Destinasi Romantic, Wisata Halal Dubai

Destinasi Romantic, Wisata Halal Dubai

Dubaisalah satu kota di Uni Emirat Arab, paling berkembang tercepat di dunia. Mewah juga sangat terkenal dengan arsitektur bangunannya yang ultra modern, dan menjadi kota metropolitan yang sangat sibuk.

Dubai juga memmilikki objek wisata yang unik, bersejarah, romantic.

Udara

Di Puncak 

Destinasi Romantic, Wisata Halal Dubai
Destinasi Romantic, Wisata Halal Dubai
Anda tidak dapat berada lebih tinggi lagi karena Anda akan berada di bangunan tertinggi di dunia.
Dengan tinggi 828 meter, bangunan tertinggi di dunia yang menggabungkan seni, budaya, dan teknik ini menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan selain juga menjadi lokasi bagi restoran tertinggi di dunia. Manjakan diri Anda dengan minuman khas dari At.mosphere dan nikmati pemandangan panorama gurun, laut, dan kota Dubai yang menakjubkan.

Dengan Balon Udara Panas

Dengan Balon Udara Panas
Dengan Balon Udara Panas
Jauh dari gemerlap kota, namun masih dapat dijangkau melalui perjalanan singkat. Menaiki balon udara panas membuat Anda merasakan keunikan Dubai, dengan mengarungi gemerlap gurun pasir denganoasis, kijang, dan unta. Saksikan matahari terbit dengan latar Gunung Hajjar dan nikmati pesona alam yang asri.

Terjun Dari Ketinggian

Terjun Dari Ketinggian
Terjun Dari Ketinggian
Romansa tidak selamanya mendayu-dayu. Ada yang lebih memilih untuk menantang gravitasi
bersama pasangan mereka. Naik ke pesawat hingga ketinggian 13.000 kaki dan terjun untuk melihat pemandangan menakjubkan dari Dubai.

Air

The Lost Chambers At Atlantis The Palm

The Lost Chambers at Atlantis The Palm 
Ajak pasangan Anda untuk menyelam di The Lost Chambers at Atlantis The Palm dan berenang bersama 65.000 binatang laut. Di antara hiu dan ikan pari, rencanakan lamaran Anda – dan dapatkan jawaban, “Ya!”

Berlayar Bersama Kapal Persiar Pribadi

Berlayar Bersama Kapal Persiar Pribadi
Berlayar Bersama Kapal Persiar Pribadi
Ajak pasangan Anda untuk naik kapal pesiar yang mewah dan nikmati pemandangan kaki langit Dubai dari teluk Arab. Kapal pesiar eksklusif ini menawarkan paket perjalanan lengkap dari kapal berukuran 48kaki hingga 86kaki dengan dua kru kapal, ditambah dengan BBQ dan sound system. Kapal ini dapat berisi 40 orang – sehingga ada ruang yang lebih dari cukup untuk Anda berdua – atau Anda dapat mengundang tamu pernikahan Anda.

Daratan


Spa Sensua


Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa
Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa
Mandi susu dan madu, bunga mawar, lilin, musik lembut, dan pencahayaan yang mendukung – tidak ada yang lebih romantis dari spa bersama pasangan. Paket spa Romance 1001 Roses di Jumeirah Zabeel Saray’s Talise Spa menjanjikan pengalaman spa terbaik bersama pasangan dari saat Anda masuk ke dalam ruangtreatment yang lengkap dengan Jacuzzi dan fasilitas sauna.

Bab Al Shams Resort

Bab Al Shams Resort
Bab Al Shams Resort
Segarkan diri Anda di resort indah di antara gurun pasir. Walaupun terlihat seperti khalayan, namun resort romantis yang tersembunyi di gurun ini adalah khayalan yang menjadi nyata – terletak hanya satu setengah jam dari pusat kota. Ada banyak pilihan untuk membuat waktu menginap Anda santai atau sibuk sesuka Anda. Nikmati berjemur di samping kolam dengan minuman yang menyegarkan, jelajahi gurun pasir dengan mobil dan menaiki unta, atau bermeditasi dan spa.

Al Mahara

Al Mahara di Burj Al Arab dengan akuarium yang tingginya sampai ke langit-langit menyiapkan
panggung malam yang mempesona ditemani dengan sekelompok ikan kerapu, ikan pari, dan hiu.

Al Mahara di Burj Al Arab
Al Mahara di Burj Al Arab
Menunya meliputi tangkapan ikan yang paling segar mulai dari kaldu lobster yang menyegarkan
hingga tiram tsarskaya yang lembut. Lebih dari semua yang Anda butuhkan dalam perayaan untuk berdua.

Wisata Halal Dubai

Bukankah wisata ini cocok untuk kalian yang berbulan madu atau berlibur bersama keluarga tercinta anda wisata wisata ini sangat indah dan cantik jadi jangan lewatkan kesempatan anda untuk bergabung dengan Cheria Holiday, jika berminat hubungi cs kami, dengan Paket Tour Ke Dubai.

» Thanks for reading Destinasi Romantic, Wisata Halal Dubai