Paket Tour Halal Jepang Murah 2017

Paket Tour Halal Jepang


Jepang yang dikenal sebagai negeri matahari terbit ini merupakan negara yang memiliki budaya dan kekayaan alam yang khas. Jepang terkenal akan keunikannya mulai dari pakaian kimono, bunga sakura yang cantik, rumah kayu yang apik, makanan dengan sajian bento, serta memiliki 4 musim yang menjadikan negeri ini sangat menarik untuk dikunjungi para turis asing di seluruh dunia. Jepang dikenal sebagai negara yang punya tata kota sangat rapi dan bersih.
Paket Tour Halal Jepang Murah
Paket Tour Halal Jepang Murah 2017

Jepang merupakan negara yang dihuni oleh mayoritas nonmuslim sehingga mungkin ada kekhawatiran bagi umat muslim untuk berkunjung ke sana. Kekhawatiran biasanya meliputi sulitnya mencari makanan halal, sulitnya mencari tempat untuk shalat, dan kesulitan-kesulitan lain yang mungkin akan terjadi.

Namun jangan khawatir karena saat ini Jepang sudah lebih terbuka dengan umat muslim. Makanan Jepang sudah mulai mudah ditemukan dan tempat ibadah seperti ruang shalat atau masjid sudah tersedia di beberapa tempat tertentu. Pemerintah Jepang sudah memberi kemudahan bagi muslim dunia terutama yang berasal dari Indonesia karena saat ini sudah bebas visa untuk ke Jepang. 

Kota-kota yang akan dikunjungi:


Tokyo


Tokyo sebagai ibukota negara yang menjadi episentrum Jepang. Tokyo menjadi pusat berlangsungnya kegiatan politik, ekonomi, budaya serta akademis di Jepang dan daerah metropolitan terpadat di dunia. Tokyo merupakan tempat tinggal kaisar Jepang dan pemerintahan negara dan juga pusat bisnis dan finansial utama untuk seluruh Asia Timur.
Camii Mosque
Camii Mosque

Tokyo memiliki penduduk yang beraneka ragam. Tokyo tentunya mempunyai tempat ibadah muslim. Camii Mosque merupakan masjid paling mewah dan besar di Tokyo yang menjadi basis bagi warga muslim di Jepang. Masjid ini berada di Oyama-cho, Shibuya. Meski statusnya sebagai masjid terbesar di Jepang, namun Masjid Camii berukuran relatif kecil jika kita bandingkan dengan masjid besar di Indonesia.
Tokyo Tower
Tokyo Tower

Tokyo memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Tokyo Tower yakni sebuah menara yang menjadi simbol kota. Akibahara yakni salah satu pusat perbelanjaan terutama alat elektronik. Shibuya merupakan pusat hiburan dan fashion di Tokyo. Shinjuku yaitu tempat pusat komersil yang memiliki banyak bangunan megah. Harajuku yang menjadi ciri khas mode anak muda yang sudah terkenal di dunia. Yoyogi Park yang menjadi tempat hanami yaitu festival bunga sakura pada musim semi.

Nagoya


Nagoya adalah kota terbesar keempat di Jepang setelah Tokyo, Yokohama, dan Osaka. Nagoya juga menjadi kota industri yang menjadi pusat ekonomi di Jepang. Nagoya memiliki daya tarik berupa makanan khas yang enak, tempat bersejarah, museum edukasi, pemandangan alam pantai yang indah sampai kemajuan kecanggihan teknologi. Dari musim panas hingga musim dingin, kota ini sangat disayangkan untuk dilewatkan. Nagoya sungguh mengagumkan di segala musim.
Kastil Nagoya
Kastil Nagoya

Tempat wisata yang terkenal di Nagoya yakni keindahan bangunan Kuil Atsuta dan keindahan alam di sekitar tempat itu. Kastil Nagoya yang merupakan spot terbaik untuk melihat bunga sakura yang sedang bermekaran, tempat belanja di distrik Sakae, serta museum-museum yang sayang untuk dilewatkan. Nabana no Sato merupakan kebun bunga terbesar yang bunganya mekar di semua musim. Nagoya memiliki banyak museum menarik, salah satunya Nagoya Science Museum yang menampilkan berbagai kehebatan Jepang.

