travel umroh dan haji dan tour muslim yang halal

Objek Wisata Unik Di Australia

Objek Wisata Unik Di Australia 

Australia adalah negara di belahan selatan, yang terdiri dari daratan utama, benua Australan utuk ki, pulau Tasmania dan berbagai pulau kecil negara ini juga mempunnyai berbagai wisata yang membuat wisatawan terkesan untuk ke negara ini, dari pantai yang indah dan wisata yang unik dan menantang.

Destinasi Wisata Populer Di Australia

Wave Rock

Wave Rock
Wave Rock

Di sisi lain Australia tepatnya di sebuah area Cagar Alam Hyden Wildlife Park, Australia Barat terdapat satu lagi bukit batu unik lainnya berupa Wave Rock. Keunikan bukit batu ini terletak dari bentuknya yang menyerupai gulungan ombak. Ukurannya cukup besar dengan panjang 110 meter dan tinggi 14 meter. Karena keunikannya ini banyak turis yang berkunjung melakukan pose seperti sedang melakukan surfing di bawah ombak monster. Tercatat setiap tahun tempat keren yang terbentuk dari batuan granit ini mampu mendulang jumlah kunjungan wisatawan hingga lebih dari 140 ribu orang.

Padang Pasir Putih Lancelin, Perth

Padang Pasir Putih Lancelin, Perth
Padang Pasir Putih Lancelin, Perth

Padang Pasir Putih Lancelin berada di Pantai Lancelin, sekitar 3 jam perjalanan dari Perth, Australia. Ada beberapa objek wisata keren yang di lewati begitu keluar Kota Perth ke arah utara. Ketika tiba di tempat tujuan utama Padang Pasir Putih Lancelin. Begitu mendekat Anda jangan kaget bila sopir bus mengempeskan semua ban-bannya. Hampir seperempat angin ban dikeluarkan, nyaris kempes. Kegunaan ban yang dikempiskan itu ternyata untuk menahan beban muatan bus agar tidak amblas ke dalam pasir putih yang dingin itu. Begitu masuk, hamparan padang pasir tampak di sana-sini membentuk bukit-bukit kecil.

Crocosaurus Cove

Tempat wisata unik ini berlokasi di Darwin, Australia. Crocosaurus Cove menawarkan berbagai keseruan bareng buaya. Para wisatawan dapat berfoto dengan bayi buaya, memberi makan buaya dan yang paling menakutkan adalah pengunjung masuk ke kolam yang dipenuhi buaya-buaya dewasa dengan berada di tabung kaca.

Crocosaurus Cove
Crocosaurus Cove
Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa memancing buaya, belajar tentang kehidupan buaya, memberi makan buaya dan berenang bersama buaya. Aktivitas yang paling dianggap seru para pengunjung

adalah Crocosaurus Cove. Ini adalah kegiatan berenang dengan buaya. Ada dua kolam yang disediakan Crocosaurus Cove, yang didesain khusus untuk anak-anak dan dewasa.

Istana Rayap

Satu dari sekian banyak pesona alam yang masih terjaga di Australia adalah istana rayap (termites mound) berukuran raksasa yang ada di Northern Teritory. Banyak ditemukan di antaranya di Litchfield National Park. Bentuknya yang seperti batu berwarma coklat kebiruan dan tersebar di hutan savana menyita perhatian setiap orang yang baru lewat untuk pertama kali. Yang terbesar memiliki tinggi sekitar tiga meter dengan diameter sekitar 1,5 meter. Bentuknya menjulang tinggi dan konturnya cukup keras. Di beberapa sudut istana rayap tersebut, terdapat lubang-lubang yang digunakan rayap untuk keluar masuk dari dalam markas mereka.

Objek Wisata Unik Di Australia
Objek Wisata Unik Di Australia 

Tak seluruh tempat di dunia memiliki wahana istana-istana rayap di padang rumput seperti yang ada di Australia Utara itu. Selain Australia, tercatat hanya Indonesia timur, kawasan benua Afrika dan Amerika Selatan yang memiliki situs serupa.

Tour Halal Australia


Bukankah perjalanan ini sangat memyenangkan, dan bertantang wisata ini sangat menarik, jadi jangan lewatkan kesempatan untutk berlibur di Australia, bersama Cheeria Holiday bisa membantu peerjalanan anda dengan Paket Tour Halal Ke Australia.

Berikut Artikel Terkait Mengenai Tempat & Hal Menarik Australia :

Salam +Cheria Holiday jika berinat hubungi cs kami

» Thanks for reading Objek Wisata Unik Di Australia