Tailor Made Your Halal Tour

Anda ingin paket tour halal atau paket umroh spesial sesuai yang anda ingin kan sendiri atau Spesial Customize Request / Private Halal Tour

Dengan senang hati Cheria Holiday akan membantu mewujudkannya, silahkan jangan ragu untuk segera menghubungi staf marketing kami.

Kuil Cantik Fushimi Inari Taisha Di Kyoto

Kuil Cantik Fushimi Inari Taisha Di Kyoto


Kuil ini dipersembahkan bagi dewa penting yang konon menguasai beras dan perdagangan. Nama kuilnya Fushimi Inari Taisha yang menjadi salah satu kuil Shinto terpenting di Kyoto. Kuil ini telah sangat tua karena konon dibangun pada 711 masehi oleh orang yang bernama Hata-no-Iroku. Kuil ini sempat terbakar habis pada masa Perang Onin dan kemudian dibangun lagi pada tahun 1499.

Kuil ini sendiri memiliki hubungan yang erat dengan Lorong torii yang disumbangkan oleh berbagai pengusaha yang mana pembangunannya sendiri membutuhkan biaya sampai 400.000 Yen. Kuil ini dapat dengan mudah diakses dari stasiun terdekat. Ketika sudah mencapai gerbang utama yang bernama Romon maka Anda sudah berada di lingkungan kuil ini. Kompleks bangunan kuil ini sudah terlihat seperti Gai haidan yang merupakan hall terluarnya, Nai haiden sebagai hall dalam dan Holden yang menjadi hall utamanya.


kuil Fushimi Inari Taisha


 Fushimi Inari Taisha
Kuil Cantik Fushimi Inari Taisha Di Kyoto

Seluruh bangunan yang ada tersebut masih ada Kagura-dennya atau tempat untuk pertunjukkan berbagai kerajinan tarian dan nyanyian. Kuil ini memiliki hall utama yang keberadaannya dikelilingi oleh bangunan lainnya. Keberadaan kuil ini di sebuah gunung berama Gunung Inari. Gunung ini memiliki jalur hiking yang mana biasanya ditelusuri oleh para wisatawan yang sukanya berpetualang. Di berbagai spot yang ada di gunung ini Anda akan menemukan banyak tempat berdoa dengan dekorasi yang beragam. Anda bisa memasuki berbagai lorong torii yang akan membawa Anda ke berbagai tempat menarik lainya seperti O-tsuka yang merupakan sebuah monumen batu.

Spot lainnya ialah Tanaka-sha yang merupakan persembahan buat dewa Tanaka. Kemudian ada juga Kitoden yang merupakan hall kecil yang biasanya digunakan untuk berdoa. Anda bisa terus melanjutkan perjalanan sampai ke puncak gunung dimana disana Anda bisa menemukan Ueno-yashiro yang dipersembahkan buat dewa Omiya-no-Me-no-Okami. Disini juga Anda masih bisa menemukan berbagai macam patung rubah yang dipercaya sebagai pesuruhnya dewa Inari. Patung Budha juga ditemukan disii. Untuk menempuh jalur hiking yang ada disini Anda membutuhkan total waktunya sampai 2-3 jam-an.


Lokasi Kuil Fushimi Inari Taisha berada di 68 Fukakusa, Yabunouchi-cho, Fushimi-ku, Kyoto, Jepang.

Tour Halal Jepang



Anda dapat mengambil paket perjalanan ke Kyoto dengan Cheria Holiday, paket Tour Ke Jepang perjalanan yang terjangkau dan dapat diikuti kapan saja hanya untuk Anda sekeluarga. Jangan ragu menghubungi kami ya.



Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Jepang :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Jepang Halal bersama Cheria Holiday ^O^



Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Kuil Cantik Fushimi Inari Taisha Di Kyoto