12/24/2016

10 Destinasi Wisata Populer Di Kanada

10 Destinasi Wisat Populer Di Kanada


Kanada merupakan negara besar yang memiliki ragam tempat wisata menarik untuk dikunjungi. Dengan luas lebih dari 9 juta persegi, panorama alam di Kanada sangat mempesona. Salah satunya adalah air terjun Niagara yang telah menjadi destinasi faovorit wisatawan lokal hingga mancanegara. Tak heran, jika negara ini juga sangat populer untuk menjadi tujuan wisata dunia. Berikut beberapa di antaranya.

1. Niagara Falls


Seperti namanya, Niagara Falls merupakan sebuah kota wisata yang terletak di tepi barat Sungai Niagara, provinsi Ontario (ON), wilayah barat Kanada. Di seberang Sungai Niagara juga terdapat sebuah kota dengan nama yang sama yaitu Niagara Falls tetapi merupakan wilayah negara bagian New York, Amerika Serikat. Dari Sungai Niagara inilah mengalir air terjun Niagara (Niagara Falls) yang merupakan salah satu air terjun terindah di dunia. Air terjun Niagara sendiri terdiri atas 3 air terjun yaitu Horseshoe Falls, American Falls, dan Bridal Veil Falls.

Niagara Falls
Niagara Falls


Dari Niagara Falls, pengunjung bisa melihat Horseshoe Falls dan American Falls dengan sangat jelas. Jumlah penduduk kota ini sekitar 83 ribu jiwa pada tahun 2011. Antara Niagara Falls (Ontario) dengan Niagara Falls (New York) dihubungkan oleh 2 jembatan internasional, yang terkenal adalah Rainbow Bridge. Selain air terjun Niagara, objek wisata lainnya di kota ini antara lain MarineLand, Journey Behind the Falls, dan Niagara Parks Butterfly Conservatory.

2. Old Montreal


Old Montreal adalah daerah tertua di Montreal, Quebec, Kanada. Berlokasi di sebuah kota kecil Ville – Marie, kawasan ini dijuluki pula sebagai “New France” karena bangunan – bangunannya bergaya Prancis. Secara umum, Old Montreal dibatasi McGill St di sisi barat, Ruelle des Fortifications di utara, di timur berbatasan dengan Rue Saint Andre dan bagian selatan dengan Saint Lawrence River.

Old Montreal
Old Montreal


Dengan banyaknya bangunan tua bersejarah, Old Montreal menjadi salah satu objek wisata populer di Kanada. Beberapa diantaranya adalah Montreal City Hall, Bonsecours Market, Notre-Dame- de-Bon- Secours Chapel, Chateau Ramezay dan Sir George-Etienne Cartier National Historic Site of Canada.

Lalu masih ada Place d’Armes, Saint-Sulpice Seminary, Bank of Montreal Head Office, Aldred Building dan New York Life Building yang tak kalah klasik.

3. Burcharts Gorden


Anda bisa melihat Butcharts Garden dengan beragam suasana, ada Italian Garden, Japanese Garden, Sunken Garden, Concert Lawn Walk, Mediterranean Garden dan Rose Garden yang sangat memukau. Anda juga masih bisa menemukan bekas galian tambang di salah satu sisi taman, membuat pemandangan semakin kontras, variatif dan tidak membosankan.

Butcharts Garden
Butcharts Garden


Dari Sunken Garden, Anda dapat melihat beragam tumbuhan ditanam dengan ketinggian yang berbeda – beda. Hal tersebut membuat siapapun yang melihatnya akan terpesona dengan komposisi bentuk dan warna dari flora di tempat ini. Bagi pengunjung yang menggunakan kursi roda, Sunken Garden juga menyediakan jalur khusus, jadi tidak perlu khawatir.

Yang tak kalah menarik ialah Japanese Garden. Torii Gate atau gapura khas negeri Nippon berwarna merah menyala akan menyambut setiap pengunjung yang akan masuk. Di sini Anda akan disuguhi tanaman – tanaman dari Jepang, lengkap dengan sungai kecil, kolam ikan dan jembatan bergaya oriental klasik. Pohon maple di sekeliling taman memberikan kesan damai.

4. Cn Tower


CN Tower
CN Tower


CN Tower adalah salah satu menara tertinggi di dunia dengan tinggi lebih dari 550 meter. Menara yang terletak di Toronto ini dianggap sebagai ikon kota ini. CN Tower digunakan sebagai menara komunikasi. Lebih dari dua juta pengunjung datang ke menara ini tiap tahunnya.Terdapat dua wilayah untuk pengunjung di menara ini, yaitu tujuh lantai pada ketinggian 330 meter dan SkyPod di ketinggian 447 meter, tepat di bawah antena. Dari SkyPod, Anda dapat melihat pemandangan sejauh 100-120 kilometer, atau bahkan Anda dapat melihat sedikit bagian dari Kota Rochester, New York, Amerika Serikat pada hari yang cerah.

