3/31/2017

Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Dubai

Keunikan Tradisi Dan Budaya Khas Dubai

Dubaisalah satu kota di Uni Emirat Arab, paling berkembang tercepat di dunia. Mewah juga sangat terkenal dengan arsitektur bangunannya yang ultra modern, dan menjadi kota metropolitan yang sangat sibuk.

Disini juga mempunyai banyak wisata yang indah, menarik, dan mengesankan.

Tradisi Unik

Berbagi Kulkas


Tradisi orang-orang di Dubai selama ramadhan, sengaja menaruh kulkas mereka di depan rumah. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar setiap orang yang membutuhkan dan dalam keadaan berpuasa bisa mengambil makanan atau minuman secara gratis saat waktunya berbuka. Kebiasaan ini sebenarnya sudah dimulai sejak lama, namun hanya dilakukan satu atau dua orang saja atas kemauan pribadi.

Budaya Khas

Dubai Shopping Festival
Dubai Shopping Festival
Budaya asli kota sebagai sebuah komunitas pemburu permata asli yang kecil digantikan dengan datangnya kelompok etnis dan bangsa lain — pertama dari Iran di awal 1900-an, dan kemudian dari India dan Pakistan di 1960-an. Hari libur besar di Dubai meliputi Idul Fitri, yang menandakan akhir Ramadhan, dan Hari Nasional (2 Desember), yang menandakan pembentukan Uni Emirat Arab. Perayaan hiburan tahunan seperti Dubai Shopping Festival (DSF) dan Dubai Summer Surprises (DSS) menarik jutaan pengunjung. Mal perbelanjaan besar di kota ini, seperti Deira City Centre, BurJuman, Mall of the Emirates dan Ibn Battuta Mall juga souk tradisional menarik pembeli dari wilayah itu.

Masakan

 falafel
 falafel

Keberagaman masakan di Dubai adalah refleksi dari masyarakat yang kosmopolitan. Makanan Arab sangat populer dan tersedia di manapun di kota ini, mulai dari tempat makan shawarma kecil di Deira dan Al Karama hingga restoran kelas atas di hotel-hotel Dubai. Makanan khas Dubai adalah falafel, hummus, shawarma, mehalabia dan masih banyak lagi yang lainnya.

Olah Raga

Sepak bola dan kriket adalah olahraga paling populer di Dubai. Kota ini telah mengadakan beberapa pertandingan India-Pakistan dan dua lapangan rumput baru sedang dibangun di Dubai Sports City.
The Legends Rock Dubai
The Legends Rock Dubai

Dubai juga mengadakan turnamen tenis tahunan Dubai Tennis Championships dan The Legends Rock Dubai, juga turnamen golf Dubai Desert Classic, kesemuanya menarik bintang olahraga dari seluruh dunia. Dubai World Cup, sebuah balap kuda ras, diadakan setiap tahun di Nad Al Sheba Racecourse.

Wisata Halal Muslim Dubai

Bagai mana anda tertarik untuk menikmati liburan sambil melihat tradisi budaya khas dubai, bersama keluarga tersayang anda jang lewatkan liburan tampa keluarga, dengan Cheria Holiday Bisa Membantu anda ,jika berminat hubungi cs kami dengan Tour Halal Dubai.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat Wisata & Hal Menarik Dubai :

logoblog
Previous
« Prev Post

Disini Pasarnya Tour Halal Promo

Disini Pasarnya Tour Halal Promo