Kyoto


Kyoto merupakan kota pusat kebudayaan Jepang. Tidak ada yang meragukan keindahan Kyoto karena kota ini pernah mendapat penghargaan sebagai kota terbaik di dunia oleh Travel inc. Travel + Majalah Leisure setelah melakukan survey ke 17,000 pembacanya. Kyoto memang tidak sebesar Tokyo, Osaka ataupun Nagoya, namun Kyoto menjadi magnet tersendiri bagi para wisatawan untuk berkunjung karena Kyoto menawarkan sajian tradisional Jepang yang khas.
Gion
Gion

Tempat wisata yang terkenal di Kyoto seperti Gion yang merupakan jalan yang sangat khas dengan kultur dan budaya Jepang tradisional ini semakin digemari karena kita bisa melihat Geisha yang sudah langka di daerah lain di Jepang.
Fushimi Inari Taisha
Fushimi Inari Taisha

Fushimi Inari Taisha yang menjadi terkenal karena banyak orang yang sering mengabadikan wujudnya melalui foto merupakan Kuil Shinto yang indah dan memiliki banyak cerita historis. Arashiyama sebuah distrik di Kyoto yang terkenal dengan jembatan Togetsu tentunya memiliki pemandangan yang indah. Sementara Kuil Yasaka yang melambangkan simbol kemakmuran Kyoto tentu membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya.

Osaka


Osaka merupakan sebuah kota di wilayah Kansai, Jepang. Osaka ialah ibukota dari Prefektur Osaka yang memiliki penduduk terbanyak nomor tiga di Jepang setelah Tokyo dan Yokohama. Osaka menjadi kota metropolis kedua di Jepang setelah Tokyo dengan jumlah jembatan terbanyak di Jepang. 

Osaka memiliki dua pusat kota yaitu Umeda di sebelah utara dan Namba di sebelah selatan. Kedua kota ini dihubungkan dengan sebuah jalan utama bernama Midosuji. Jalan Midosuji dikenal dengan pemandangan indahnya berupa daun-daun pohon ginkgo yang menguning pada musim gugur.

Osaka memiliki keunikan budaya yang terkenal yaitu Kuidaore atau makan sepuasnya, yaitu makan dan makan terus hingga tidak kuat lagi, lalu jatuh terlentang. Makanan khas yang menjadi andalan Osaka ialah okonomiyaki yang berupa goreng telur dengan isi irisan kol dan topping daging babi atau makanan laut), takoyaki, dan kushikatsu yang berupa tusukan sayur atau daging dibungkus dengan menggunakan tepung yang digoreng.

Banyak tempat wisata di Osaka yang terkenal sehingga menarik banyak wisatawan. Amerikamura yang merupakan pusat kebudayaan Amerika di Osaka. Kastil Osaka merupakan kastil yang menjadi simbol kejayaan pada era pemerintahan Toyotomi Hideyoshi, seorang penegak sejarah Jepang. Kastil Osaka memiliki Gozabune, perahu tradisional Jepang sebagai tambahan fasilitas.
Tsutenkaku Tower
Tsutenkaku Tower

Tsutenkaku Tower (Menara Tsuten) yang menjadi landmark kebanggaan Osaka. Grand Front Osaka yang memiliki pesona utama dengan adanya Plaza Umekita yang menjadi area perpaduan antara alam hijau dan air. Yang paling terkenal dan digemari adalah Unversal Studio Jepang yang memiliki banyak wahana menyenangkan.

Paket Wisata Halal Jepang


Yuuk menghabiskan liburan bersama keluarga tercinta di tahun 2017 ini dengan Paket Tour Halal Jepang Murah 2017 yang akan membuat petualangan Anda di Jepang bertambah seru dan menyenangkan. Berikut ini adalah itinerary Paket Tour Halal Jepang Murah 2017, sebagai berikut:

Itinerary Perjalanan Paket Tour Halal Jepang Murah 2017


Day 01 : NRT/HND - Tokyo
Asakusa Sensoji Temple
Asakusa Sensoji Temple

Arriive at Narita/Haneda Airport , meet the guide at arrival lobby. 
Transfer for Tokyo
Start Exploring Tokyo
☆Tokyo Skytree (Photo stop)
☆Asakusa Sensoji Temple & Nakamise Street
☆Imperial Palace (Photo stop) 
Lunch at local restaurant
☆Shopping at Akihabara (Akky one)
☆Shopping at Shinjuku(if times permits)
☆Metropolitan Government building 45th Floor Observatory
Dinner at local restaurant 
Hotel check-in
< Stay at Tokyo>