5. Quebec


Quebec
Quebec 


Quebec merupakan suatu kota yang terletak di bagian timur Kanada. Walaupun berada di Kanada, kota ini memberikan sensasi yang sama sekali berbeda dari Kanada. Di sini Anda akan merasakan pengalaman berwisata seperti di Perancis. Di sini, Anda juga dapat mengunjungi Frontenac Chanteaux yang berdiri di samping Sungai St. Lawrence. Frontenac Chanteaux merupakan sebuah benteng yang dulunya berada di bawah bangsa Perancis dan dibangun sebagai perlindungan dari angkatan laut Inggris. Satu lagi yang unik dari Quebec, yaitu Hotel De Glace. Hotel ini adalah hotel yang terbuat dari es yang dibuka selama bulan- bulan awal musim dingin.

6. Vancouver


Vancouver
Vancouver


Kota Vancouver adalah kota yang menduduki peringkat teratas sebagai tempat paling nyaman untuk ditinggali. Vancouver juga dikenal di dunia akan keindahannya. Di kota ini terdapat salah satu taman kota terbesar di Amerika Utara, yaitu Stanley Park. Pemandangan di kota ini didominasi oleh Pegunungan Pesisir Utara dan—jika hari sedang cerah—Gunung Baker di Washington. Bersama dengan Victoria, kota ini merupakan kota terhangat di waktu musim dingin.

7. Victoria


Victoria
Victoria


Victoria juga merupakan salah satu tujuan favorit para wisatawan yang datang ke Kanada. Ketika Anda datang ke tempat ini, Anda akan disambut oleh keindahan yang klasik khas dari Victoria. Nuansa Inggris pun terlhat kental di Victoria karena Kanada adalah koloni Inggris. Di Victoria, Anda dapat mengunjungi beberapa destinasi seperti The Empress, sebuah hotel tua bergaya Edwardian yang megah; The Grandeur British Colombia Parliament Building, gedung parlemen British Colombia dengan kombinasi arsitektur bergaya Roman dan detil gaya Baroque; dan The Butchart Garden, tempat dimana lebih dari 700 jenis bunga dan tamanan tumbuh mekar di taman yang memiliki lima taman utama, yaitu Mediterranean Garden, Sunken Garden, Rose Garden, Japanese Garden, dan Italian Garden.

8. Banff National Park


Banff National Park
Banff National Park


Taman nasional ini merupakan salah satu taman nasional yang ada di Rocky Mountains, lokasinya terletak di sebelah barat Calgary, Alberta. Di sini Anda dapat melihat deretan pegunungan dengan ratusan gletser, hutan, lapangan es, dan pemandangan Pegunungan Alpen. Selain Anda dapat merasakan langsung keindahan taman nasional ini, Anda juga dapat melakukan aktivitas yang cukup ekstrem, yaitu menyelam di danau es yang dingi yang tentu saja didampingi oleh seorang lifeguard yang profesional. Tiket masuk taman nasional ini seharga antara $10 hingga $20.

9. Teluk Fundy


Teluk Fundy terletak di pantai timur Kanada dan memiliki luas 270 kilometer persegi.Teluk ini memiliki air pasang surut yang paling tinggi di dunia dengan selisih 16,2 meter. Sebanyak 100 juta kubik air laut mengalir masuk dan keluar ke dalam ini setiap terjadi pasang surut daam rentang waktu sekitar 6 jam. Teluk ini terkenal karena formasi batuan pesisir, efek pasang surut yang ekstrem. Di teluk ini, Anda dapat menikmati pemandangan dramatis dari tebing yang curam dan batuan vulkanik yang mengungkapkan sejumlah besar fosil dan tanda

Teluk Fundy
Teluk Fundy


kehidupan dari jutaan tahun lalu. Teluk Fundy juga merupakan tempat migrasi burung, tempat ditemukannya habitat langka dan hampir punah dari ikan paus, dan penemuan fosil tumbuhan dan hewan.

10. Prince Edwrd Island


Prince Edward Island merupakan tempat paling indah di Kanada. Tempat ini memang selalu berhasil menghipnotis para wisatawan, karena keindahan dan panoramanya yang menakjubkan. Pantai yang bersih, laut biru yang memebnatang dan langit biru dengan awan bergumul tipis membuat pikiran melayang terbang pada titik ketenangan.

Prince Edward Island
Prince Edward Island


Suasana ditempat ini sangan rileks dan nyaman. Membuat siapapun yang berkunjung ke Prince Edward Island ini terlena, karena suasana ditempat ini dijamin bisa membuat pikiran anda kembali segar setelah sibuk dengan rutinitas kerjaan yang emmbosankan. Di sebelah utara barat pantai, anda dapat juga melihat kincir angin modern yang dibuat untuk wind energy. Uniknya, jika anda berhasil emnacapai titik itu, anda akan mendapatkan pita sebagai tanda bahwa anda telah berkunjung ke Prince Edward Island.

Paket Tour Promo Lengkap


Cheria Wisata juga masih menyediakan pilihan destinasi lainnya yang bisa Anda ikuti. Ayo daftar segera dan jangan sampai melewatkan keseruan berlibur ke berbagai destinasi bersama dengan Cheria Wisata! Untuk berkonsultasi langsung mengenai Promo Paket Tour Wisata Muslim ini silahkan menghubungi kami.

Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hungbui cs kami.
logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo