Paket Tour Halal Eropa Murah 2017

Paket Tour Halal Eropa Murah


Eropa merupakan benua yang paling popular untuk dijadikan tujuan wisata bagi para turis dari seluruh penjuru dunia. Keanekaragaman tempat wisata, budaya, dan kuliner yang berbeda-beda dari banyak negara di benua ini menjadi daya tarik tersendiri yang menyihir para wisatawan untuk terus datang berkunjung ke negara-negara dan kota-kota di Eropa pada setiap tahunnya.
Paket Tour Halal Eropa Murah
Paket Tour Halal Eropa Murah 2017

Eropa menarik karena banyak bangunan kuno, klasik dan khas yang mencirikan Eropa sehingga setiap orang dapat dengan mudah mengenali bentuk dan arsitektur bangunannya. Walaupun negara-negara di Eropa didominasi oleh penduduk nonmuslim, namun terdapat masjid-masjid di setiap negara dan tidak sulit untuk menemukan makanan halal di sana. 

Destinasi Tour Eropa


Paris

Menara Eiffel
Menara Eiffel

Paris yang terkenal dengan Menara Eiffel dan pusat fashion dunia membuat banyak orang ingin datang ke sana. Paris juga identik dengan sebutan kota paling romantic di dunia. Kita dapat menemukan makanan halal dengan mengunjungi Gare du Nord Station karena di sepanjang area ini terdapat banyak sekali pilihan makanan halal.

Hal ini dikarenakan Gare du Nord Station banyak dihuni oleh muslim dari Asia. Anda akan dengan mudah menemukan beragam makanan halal nan lezat dari Prancis, India, Timur Tengah hingga Asia.

Brussel

Manneken Piss
Manneken Piss

Brussel mulai dikenal sebagai kiblat gaya, seni, dan desain. Hal ini menjadi daya tarik sehingga makin banyak kawasan perbelanjaan fashion bertaraf internasional. Selain itu, para desainer rumah Belgia juga tumbuh dengan cepat karena ketenaran global sudah melekat pada diri mereka.

Jalan-jalan di Brussel memiliki seni dan arsitektur yang dibuat dari sudut pandang yang tidak dapat direplikasi. Kota yang indah ini merupakan pusat untuk fashion, seni, dan budaya Belgia. Di kota Brussel terdapat patung  Manneken Piss  dan  alun-alun  kota Brussel yang diperindah dengan Grand Palace

Di kota ini, Anda juga akan menemukan beragam pedagang souvenir yang beragama Islam. Anda tidak perlu khawatir dalam membeli oleh-oleh disini karena ada beberapa toko coklat yang penjualnya merupakan muslim sehingga kehalalan coklat-coklat tersebut pasti terjamin.

Amsterdam

Zaanse Schans
Zaanse Schans

Amsterdam identik dengan kincir angin karena di sana ada desa wisata dengan ikon kincir anginnya bernama Zaanse Schans. Di kota ini, turis juga dapat mengunjungi desa nelayan Volendam yang indah dan asri. Para pengunjung dapat berfoto dengan baju tradisional masyarakat Belanda yang khas itu.

Di Amsterdam, kita juga dapat  mengunjungi pabrik pengasahan berlian Coster Diamond. Pengunjung mendapat pengalaman unik dengan menyusuri canal-canal kota Amsterdam yang cantik dengan Canal Cruise. Kemudian pengunjung juga dapat mengunjungi pameran bunga tulip Keukenhof yang menjadi lambang kebanggaan Belanda di kota Lisse. 


Cologne

Katedral Koln
Katedral Koln

Kota Cologne yang terkenal dengan parfum eau de cologne Cologne (Koeln) 4711 merupakan salah satu kota di Jerman dengan perpaduan bangunan kuno dan moderen. Cologne terkenal dengan keindahan dan kerapian struktur kotanya.

Di sana ada Katedral Koln yang megah dan gotik, museum coklat dan gembok cinta yang unik. Pengunjung dapat menikmati suasana sunset yang indah di sepanjang Sungai Rhein di atas jembatan yang mirip Sydney Harbour Bridge

Frankfurt

Bandara Frankfurt
Bandara Frankfurt

  Frankfurt am Main, cukup disebut Frankfurt adalah kota terbesar di negara bagian Hessen di Jerman dan kota terbesar kelima di Jerman. Kota Frankfurt ini terletak di tengah Republik Federal Jerman (RFJ) dan merupakan salah satu kota terpenting di Eropa.

