikan beberapa momen-momen menarik yang bisa anda dapatkan disini.
Ketika bertemu dengan para pesepeda di sepanjang jalan ini, disarankan untuk menyapa entah menggunakan bahasa Inggris atau mengucapkan selamat pagi dalam bahasa Jepang. Pasalnya warga di Osaka terkenal sangat ramah dan masih mempedulikan sapa menyapa ketika bertemu. Dan tentunya anda bisa mendapatkan pengalaman unik ketika berada di area Northern Osaka Cycling Road.
Yang menarik lagi adalah area Yodogawa River yang bisa anda temukan ketika berada di sekitar area Northern Osaka Cycling Road ini. Sungai Yodogawa ini memiliki pemandangan yang unik dan indah serta dilengkapi pepohonan rindang di sepanjang sungai tersebut. Pastinya sebuah pemandangan yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja.


Yodogawa River
Pemandangan Yodogawa River , Osaka

Apalagi hembusan angin yang membuat suasana semakin sejuk dan menyenangkan. Dan rasakan pula kenikmatan bersepeda di jalur aspal yang sangat halus dan tidak dipenuhi gelombang-gelombang yang sering anda temukan di Indonesia. Tentunya hal ini semakin membuat suasana bersepeda anda menjadi lebih indah.
Selain area Yodogawa River dan juga area taman, suasana lainnya dimana atap-atap alami yang dihasilkan dari pepohonan dengan ranting yang menjorok ke jalanutama juga bisa anda alami disini. Di musim semi, daun-daun di sekitar pepohonan ini memiliki warna yang unik dan menarik. Sementara jika anda mengunjungi Osaka di musim gugur, pepohonan di sekitar Northern Osaka Cycling Road akan memenuhi area jalanan yang disebabkan bergugurannya dedaunan tersebut.


 Osaka di musim gugur
Osaka saat musim gugur

Akan lebih menarik lagi jika anda merekam dan membuat video kala anda bersepeda dari Nakanoshima Park menuju ke Osaka Expo 70 Park yang tentunya menjadi sebuah kenang-kenangan yang menarik. Tentunya sebuah liburan yang indah dan tidak terlupakan.


Menjadi salah satu daya tarik yang mendukung industri pariwisata Osaka. Dan sebuah kombinasi yang indah dan menakjubkan yang bisa anda temukan kala berlibur ke Osaka ini. Destinasi ini sangat cocok untuk tujuan wisata bersama keluarga, Anda dapat mengambil paket liburan ke Osaka dengan Cheria Wisata untuk paket liburan dengan harga yang terjangkau serta kenyamanan liburan. Jangan ragu menghubungi Cheria Wisata. dengan Wisata Halal Jepang

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^




Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami_

» Thanks for reading Wisata Unik Northern Osaka Cycling Road