10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea

10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea


Korea khususnya Korea Selatan menjadi destinasi favorit saat ini bagi semua orang. Korea memiliki pesona yang unik dan sulit ditemukan di negara lain. Korea berhasil menyebarkan berbagai pengaruhnya kepada anak-anak muda melalui fashion, musik, dan film. Hal-hal tersebut yang semakin menjadi daya tarik bagi anak-anak muda untuk berkunjung ke Korea. Namun pesona Korea juga berhasil membuat orang-orang dewasa berumur pun tertarik untuk berkunjung ke Korea. Kalau begitu alasan-alasan apa yang  membuat orang tertarik untuk ikut tour ke Korea?
10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea
10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea

Alasan-alasan Yang  Membuat Orang Tertarik Untuk Ikut Tour Ke Korea


1.   Keindahan Alam dan Bentuk Negara Korea
Nami Island
Nami Island

Korea Selatan termasuk negara maju saat ini. Negara maju memiliki konsep negara yang bagus dari segi bangunan dan kerapian kota. Selain itu, Korea juga memiliki keindahan alam yang tidak dapat diabaikan. Banyak tempat wisata di Korea yang berpanorama indah. Salah satu tempat wisata alam yang banyak dituju oleh para traveler internasional dan domestik di Seoul adalah Nami Island  yang terletak di daerah  Gangwon-do.
Pulau Jeju
Pulau Jeju

Nami Island yang sering juga disebut dengan Naminara Republic ini dibuat seperti negara yang berdiri sendiri. Di pulau ini, Anda dapat menemukan banyak pemandangan yang indah dan dikelilingi oleh banyak pohon-pohon Ginkgo yang lebat serta menjulang tinggi. Daerah yang terkenal dengan keindahan alam lainnya adalah Pulau Jeju. Anda bisa menemukan pemandangan yang indah penuh dengan bunga pada musim semi dan musim panas.

2.  Budaya Korea yang Unik

Korea memiliki budaya yang unik seperti baju dan alat music tradisional, bangunan bersejarah yang terawat serta masih banyak lagi. Korea Selatan mempunyai warisan budaya yang cukup kaya yang tidak kalah dengan Jepang atau China.
Bukchon Hanok Village
Bukchon Hanok Village

Bagi penikmat wisata budaya, Seoul dapat menjadi pilihan yang tepat untuk anda dengan berbagai tempat wisata yang menyuguhkan nilai-nilai tradisional dan historis dari Korea Selatan. Korea Selatan memiliki bangunan istana bersejarah yang menarik seperti Gyeongbokgung Palace, Changdeokgung Palace, Bukchon Hanok Village, dan masih banyak lagi.

3.  Kuliner yang Menggiurkan
Bibimbap
Bibimbap

Makanan Korea memiliki kesamaan elemen dengan makanan Asia lainnya. Tetapi Korea memiliki bahan dan  racikan bumbu dengan resep yang khas. Bagi pecinta wisata kuliner, Anda harus mencoba kuliner khas Korea di negaranya langsung walaupun Anda sudah mengenal makanan Korea di Indonesia seperti Bibimbap, Bulgogi, Korean BBQ dan masih banyak lagi.
Bulgogi
Bulgogi

Karena rasa yang sesungguhnya hanya akan dapat dirasakan langsung di Korea.  Para muslim harus berhati-hati karena banyak makanan yang mengandung babi (pork) di sana. Tetapi jangan khawatir karena Cheria Holiday menghadirkan pilihan makanan yang halal untuk Anda coba.

4.  Berbelanja yang Cukup Murah dan Variatif
Berbelanja di Korea
Berbelanja di Korea Selatan

Berbelanja di Korea tentu akan memberikan pengalaman belanja yang menarik. Di kota besar seperti Seoul, Anda bisa dengan mudah menemukan pusat perbelanjaan yang cukup murah namun menawarkan barang yang berkualitas. Saat ini fashion Korea sedang digandrungi oleh banyak orang terutama kalangan muda. Keunikan model fashion Korea yang simple namun tetap terlihat keren dan trendy membuat banyak orang menyukainya.

5.  Terkenal dengan Ginseng dan Teh Hijau
Negeri Ginseng
Negeri Ginseng

Korea Selatan yang terkenal dengan sebutan Negeri Ginseng tentu saja memiliki ginseng yang bermanfaat dan berkualitas. Korea Selatan menyediakan ginseng dan teh hijau yang bisa menyehatkan tubuh sehingga orang-orang Korea terkenal sehat dan berumur panjang. Bagi Anda pecinta ginseng dan ingin mencicipi ginseng asli Korea maka Anda dapat berbelanja ginseng sepuasnya di sana.