Bandara Frankfurt, yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Eropa, daratan menjadi salah satu penggerak utama denyut perekonomian Jerman.

Tour Eropa Halal


Merencanakan liburan Anda dan keluarga ke Eropa saat musim semi (musim bunga-bunga bermekaran) dengan Paket Tour Halal Eropa Murah 2017 berbagai kunjungan menarik yang wajib Anda kunjungi saat berwisata ke Eropa ada di Paket Cheria Holiday ini, Penasaran apa saja kunjungan menarik yang akan Anda kunjungi dengan Cheria? Berikut ini adalah itinerary, sebagai berikut :

ITINERARY EUROPE KEUKENHOFF TOUR *TENTATIVE :

TEMA  : MUSIM SEMI DI EROPA / FESTIVAL TULIP KEUKENHOFF

Hari ke 1 : Jakarta - Paris

Malam hari berkumpul di Bandara Internasional Soekarno - Hatta Jakarta untuk berangkat bersama-sama menuju ke Paris.

Hari ke 2 : City Tour Paris
City Tour Paris
City Tour Paris

Tiba di Paris. Kita akan mengikuti city tour Paris dengan mengunjungi objek-objek wisata yang sangat menarik, Menara Eiffel, icon kota Paris yang terkenal di seluruh dunia, berfoto bersama dengan grup, kita juga akan mampir ke Galery Lafayette depstore terbesar di Eropa, yang menyediakan berbagai macam barang branded keperluan Pria dan Wanita dengan harga yang menarik, sholat di Grand Mosque Paris.
Galery Lafayette
Galery Lafayette

Setelah itu kita akan mengelilingi Kota Paris melalui Bateaux Mouz, dapat menggunakan Cruise Bateaux Mouz (Optional, bila cuaca memungkinkan), berfoto ria dengan background gedung gedung kuno yang cantik di Kota Paris.

Hari ke 3 : City Tour Paris
Place de la Concorde
Place de la Concorde

Setelah sarapan kita akan melanjutkan City Tour di Kota Paris, seperti Place de la Concorde yang terletak berdekatan dengan Champs-Élysées dan Arc de Triomphe yang dulunya pernah beberapa kali digunakan sebagai titik kumpul parade ketika Jerman menguasai Paris tahun 1940 lalu ketika Perancis dan sekutu berhasil memukul mundur Jerman pada tahun 1944 dan 1945, serta berbagai peristiwa penting lainnya.
Les Invalides
Les Invalides

Kemudian dilanjutkan menuju ke Les Invalides atau lebih dikenal dengan L'Hôtel national des Invalides yang merupakan museum, rumah sakit, dan panti jompo bagi veteran perang Perancis serta segala sesuatu yang berkaitan dengan sejarah militer Perancis.

Setelah itu dilanjutkan mengunjungi Notre Dame Cathedral Paris, Louvre Museum serta mampir ke Toko Paris Look / BenLux yang menyediakan berbagai macam tas dan parfum branded asli dengan harga yang super murah di seluruh Eropa. Kita akan sholat dhuhur/ashar di Grand Mosque Paris. Lalu melanjutkan ke Negara Belgia. Menginap di Kota Brussels. istirahat.

Hari ke 4 : Brussels - Amsterdam
Atomium
Atomium

Setelah sarapan kita check out, mengunjungi Atomium, photo shop, Lunch di Brussel, City Tour Brussels, Manekin Piss, Chocolate Shop, Belgium Waffel, Agora Shopping Area. Grand Mosque. Lalu menuju Amsterdam. Mengunjungi Volendam mengenakan pakaian adat tradisional Belanda. Menginap di Hotel Amsterdam.

Hari ke 5 : Amsterdam - Keukenhof - Koln
Keukenhof
Keukenhof

Hari ini anda akan diajak mengunjungi Keukenhof atau dalam bahasa inggris disebut dengan Kitchen Garden. Taman ini merupakan taman terbesar kedua di dunia setelah Miracle Garden yang terletak di Dubai. 
Canal Cruise
Canal Cruise

Di sini anda bisa melihat indahnya warna-warni bunga yang ada di dalam kompleks taman seluas 39 hektar ini. Pada sore hari kita akan melihat proses pengolahan batu permata di Diamond Factory serta menikmati Canal Cruise. Lalu kita bersiap menuju Koln. Menginap di Hotel Koln.

Hari ke 6 : Rhine River - Frankfurt
Cologne Mosque
Cologne Mosque

Setelah sarapan pagi, kita melihat kemegahan dari gereja katedral bergaya gothic yang berada di dekat Sungai Rhine. Selain bisa menikmati kemegahan katedral ini, anda juga bisa berbelanja atau makan siang di sekitarnya. Sholat di Cologne Mosque. Perjalanan dilanjutkan menuju Frankfurt. Mampir di Roemer untuk Photo Stop dan belanja souvenir. Hotel Luzerne.

Hari ke 7 : Luzern - Engelberg
Lion Monument
Lion Monument

Perjalanan menuju Engelberg. Apabila memungkinkan (optional. cuaca, jadwal, dll) kita dapat mengunjungi Air Terjun Rhine Falls, sepanjang 150 meter, ketinggian air terjun 23 meter, (optional, bila cuaca memungkinkan), kemudian mampir ke Schanenplatz Luzern, free time shopping in Bucherer Store dan Photo Stop Chapel of Bridge, diteruskan menuju Lion Monument, atau dalam bahasa Jerman disebut Löwendenkmal yang merupakan patung singa yang terletak di dinding tebing, setelah itu anda juga bisa berbelanja souvenir serta coklat Swiss yang sudah sangat terkenal, lalu check in di Hotel Engelberg.

Hari ke 8 : Engelberg - Titlis - Milan
Mt. Titlis
Mt. Titlis

Setelah sarapan kita menuju Mt. Titlis, menaiki Cable Car Titlis, menuju puncak Titlis di ketinggian 3.020 meter, berfoto bersama, dan bermain salju. Kita akan sholat di Islamic Center. Lalu menuju Milan, menginap di Hotel Milan.

Hari ke 9 : Milan - City Tour
Duomo Milan
Duomo Milan

Kita akan City Tour Milan Kota Kosmopolitan, Duomo Milan, Gallery Vittorio Emanuelle II, Plaza de Spagna, Sholat di Islamic Center, mampir ke Stadion Sansiro, Kemudian kita akan diantar ke Bandara Milan. Terbang kembali ke Jakarta pada pukul 19.55.

Hari ke 10 : Sampai di Jakarta

Pada jam 18.05 kita akan sampai di Bandara Cengkareng Soekarno Hatta, Jakarta. Semoga seluruh hari yang telah dilalui bersama Cheria Holiday dan membawa kenangan indah. Kita semua sehat selamat sampai ke rumah masing-masing. Aamiin^^...

Hotel : *4
Room : Double
Price : IDR.32,400,000

Include :
  • Tiket International Economy PP starting Jakarta
  • Hotel 7 malam sesuai paket
  • Transportasi Bis Wisata selama tour
  • Halal Meals 3x sehari
  • Tour Leader dari Jakarta
  • Cable Car Tittlis Ticket
  • Entrance Ticket Area Keukenhof
  • Amsterdam Cruise Ticket
  • Briefing 1x di Jakarta atau di Bandara Soetta Cengkareng
  • Buku Panduan


Exclude :
  • Visa Schengen
  • Asuransi Perjalanan
  • Makanan Minuman Tambahan
  • Tour Tambahan
  • Keperluan Pribadi lainnya


Notes :
  • Hadir di Kedutaan Jakarta / Surabaya untuk pembuatan Visa Schengen.
  • Akan diinformasikan jadwal sholat selama di perjalanan.
  • Akan ke Masjid di tiap Negara bila dimungkinkan waktunya sesuai dengan jadwal yang ada.
  • Mentaati peraturan group dikoordinir TL yang ditunjuk resmi oleh penyelenggara.
  • Mengikuti Syarat & Ketentuan Group yang berlaku.
  • Membayar DP IDR. 12 Juta/Pax. Pelunasan 2 bulan sebelum keberangkatan, No refund, No Change Name, No Reschedule.


***Harga & itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya***

Muslim Tour Eropa

Bagaimana kunjungan wisata Anda di Eropa dengan Paket Tour Halal Eropa Murah 2017, Menarik bukan untuk Anda ikuti bersama keluarga tercinta dan menjadi pengalaman menarik liburan di tahun 2017 ini? Jika berminat jangan sungkan untuk menghubungi cs Cheria Holiday ya.


Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Eropa :


Paket Tour Halal Eropa
Paket Tour Halal Eropa Cheria Holiday

Yuuk' Lihat cuplikan seputar Paket Wisata Eropa Halal bersama Cheria Holiday ^O^


Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Halal Eropa Murah 2017