travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Pasar Lokal Kusadasi Yang Wajib Dikunjungi Turki

Pasar Lokal Kusadasi Yang Wajib Dikunjungi Turki


Ada tiga pasar lokal yang layak Anda lihat di Kusadasi di Turki. Setiap Selasa dan Jumat untuk sayuran dan buah-buahan, setiap hari Rabu hanya untuk pakaian.

Pasar Selasa adalah setiap hari Selasa, seperti namanya, di mana Anda dapat menemukan musim sayuran segar dan lezat dan buah-buahan. Penduduk desa dari dan sekitar Kusadasi membawa setiap Selasa tanaman segar dari buah-buahan dan sayuran untuk menjual di pasar. Ada angkutan umum yang tersedia.

Pasar Rabu ada pada setiap hari Rabu, dekat dengan stasiun minibus utama di pusat kota. Hal ini diatur pada area yang luas. Ini lebih merupakan pasar pakaian, di mana Anda dapat membeli produksi lokal murah dan berkualitas. Anda bahkan dapat menemukan pakaian murah "palsu asli" atau produksi merek mahal. Hal ini juga Anda mungkin untuk menemukan sepatu dan kosmetik serta peralatan rumah.

Pasar kusadasi


Pasar Lokal Kusadasi Yang Wajib Dikunjungi turki
Pasar Lokal Kusadasi Yang Wajib Dikunjungi Turki


Pasar Rabu di pusat kota, di seberang stasiun minibus utama Kusadasi, mudah dicapai dengan berjalan kaki. Dan juga ada minibus "Sehirici" dan Kusadalilar" minibus menyampaikan pasar.

Di tempat yang sama dengan pasar Rabu tanaman segar buah dan sayur yang dijual setiap hari dan juga pada hari Jumat. Pasar Jumat sangat besar dan beragam. Anda dapat menemukan semua jenis buah-buahan dan sayuran musim murah.

Banyak atraksi dan obyek wisata menarik menanti Anda di kota Kusadasi Turki ini, jangan lewatkan mengunjungi kota unik ini jika menghabiskan liburan di Turki. Hubungi Cheria Wisata ya untuk referensi perjalanan Anda ke Paket Tour Turki Turki, Anda bisa juga lho mengambil Umroh Plus Turki dari Cheria Wisata.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Turki :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Turki Halal bersama Cheria Halal Wisata ^O^



Salam +Cheria Halal Wisata Tour Travel jika berminat hubungi cs kami.

» Thanks for reading Pasar Lokal Kusadasi Yang Wajib Dikunjungi Turki