Day 02 : Tokyo - Mt. Fuji - Isawa
Mt.Fuji
Mt.Fuji

Depart for Mt.Fuji sight-seeing

Start Exploring around Mt.Fuji
☆Shopping at Gotemba Premium Outlet
Lunch at local restaurant 
☆Oshino Hakkai Village
☆Mt. Fuji 5th station (if weather permits)
☆Lake Kawaguchiko Oishi Park
 (Lavender festival : from mid-Jun to mid-Jul)
Hotel check-in
Enjoy Hot-spring & Dinner at Hotel
< Stay at Isawa>

Day 03 : Isawa - Yamanashhi - Matsumoto - Omachi
Matsumoto Castle
Matsumoto Castle

Depart for Yamanashi & Nagano sight-seeing

☆Fruits picking : Cherry(Jun) or Peach(Jul)
move to Nagano prefecture
☆Matsumoto Castle (Photo stop)
☆Lunch at local restaurant 
☆Daio Wasabi farm
☆Omachi Mountain Museum
 (closed on Monday of Jun)
Hotel check-in
Enjoy Hot-spring & Dinner at Hotel
< Stay at Omachi>

Day 04 : Omachi - Alpine Route - Hida Area
Shirakawago Village
Shirakawago Village

Depart for Alpine Route sight-seeing

 ☆ Tateyama-Kurobe Alpine Route ☆
  (from Ogizawa to Tateyama About 5-6 hrs)
Lunch at local restaurant 

move to Hida
☆Shirakawago Village
Dinner at local restaurant 
Hotel check-in

Day 05 : Hida Area - Kyoto - Osaka - KIX Area
Kiyomizu Temple
Kiyomizu Temple

Depart for Takayama sight-seeing
☆Asa-ichi (morning market) & Old Town
Transfer to Kyoto
Start Exploring Kyoto
Lunch at local restaurant
☆Kiyomizu Temple
☆Kinkakuji Temple
move to Osaka
Osaka Castle (Drive-by)
Dinner at local restaurant 
Hotel check-in

Day 06 : KIX Area
Depart for Kansai airport
Arrive at Kansai airport and check in

Depart from KIX

 >> Single supplement will have sur-charge of JPY6,000 (Day2&3), JPY3,000(Day1&4&5) / pax / day
 >> Weekend & National Holiday sur-charge of JPY5,000 (Day2&3), JPY3,000(Day1&4&5)  / per pax & day (Not included Quotation)
《Weekend & Public Holday sur-charge are required for following days》
Jun 2017 : 3 , 10, 17, 24, 
July 2017 : 1 , 8,

《Fares Include》

Accommodation :
Tokyo : ☆☆☆ Hotel Lumiere Nishikasai or similar  
Isawa : ☆☆☆ Hotel Kaiji or Hotel Sengoku or similar  
Omachi : ☆☆☆ Kurobe Kanko Hotel or Kurobe View Hotel or similar  
Hida : ☆☆☆ Washington Hotel Plaza Takayama or Route-inn Grantia Takayama or similar
KIX area : ☆☆☆ Kanku Joytel Hotel or Kansai Airport Spa Hotel Garden Palace or similar  

Meals :
Breakfast  : 5 times at Hotel (Buffet Style) Meal budgets:
Lunch : 4 times at Local Restaurant Lunch: 1,500 JPY/ pax
Dinner : 3 times at Local Restaurant Dinner: 2,000 JPY/ pax
2 times at Hotel 

Admission :
Yamanashi : Fruits picking JPY 2,000 
Omachi : Mountain Museum JPY 400 
Tateyama-Kurobe : Alpine Route JPY 7,400 
Kyoto : Kiyomizu Temple JPY 400 
Kinkakuji Temple JPY 400

Transportation :
Coach  : Large size coach  or Middle size coach or Micro size coach    

Guide :
Vietnamese or English Speaking Guide

《Fares Not Include》
 >> Incidental charge must be paid by guest on the spot
 >> Personal accident insurance.
 >> Passport & Visa application fees.
 >> Guide & Driver Tip: JPY500 / pax / day (Since we had not included in our quotation, please allow the guide to correct it from the guests)
***Harga dan itinerary bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya***

Paket Wisata Jepang Murah


Bagaimana liburan ke Jepang bersama Paket Tour Halal Jepang Murah 2017? Menarik bukan untuk diikuti bersama keluarga dan kerabat? Jadi tunggu apa lagi, Hubungi segera cs kami. Semoga liburan Anda menyenangkan^^


Paket Tour Halal Jepang
Paket Tour Halal Jepang Cheria Holiday

Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading Paket Tour Halal Jepang Murah 2017