3/10/2017

10 Alasan Untuk Ikut Tour ke Jepang

10 Alasan Untuk Ikut Tour ke Jepang


(こんにちは) Kon'nichiwa^^ Halo sahabat traveler, Cheria Holiday memberikan 10 Alasan Untuk Ikut Tour ke Jepang bersama Paket Tour Jepang Murah 2017 bersama +Cheria Holiday
10 Alasan Untuk Ikut Tour ke Jepang
10 Alasan Untuk Ikut Tour ke Jepang

Alasan Menarik Untuk Ikut Tour ke Jepang


1. Budaya Jepang Unik dan Lestari


Kebudayaan tradisional Jepang masih tetap lestari, walaupun negaranya sudah berubah menjadi negara yang sangat modern. Masyarakat Jepang tetap patuh dengan budaya yang diwariskan oleh para leluhur. Sebagai contoh, dalam perayaan Hanami, masyarakat Jepang mau memakai pakaian tradisional seperti kimono untuk menghadiri perayaan tersebut.
Budaya Jepang Unik dan Lestari
Budaya Jepang Unik dan Lestari

Jika Anda berlibur ke Jepang saat banyak acara perayaan (festival), Anda bisa melihat secara langsung kecintaan masyarakat Jepang pada budayanya sendiri. Mereka dengan bangganya menunjukkan identitas budayanya. Anda juga bisa melihat rumah-rumah tradisional dan bangunan-bangunan etnik yang tertata rapi.

Jika membahas tentang budaya tradisional Jepang maka Anda harus mengunjungi Kyoto. Jika Anda hanya mengunjungi Tokyo, Anda dapat menikmati sisi modern Tokyo di distrik Shibuya dan Shinjuku. Untuk melihat sisi tradisional Jepang maka datanglah ke Asakusa.

2. Keunikan Omiyage Culture


Omiyage Culture menjadi latar belakang Tokyo Banana, Jaga Pirika dan Kit-Kat aneka rasa terkenal di Indonesia sebagai oleh-oleh dari Jepang. Omiyage (お土産) terdiri dari dua huruf kanji 土 (bumi / tanah) dan 産 (produk).
Omiyage Culture
Omiyage Culture

Jadi, omiyage adalah makanan khas suatu daerah di Jepang yang dijadikan sebagai hadiah atau souvenir jika kalian sedang bepergian. Setiap daerah di Jepang memiliki hasil pangan yang berbeda. Sweet potatoes dan goya dari Okinawa, apel dari Aomori, melon dan lavender dari Hokkaido dan masih banyak lagi.
Oleh-oleh dari Jepang
Oleh-oleh dari Jepang

Anda dapat melihat banyaknya toko yang berderet menyajikan makanan yang sudah dikemas cantik baik di airport, stasiun maupun tempat wisata. Jika souvenir merupakan sesuatu yang kalian beli untuk disimpan sendiri, maka omiyage adalah sesuatu yang Anda beli untuk dibagikan ke saudara atau teman Anda sebagai tanda bahwa Anda baru saja berkunjung ke suatu tempat. Omiyage ini bersifat wajib dalam kebudayaan Jepang. 

3. Alat Transportasi yang Memadai

Alat Transportasi yang Memadai
Alat Transportasi yang Memadai

Jepang memiliki sistem transportasi terbaik di dunia. Sistem transportasi darat, laut, dan udara patut diacungi jempol. Penerbangan domestik selalu tersedia kapanpun dan relatif lebih murah daripada menggunakan shinkansen (kereta cepat di Jepang). Transportasi darat yang mumpuni seperti bus, kereta, mobil dibuat sangat modern dan nyaman untuk digunakan. Jadwal keberangkatan transportasi darat memiliki jadwal yang tersistem dan terkenal tepat waktu.

4. Keramahan Masyarakat Jepang

Keramahan Masyarakat Jepang
Keramahan Masyarakat Jepang

Masyarakat Jepang terkenal ramah dan suka menolong jika ada orang yang kesulitan. Budaya orang Jepang yang selalu membungkuk jika bertemu dengan orang lain sebagai tanda hormat mungkin menjadi salah satu penyebab orang Jepang menghargai orang lain. Orang Jepang murah senyum dengan para wisatawan walaupun terkadang mereka kurang mengerti bahasa Inggris. Keramahan ini membuat semua orang menjadi mudah saat berkunjung ke sana.