6.  Tempat Wisata yang Terkelola dengan Baik
Everland
Everland

Bagi Anda yang senang dengan wahana seru dan menarik maka Anda sebaiknya mengunjungi Korea Selatan karena di sana tersedia taman hiburan dan tempat wisata lainnya yang menarik. Anda dapat mengunjungi taman hiburan seperti Everland di Seoul atau Lotte World yang memberikan warna senada untuk liburan Anda. Anda dapat mengunjungi banyak tempat wisata lainnya seperti museum atau bangunan landmark yang tertata dan terkelola dengan baik.

7.  Banyak Acara Festival yang Menarik
Festival Lampion Jinju Namgang
Festival Lampion Jinju Namgang

Berbagai festival tradisional sering diadakan di Korea Selatan. Festival ini sangat unik dan menarik karena acara itu menampilkan pakaian tradisional yang khas. Tujuan diadakannya acara ini yakni untuk menjaga kekayaan budaya dan memperkenalkan sejarah Korea yang unik. Festival yang sering diadakan antara lain Festival Kunang-kunang Muju, Festival Lumpur Boryeong, Festival Gwacheon Hanmadang, Festival Tari Topeng Andong, Festival Lampion Jinju Namgang dan masih banyak lagi.

8.  Fasilitas Umum yang Memadai
Fasilitas Umum
Fasilitas Umum di Korea Selatan

Korea Selatan terkenal dengan kehidupan yang serba instan karena negara ini mampu menciptakan berbagai teknologi yang memudahkan kehidupan manusia. Korea Selatan mampu menciptakan mobil dan handphone yang mutakhir.
Wifi tersedia secara gratis
Wifi tersedia secara gratis

Kecanggihan teknologi juga diaplikasikan pada negaranya. Wifi tersedia secara gratis hampir di setiap sudut kota. Selain itu, sarana transportasi juga sangat memadai sehingga memudahkan orang-orang untuk bepergian ke berbagai tempat di sana. Sebagai traveler, pasti akan sangat menikmati sekali sistem transportasi massal yang teratur dan terintegrasi di Korea Selatan.

9.  Keramahan Masyarakat Korea Selatan

Masyarakat Korea Selatan terkenal akan keramahan dan kebaikan hati untuk saling menolong terutama kepada para wisatawan yang berkunjung. Bagi Anda yang ingin berlibur ke Korea Selatan, tak perlu khawatir lagi bukan untuk membaur dengan masyarakat yang menyenangkan.

Mungkin Anda akan sedikit terkendala dengan bahasa karena beberapa orang Korea memang masih belum mampu berbahasa Inggris. Namun sebagian besar orang Korea Selatan mampu berbahasa Inggris sehingga Anda akan dapat berkomunikasi dengan mudah.

10.  Sauna Menjadi Kesukaan Orang Korea Selatan
Sauna di Korea Selatan
Sauna di Korea Selatan

Masyarakat Korea sangat suka sauna. Anda dapat melihat kebiasaan sauna pada drama-drama Korea Selatan. Sauna Korea Selatan sangat menarik. Sauna dan spa Korea berbeda dengan negara lainnya. Harga sauna cukup terjangkau padahal fasilitas yang ditawarkan sangat memuaskan dengan standar barat.

Anda bisa menikmati pijat tradisional Korea Selatan dan pelayanan menarik lainnya di banyak tempat. Hal unik lainnya, sauna tidak hanya disukai oleh wanita. Pria pun sangat menyukai sauna, mereka sering melakukan sauna bersama teman atau kerabat secara bersama-sama sehingga mereka bisa saling bersenda gurau. Tidak seperti di negara lain bukan? Silakan mencoba sensasi sauna yang berbeda ini.

Paket Tour Murah Ke Korea


Bagaimana 10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea dengan Paket Tour Korea 2017 Murah bersama Cheria Holiday? Dan saat Anda berkunjung ke Korea jangan ada yang kelewat untuk mengunjungi berbagai objek wisata menarik dan unik yang hanya ada di Korea Selatan ya^^ Annyeong...

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Korea :


Yuk' Lihat cuplikan Paket Tour Korea Halal bersama Cheria Holiday ^O^




Ikuti juga Paket Tour Korea Selatan 2017 Dengan Menu Halal
Paket Wisata Korea Selatan
Paket Wisata Korea Selatan 2017

Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

» Thanks for reading 10 Alasan Anda Mesti Tour Ke Korea