5. Keamanan Terjamin


Jepang adalah negara paling aman di dunia meski di manapun berada. Jika kehilangan barang di Jepang, tidak sulit untuk menemukannya kembali, atau bahkan diantarkan oleh yang menemukan. Berdasarkan opini kebanyakan orang yang telah berkunjung ke Jepang, mereka mengatakan bahwa jika secara tidak sengaja lupa menutup tas maka bisa dipastikan barang-barang Anda tidak akan hilang. Walaupun demikian, Anda harus tetap waspada ya.

6. Surganya Kuliner Lezat

Surganya Kuliner Lezat
Surganya Kuliner Lezat

Jepang terkenal dengan kuliner yang lezat dan unik. Kuliner di Jepang berhasil memikat para wisatawan yang datang dari seluruh dunia. Tempat yang sering menjadi incaran para wisatawan untuk berburu kuliner lezat adalah Tokyo.

Anda bisa menemukan beragam kuliner lezat dan lucu di Tokyo. Ada donat lucu berbentuk tokoh kartun, Tokyo Banana yang terkenal dan masih banyak lagi. Tak hanya variasi makanannya yang lucu, ternyata jajanan tradisional Jepang pun rasanya lezat.

7. Banyak Tempat Wisata yang Seru

Banyak Tempat Wisata yang Seru
Banyak Tempat Wisata yang Seru

Jepang memang terkenal dengan tempat wisata yang menarik. Anda pasti sangat ingin untuk mencoba keseruan Disneyland, Tokyo Disney Sea, Universal Studio di Osaka dan wahana Harry Potter yang digemari oleh banyak orang. Berbagai tempat seru dan menarik ini tentunya menjadi alasan mengapa banyak orang mengincar Negara Sakura ini sebagai tempat berlibur, selain budayanya yang sangat menarik untuk dilihat.

8. Jepang Mempesona dalam 4 Musim


Musim gugur di Jepang terkenal lebih indah dibandingkan negara lain. Hal itu karena banyaknya bunga Sakura yang berguguran sehingga sangat cantik untuk diabadikan. Namun Anda jangan salah, Jepang sangat indah pada musim apapun.
Jepang Mempesona dalam 4 Musim
Jepang Mempesona dalam 4 Musim

Bagi Anda yang ingin bermain salju maka Anda harus berkunjung ke Shrikawa Go yang terkenal sebagai desa salju karena desa tersebut sangat indah pada musim salju. Bagi Anda pendaki gunung maka Anda harus datang ke Jepang pada musim panas karena Anda pendakian Gunung Fuji dibuka sehingga Anda bisa mendaki Gunung yang terkenal itu.

Lalu bagi Anda pecinta bunga atau penasaran ingin melihat festival bunga Sakura maka Anda harus datang ke Jepang pada musim semi. Sudah terbukti kan kalau Jepang itu mempesona pada musim apapun.

9. Jepang Terbuka dengan Pengunjung Muslim

Jepang Terbuka dengan Pengunjung Muslim
Jepang Terbuka dengan Pengunjung Muslim

Saat ini Jepang sudah sangat terbuka dengan para pengunjung muslim. Kenapa? Karena sudah banyak makanan halal yang mudah untuk ditemukan di sana sehingga para muslim tidak akan takut kelaparan saat berkunjung ke sana. Selain itu, saat ini sudah mudah ditemukan masjid atau tempat shalat di beberapa tempat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan tertinggal waktu shalat.

10. Onsen

Onsen
Onsen

Onsen adalah tempat pemandian yang berasal dari mata air panas. Onsen ini menjadi ciri khas Jepang walaupun di negara lain juga ada tempat pemandian air panas. Sumber mata air panas ini memiliki banyak mineral yang baik untuk kulit seperti iron, sulfur dan radical carbon.

Oleh sebab itu onsen sangat digemari oleh para wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Onsen sendiri terdiri dari beberapa tipe yaitu di luar ruangan (outdoor 露天風呂) dan di dalam ruangan (indoor). Selain itu, ada yang terbuka untuk publik/umum, biasanya dijalankan oleh pemerintahan setempat atau oleh swasta. Ada juga Onsen yang bersifat private, yang dapat ditemukan di dalam hotel untuk tamu yang menginap.

Paket Tour Jepang Halal


10 Alasan Menarik Untuk Ikut Tour ke Jepang dengan Paket Wisata Jepang Murah bersama Cheria Holiday. Alasan menarik bukan untuk menghabikan liburan Anda bersama keluarga dan kerabat? Kemanapun tujuannya, Cheria aja...


Ikuti Paket Tour Jepang Muslim Friendly 2017
Paket Tour Jepang Muslim
Paket Tour Jepang Muslim Friendly 2017


Salam +Cheria Holiday, Jika berminat hubungi segera cs kami.

logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo